Tuesday, April 3, 2018

Tips Biar Kamar Makin Nyaman Buat Tidur/Istirahat


Kalo berbicara mengenai ruang tidur, pastinya kita akan berpikir mengenai istirahat ya gan sist, dimana kamar tidur memang memiliki fungsi utama sebagai tempat untuk melepas lelah dan penat, setelah lelah seharian mikirin si dia. Ya beda cerita mungkin kalo ente anak sultan, bisa jadi di kamar tidur ente ada lapangan golf juga, jadi selain sebagai tempat beristirahat maka kamar tidur ente bisa jadi tempat berolahraga juga. Atau malah bagi ente yang kamarnya sangat jorok dan kotor, sehingga kamar ente jadi multifungsi dimana bisa dianggap juga sebagai toilet.


5 Tips Biar Kamar Tidur Ente Makin Nyaman Buat Bobok Gan Sist


Yah apapun dan bagaimanapun bentuk kamar ente, lebih baik jika diusahakan agar memberikan rasa nyaman ya gan sist. Maka dari itu coba kita cek beberapa tips dibawah ini agar ente jadi punya referensi buat kamar tidur yang nyaman


Coba Ente Gunakan Warna Pastel

5 Tips Biar Kamar Tidur Ente Makin Nyaman Buat Bobok Gan Sist

Yang pertama ente bisa coba menggunakan warna pastel gan sist. Warna pastel ini memang dipercaya bisa memberikan nuansa ketenangan pada sebuah ruangan, sehingga rasanya cocok untuk diterapkan pada ruangan kamar tidur ente. Ya gak harus warna pink pastel sih, kalo pink pastel rasanya cocok untuk para sista. Tapi kalo agan mau mencoba ya boleh juga kok, biar jadi imut kamarnya.




Coba Gabungkan Kombinasi Warna Berani Dan Netral

5 Tips Biar Kamar Tidur Ente Makin Nyaman Buat Bobok Gan Sist

Kalo yang pertama tadi menggunakan warna pastel dimana memiliki kesan yang lembut, maka kali ini justru sebaliknya. Ente cobalah untuk pergunakan warna yang terkesan cukup berani. Akan tetapi jangan lupa untuk memberikan kombinasi warna netral ya gan sist, misalnya warna putih. Biar tema kamar tidur ente tetap memberikan rasa nyaman, bukannya malah mencolok mata.



Berikan Ventilasi Yang Cukup Besar

5 Tips Biar Kamar Tidur Ente Makin Nyaman Buat Bobok Gan Sist

Nah tips berikutnya cocok nih kalo lokasi rumah ente masih berada pada lingkungan yang asri dan sejuk. Ente bisa menambah level tingkat kenyaman kamar tidur ente menjadi lebih maksimal dengan adanya ventilasi yang besar pada sisi kamar tidur ente. Ente bisa pergunakan jendela yang besar, pintu kaca geser, atau apapun yang ente suka. Tujuannya tentu adalah agar ada unsur natural yang bisa masuk dan ente nikmati pada kamar tidur ente. Coba deh bayangin kalo malem-malem ente lagi mikirin mantan ditemani dengan semilir angin berhembus di kamar ente, bikin makin syahdu kan pastinya.



Aplikasikan Tema Hangat Pada Kamar Tidur Ente Gan Sist

5 Tips Biar Kamar Tidur Ente Makin Nyaman Buat Bobok Gan Sist

Nah kalo kamar tidur ente tidak memungkinkan untuk mendapat sinar matahari langsung, maka ente tidak perlu khawatir gan sist. Ente tetap bisa mengakalinya kok biar kamar tidur ente tetap memiliki kesan hangat dan nyaman. Salah satu caranya adalah dengan adanya corak atau motif berwarna kuning atau gold pada furnitur ente. Bisa pada sofa, cover bed ente, atau yang lainnya. Setelah itu bisa ente tambahkan dengan pencahayaan lampu yang temaram. Pastinya bisa bikin jiwa ente hangat meskipun hati ente lagi sepi dan kedinginan karena sedang menjomblo.


Coba Deh Warna Biru Biar Seger

5 Tips Biar Kamar Tidur Ente Makin Nyaman Buat Bobok Gan Sist

Kemudian untuk tips yang terakhir ente bisa pertimbangkan untuk memasukkan unsur warna biru kedalam ruangan kamar ente gan sist. Kenapa warna biru? Karena warna biru ini juga mengandung unsur ketenangan gan sist. Cocok kalo misalkan ente pingin kamar tidur ente memiliki tema laut ataupun pantai. Pasti bakalan selalu sejuk rasanya kalo ente berada di kamar tidur ini. Tapi jangan sampe lupa waktu ya gan sist, apalagi sampai lupa bernafas.


Oke itu saja tips kali ini gan sist. Sampai jumpa pada thread ane yang berikutnya ya. Kalo ada sih


Daftar Pustaka
Sumber : Tulisan Pribadi ya gan sist
Gambar : Kalo gambarnya minta om gugel

No comments:
Write comments

Artikel Menarik Lainnya

loading...