Friday, April 15, 2016

[BREAKING NEWS] Innalillahi, Bambang Pamungkas Meninggal Ditabrak Truk


PEKALONGAN – Bambang Pamungkas (27) meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan lalulintas di Pekalongan. Warga Lamper Tengah Semarang itu meregang nyawa setelah dilindas truk di Jalan Jenderal Sudirman, Kota Pekalongan.
Bambang Pamungkas meninggal akibat menderita luka para di bagian kepala dan perut. Pria yang namanya sama dengan mantan striker Persija Jakarta dan Timnas Indonesia itu ditabrak truk saat dalam perjalanan dari Semarang menuju Jakarta dengan menggunakan motor Honda Revo bernomor polisi H 5963 ADD.

Kanit Lakalantas Polresta Pekalongan Ipda Darwoto mengatakan, korban ditabrak truk saat berusaha menghindari angkot bernomor polisi G 1017 AB yang dikemudikan Dulatif (52), warga Kedungwuni, Kabupaten Pekalongan sedang menurunkan penumpang.
“Dari keterangan yang kami kumpulkan dari saksi-saksi di lokasi, perkiraan korban melaju dengan kecepatan sekitar 60 km/jam. Sesampainya di TKP, ada angkot yang berhenti menurunkan penumpang. Karena sepeda motor mungkin kaget ada mobil berhenti, akhirnya menabrak sebelah kanan angkot,” ujar Darwoto, seperti dikutip dari Sindonews.com, Kamis (14/4/2016).
Menurut Darwoto, korban mengalami kecelakaan tepat di depan Kantor Brimob.  Korban terjatuh di tengah jalan. Pada saat bersamaan, truk bernopol K 1890 BC yang melaku dari arah yang sama, melindas korban. Truk tersebut dikemudikan oleh Achmad Choirudin (30), asal Jepara.
“Karena sudah terlalu dekat, akhirnya korban terlindas ban belakang truk bagian kiri,” tambah Darwoto.

Polisi yang mendapat informasi tersebut langsung mengamankan lokasi sekitar dan melakukan olah TKP. Polisi juga meminta keterangan saksi untuk mengetahui kejadian yang sebenarnya.
Sopir truk, sopir angkot beserta kendaraannya dan kendaraan korban diamankan di Polresta Pekalongan. Sedangkan jenazah korban dibawa ke RSUD Bendan Kota Pekalongan.

sumber



No comments:
Write comments

Artikel Menarik Lainnya

loading...