Monday, March 12, 2018

5 Video Game yang Judulnya Nggak Banget

Berikut adalah 5 Video Game Yang Judulnya "Nggak Banget" Dan Bikin Ngakak yang pernah ane temukan dan mainkan :



1. There"s Poop In My Soup
5 Video Game Yang Judulnya

Judul game yang satu ini emang benar-benar nggak banget, coba deh ente terjemahin ke bahasa Indonesia bakalan jadi apa nanti . Apakah kamu mau "pup" di depan orang tapi kamu malu? jangan khawatir, game ini akan mengabulkan keinginan terbesarmu, kamu bisa "pup" dimana saja sesuai keingginanmu , mulai dari "pup" di depan muka orang hingga "pup" dari beijing sampai ke new york . Jika kamu memang penggemar game-game aneh semacam ini, maka game ini bakalan cocok buat kamu .




2. Shower With Your Dad Simulator 2015: Do You Still Shower With Your Dad
5 Video Game Yang Judulnya

Jika kamu masih kepingin dan rindu mandi bareng sama bapakmu, ini game cocok banget buat ngepuasin keinginan terpendammu . Game ini adalah game simulator yang memposisikan kamu sebagai seorang anak yang suka mandi bareng sama bapaknya. Memang judulnya absurd sekali dan bikin ngakak, tapi gamenya seru kok .



3. What"s under your blanket !?
5 Video Game Yang Judulnya

Jadi ini game apa sih ? kalau menurut deskripsi gamenya, ini adalah sebuah game tentang seorang laki-laki yang berada dalam situasi yang bikin "awkward" dan salah paham . Jadi sesuai judulnya game ini akan mengungkap apa sih yang ada di balik selimut kamu itu .



4. Who"s Your Daddy
5 Video Game Yang Judulnya

Jangan salah sangka dulu dengan judul game ini. Ini bukan game tentang mencari identitas sang bayi, tapi ini adalah sebuah game multiplayer online dimana ada player yang berperan sebagai ayah dan player lainnya sebagai sang bayi. Tugas sang bayi pun hanya mempunyai satu tujuan, yaitu untuk membunuh dirinya sendiri dan sang ayah harus mencegahnya. Game ini cukup asyik untuk dimainkan selepas dari judulnya yang "nggak banget".



5. Dream Daddy: A Dad Dating Simulator
5 Video Game Yang Judulnya

Dalam game simulator ini kamu akan berperan sebagai seorang duda dengan satu anak. Dan yang aneh lagi dalam game ini yaitu kamu akan bertemu dengan duda-duda yang lain di lingkunganmu dan akhirnya kamu harus memilih salah satu duda untuk menjadi partner kamu. Mungkin game ini bakalan ngehits di kalangan sista kali ya.



SUMBER:
- Kata-kata dan pemikiran ane sendiri

No comments:
Write comments

Artikel Menarik Lainnya

loading...