Thursday, July 21, 2016

Pernikahan Kekinian Ala Pokemon

Kamu semua pasti menyadari kalau sekarang ini rasanya kartun Pokemon kembali naik daun karena adanya game Pokemon Go. Bagi para pecinta Pokemon pasti itu menjadi sebuah hal yang begitu menyenangkan. Hal itu jelas sangat terlihat dari antusias mereka yang memainkannya, baik cewek maupun cowok.



Nah, bagi kalian yang memang begitu menggandrungi kelucuan dari para Pokemon, nggak salah lho kalau kalian mau menjadikannya sebagai konsep dari pernikahan yang akan kalian jalani. Selain akan menjadi pernikahan yang unik, rasanya dijamin kalau itu akan menjadi sebuah pernikahan yang nggak akan dilupakan.

Berikut ini ada beberapa hal yang mungkin bisa jadi inspirasimu untuk mewujudkan pernikahan a la Pokemon yang menggemaskan. Yuk, dilihat-lihat!

1. Undangan Kartu Pokemon


Jangan sampai melupakan undangan pernikahanmu, ya. Kalau kamu bingung mau menggunakan konsep apa, mungkin konsep kartu pokemon ini bisa membantu menjawab kebingunganmu.

2. Gaun Kuning ala Pikachu


Dengan gaun kuning ala Pikachu ini sangat lucu dan akan buat kamu jadi mempelai wanita yang istimewa dan nggak akan terlupakan sepanjang masa. Duh, kamu pasti akan lucu banget deh dengan nuansa kuning yang kayak gini. Dijamin kamu akan jadi mempelai wanita yang nggak akan terlupakan sepanjang masa

3. Gaun Bernuansa Pokeball


Kalau kamu ingin sesuatu yang lebih kalem, gaun yang bernuansa Pokeball dengan warna merah putih ini mungkin bisa jadi pilihanmu. Percaya atau nggak, dengan gaun ini kamu akan terlihat anggun di hari bahagiamu.

4. Jas Bermotif Pikachu


Dijamin kamu akan semakin terlihat manis dengan pasangan jas bernuansa biru kuning ini. Si Pikachu dan teman-temannya akan jadi setelan jas terbaik untuk hari bahagiamu.

5. Dasi Kupu-kupu Pokemon


Nggak masalah lho kalau kamu memilih untuk tetap menggunakan jas formal di hari pernikahanmu yang bernuansa Pokemon ini. Kamu tinggal menambahkan dasi kupu-kupu atau menggunakan bros a la Pokemon untuk membangkitkan suasana.

6. Hiasi Kuku Dengan "Poke Heart"


Jelas kuku nggak boleh dilewatkan! Nggak usah bingung mau memberikan nuansa apa di kukumu. Pilihan gambar pokeball rasanya bisa kamu ambil untuk mempercantik kuku-kuku manismu.

7. Kotak Cincin Pokeball


Jangan lupa untuk memasukkan cincin pernikahanmu ke dalam pokeball. Rasanya di dalam sana, cincin pernikahanmu dan dia akan sangat aman terjaga.

8. Cincin Pernikahan Bermotif Pokeball


Cincin pernikahanmu dan dia bisa banget dibentuk sesuai dengan pokeball. Dengan cincin ini rasanya nggak akan ada pasangan lain yang akan menyainginya. Pastilah cincin itu akan membawa kalian pada sebuah keistimewaan yang luar biasa.

9. Wedding Cake Pokemon


Kamu pun nggak boleh melewatkan wedding cake di hari pernikahanmu. Buatlah kue yang sederhana dengan pokemon yang tertancap di pucuk kue. Pasti kuemu akan jadi sesuatu yang spesial.

10. Dekorasi Meja Tamu Dengan Nama Kota di Pokemon


Dekorasi meja tamu pun nggak boleh luput dari persiapanmu. Untuk membuatnya tetap dalam nuansa pokemon, kamu bisa memasukkan unsur seperti ini di dalamnya.

11. Bunga Tangan Bentuk Pokeball


Bunga tangan untuk mempelai wwanita juga perlu dipikirkan. Nggak usah bingung ingin membuatnya seperti apa, nuansa pokeball ini bisa berubah jadi sesuatu yang begitu indah.

12. Souvenir Pokeball Yang Berisikan Pokemon


Jangan lupa juga untuk menyiapkan souvenir untuk para tamu undangan ya. Isilah sesuatu yang berkesan dan masukkan dalam pokeball seperti ini. Pasti akan sangat menyenangkan.


Itulah beberapa hal yang perlu kamu siapkan dalam pernikahanmu yang bernuansa pokemon. Jangan ragu untuk melakukannya namun tetap jangan menggampangkannya gitu saja ya. Kamu tetap harus mempersiapkan semuanya dengan matang, termasuk mentalmu. Selamat mempersiapkan pernikahanmu, semoga semua lancar ya.

sumber









No comments:
Write comments

Artikel Menarik Lainnya

loading...