Saturday, March 17, 2018

Tes Psikologi KUBUS JEPANG


Kali ini ane bakalan kasih tes psikologi dari jepang yang kata mereka akurat banget


Buat ikutan tes ini ane minta gansis buat bayangin isi cerita dan simpan jawaban agan sampe akhir cerita
oh iya jangan dibuka ilustrasinya kalo ga mau terpengaruh



okeh? cekibrot


Cerita:

Pertama
Tes Psikologi "KUBUS JEPANG" Berani coba?
"Sekarang, coba bayangkan agan sedang berjalan di tengah padang pasir kemudian agan melihat sebuah kotak berbentuk kubus. Seberapa besar kubus tersebut? Terbuat dari apa kubus tersebut? Seberapa jauh jarak kubus tersebut dari tanah?"









Kedua
Tes Psikologi "KUBUS JEPANG" Berani coba?
"Di dekat kubus, bayangkan ada sebuah tangga. Dalam pikiranmu, di mana letak tangga itu bila dihubungkan dengan kubus? Tangga itu terbuat dari apa?"





Ketiga
Tes Psikologi "KUBUS JEPANG" Berani coba?
"sekarang bayangkan sebuah kuda ada di dekat kubus dan tangga tersebut. Di bayangan agan  , apakah kuda tersebut memakai sesuatu, tali kekang atau pelana? Apa yang sedang dilakukan kuda tersebut?"







Keempat
Tes Psikologi "KUBUS JEPANG" Berani coba?
"Masih ingat "kan dengan jawaban-jawaban sebelumnya? Disimpan dulu, ya gan. Berikutnya, coba bayangkan bunga-bunga muncul di padang pasir tersebut. Berapa banyak bunganya? Seberapa jauh letak bunga-bunga tersebut dari kubus yang tadi?"






Kelima
Tes Psikologi "KUBUS JEPANG" Berani coba?
"Tak lama, ada badai datang. Di bayangan agan, seberapa jauh badai tersebut dari kubus, tangga, kuda dan bunga? Apakah agan takut saat melihat badai tersebut?"






Udah Tau jawabannya? Waktunya cek penafsirannya gansis dimari


Penafsiran
Ukuran kubusmu menggambarkan seberapa besar egomu. Material kubusmu dan kadar transparannya menggambarkan seberapa terbuka kamu terhadap lingkungan dan orang lain. Semakin dekat kubusmu dengan tanah, berarti kamu semakin rendah hati.
Jarak antara kubus dengan tangga menggambarkan seberapa dekat dirimu dengan teman-temanmu. Kalau tangga itu bersandar di kubus, berarti teman-temanmu bisa bersandar kepadamu untuk mendapat dukungan. Semakin kuat material tangga tersebut, maka hubunganmu dengan orang-orang juga semakin kuat.

Bila kamu membayangkan kuda yang terikat atau menggunakan pelana, maka kamu lebih menyukai adanya kontrol dalam sebuah hubungan. Semakin liar kuda tersebut, maka kamu lebih menyukai kebebasan dalam hubunganmu.

Semakin banyak bunga yang ada di gambarmu, maka makin banyak anak yang kamu inginkan. Semakin dekat bunga tersebut dengan kubus, berarti kamu memang sering memikirkan tentang anak-anak.

Sedangkan badai itu merepresentasikan rasa stresmu. Bila badai tersebut semakin dekat dan menakutkan, hal itu menunjukkan semakin stres dirimu.

SUMBER

No comments:
Write comments

Artikel Menarik Lainnya

loading...