Monday, July 25, 2016

CARA BERMAIN POKEMON GO MENGGUNAKAN PC/LAPTOP, Tanpa Harus Keliling Kota Nyari Monsternya Bray

Gak punya android / ios untuk bermain pokemon go, tenang aja ini ada solusinya. Cukup modal PC / laptop langsung bisa deh berburu monster pokemon.



Sebelum ane pernah bahas tentang :
Kali ini saya berbagi tentang trik berburu Pokemon tanpa harus keliling kota, cukup menggunakan PC / Laptop.
Pokemon Go merupakan game fenomenal yang muncul di tahun 2016 ini dan termasuk games yang sangat popule terutama di indonesia. Di dalam permainan Pokemon Go ini anda bertugas untuk mencari pokemon di sekitar kalian bray dengan bantuan GPS untuk mencarinya di sekitar daerah kalian bray tidak hanya sekedar bermain saja tetapi si bray bisa sekalian olah raga juga untuk mencari pokemon, tetapi sayangnya bagi bray-bray yang tidak bisa memainkannya di Smartphone kesayangan karena tidak support, jangan bersedih hati bray, berikut ada trik n tips agar Pokemon Go bisa dijalankan di PC / Laptop kesayangan.

Yang paling pertama si bray butuhkan software untuk memainkan games android di pc yaitu Nox App dengan software ini si bray bisa memainkan semua aplikasi Android seperti memiliki Smartphone Android sendiri.
Download Alat Alat Di Bawah :
Atau
Pilih Salah Satu Link Di Atas, Jika Link Rusak Gunakan Link Yang Lain.
Download Pokemon Go APK ( Untuk Cadangan Jika Pokemon Go Error )

Cara Install dan Main Pokemon Go di Pc Menggunakan NOX

Download Nox App + Pokemon Go di atas
Setelah mendownload aplikasi tersebut buatlah dalam 1 folder di pc agar mudah untuk menginstallnya.
Install aplikasi nox terlebih dahulu, untuk menginstall aplikasi nox kalian cukup membuka aplikasi tersebut kemudian pilih install tunggu hingga proses selesai pilih start.
Selesai menginstall aplikasi nox, sekarang kalian install apk pokemon go ke nox caranya pilih icon apk kemudian cari apk pokemon go.
Setelah apk pokemon go terinstall otomatis akan membuka game pokemon go, jiak tidak terbuka kalian bisa klik icon pokemon go.
Tips Jika Bermain Pokemon Go Di PC :
Mematikan fungsi kamera AR dikarenakan di PC kita tidak membutuhkan hal seperti itu, dengan itu kita akan mematikan fungsi kamera di games pokemon go ini saat anda menangkap pokemon off AR, Menghilangkan Kompas dengan cara Klik Keyboard Control Button Yang Di Tunjukan Panah >> Klik Save >> Ubah Transfaransi Menjadi 0% >> Klik Yes
Mengganti Lokasi GPS Kita berada, sebaiknya anda mengganti sesuai tempat anda tinggal dan klik ok yang berada di bawah, ini berfungsi supaya anda tidak di Benned oleh Pemilik Pokemon Go
Gunakan Tombol W, A, S, D untuk bergerak
Catatan:
Jika Anda Ingin Pindah Lokasi Mencari Pokemon Buka GPS Dan Cari Tempatnya, Ingat Jangan Jauh Jauh Langsung Pindah, Contoh Dari Jakarta Ke Bandung Nanti Bisa Berakibat Akun Anda Di Benned

Jika Lokasi Tidak Ditemukan Gunakan
Fake GPS Location Spoofer Pro

Jika Saat Melempar Pokeball Terjadi Game Crash
Hapus akun Gmail anda di setting dan restart pokemon go , lalu Login kembali.

Mengatasi Common Error
Failed to detect location ( GPS Not Found )
Ubah GPS to High Accuracy dan pindahkan lokasi di GPS lalu restart Pokémon GO.
Pokéstops not working/Pokémon fleeing after 1 Pokéball?
Anda terlalu jauh pindah lokasi kan udah saya bilang jangan jauh jauh kan jadinya di benned, ganti akun gmail yang lain
My player keeps teleporting between locations.
Menginstal aplikasi dari Play Store yang disebut "DisableService" dan allow root (obviously), Cari "Fused Location" di bawah tab System dan menonaktifkan layanan tersebut. Kemudian reboot. Melakukan trik ini akan menonaktifkan GPS real Anda dan kemudian tidak ada teleporting akan terjadi. Jika Anda ingin GPS nyata Anda kembali, hanya mengaktifkan "Fused Location" lagi dan reboot.










No comments:
Write comments

Artikel Menarik Lainnya

loading...