Friday, July 6, 2018

10 Merk Mi Instan Terlezat di Dunia

Mi instan menjadi panganan nomor satu saat tidak ada lauk pauk yang cocok di lidah dan terutama saat lapar mendadak menyerang. Tidak hanya di Indonesia, di luar negeri pun masyarakatnya gemar mengonsumsi mi instan, terlepas dari bahaya yang ditimbulkan, rasa mi instan memang selalu bikin ketagihan.
 
10 Merk Mi Instan Terlezat di Dunia


Seorang penulis blog kuliner bernama Serious Eats merangkum peringkat 10 besar merek mi instan yang menurutnya paling lezat di dunia dari 670 merek berbeda yang telah dia coba. Melansir dari Serious Eats, berikut daftar 10 besar merek mi instan terlezat di dunia.

Mi Instan Terlezat di Dunia


1. Indomie Special Fried Curly Noodles, Indonesia

10 Merk Mi Instan Terlezat di Dunia
Merek lokal Indonesia ini adalah mi instan terbaik yang pernah dimakan penulis. Tekstur mi-nya datar, sangat enak, bumbunya lengkap pedas dan manis. Penulis lebih suka menikmatinya dengan ditambah dengan toping kalkun, telur goreng, acar, bawang merah goreng, dan sriracha.


2. Indomie Mi Goreng Rasa Ayam Panggang, Indonesia


  10 Merk Mi Instan Terlezat di Dunia
Mi dengan ukuran jumbo tersebut dilengkapi dengan lima jenis bumbu, seperti kecap manis hingga saus pedas. Menikmati mi goreng ini lebih mantap jika ditambah telur goreng, acar, dan bawang merah goreng.



3. Nissin Yakisoba dengan Mayones, Jepang


10 Merk Mi Instan Terlezat di Dunia
Mi instan dengan merek Yakisoba ini adalah mi yang sangat umum dimakan di Jepang. Yakisoba juga memiliki wadah yang unik, Anda tinggal mengisi kotak dengan air mendidih, lalu ada penguras air untuk mengurangi air yang berlebihan. Kemudian, Anda bisa menambahkan bumbu, sayuran, dan mayones. Ringkas!



4. Sapporo Ichiban Japanese Style Noodles Chow Mein, Jepang


10 Merk Mi Instan Terlezat di Dunia

Sapporo Ichiban Japanese Chow Mein dimasak dengan sedikit air. Rasanya manis dan asin, ditambah dengan rumput laut, maka rasanya menjadi lebih enak, apalagi diberi toping daging sapi cincang dan bawang cincang, mantap!




5. Mi Sedaap Kari Instan Spesial Bumbu Kari Kental, Indonesia


10 Merk Mi Instan Terlezat di Dunia
Lagi-lagi merek dari Indonesia yang masuk lima besar. Bagi pencinta pedas dan kari, maka merek Mie Sedaap ini harus dicoba. Rasa kaldunya yang kuat dan aromanya yang khas mampu menggugah selera makan.



6. Myojo Hyoubanya No Chukasoba Noodles, Oriental Flavor


10 Merk Mi Instan Terlezat di Dunia

Merek mi instan dari Jepang ini sangat tradisional desain kemasannya. Mi yang kenyal dan kaldunya khas Jepang membuat siapa saja yang menikmatinya ketagihan. Tambah telur, ayam panggang, garam, dan merica, rasanya lebih mantap!



7. Nong Shim Shin Ramyun Black Premium Noodle Soup, Korea


10 Merk Mi Instan Terlezat di Dunia
Merek mi instan dari Korea tersebut berisi daging sapi kering, bumbu pedas merah, bawang, dan buntut sapi yang membuatnya istimewa dari mi instan lainnya. Jika menikmati Shin Ramyun Black, tambah toping telur, bok choy, dan sepotong keju, maka rasanya akan lebih memanjakan lidah Anda!



8. Ramen Ichiban Sapporo, Jepang


10 Merk Mi Instan Terlezat di Dunia
Mi instan ala Jepang ini merupakan salah satu mi terlezat yang ada di Jepang. Rasa kaldunya nikmat, menambahkan ayam panggang, daun bawang, telur rebus, dan sedikit biji wijin akan membuat rasanya kian sempurna.



9. Doll Instant Noodle Artificial Chicken Flavor, Hong Kong


10 Merk Mi Instan Terlezat di Dunia
Meskipun rasa ayam pada mi instan sudah membosankan, tapi rasa kaldu pada merek Doll tersebut dinilai sangat lezat, rasanya bisa menghangatkan perut. Lagi-lagi dengan menambahkan telur yang dimasak hanya 45 detik di dalam panci bisa membuat kaldunya terasa lebih nikmat.



10. Koka Instant Non-Fried Noodles Spicy Black Pepper Flavor, Singapore

10 Merk Mi Instan Terlezat di Dunia

Mi rendah lemak, tapi bukan berarti tidak lezat. Sebab, mi instan yang satu ini sangat lezat dengan sayuran kering sebagai garnish-nya. Mi Koka memiliki rasa pedas yang enak.



Jadi, mie mana favorite kalian?

sumber: Okezone Lifestyle
SUMBER

No comments:
Write comments

Artikel Menarik Lainnya

loading...