Monday, February 26, 2018

Bukan Sukses Jika Tidak Mencintainya

Sukses, standart dari kata tersebut bisa berbeda-beda arti berdasarkan pandangan orang. Apasih arti Dari Sukses itu ? banyak yang berkata punya banyak uang, bisa beli barang mewah, sekolah setinggi mungkin serba berkecukupan apakah itu bisa disebut sukses ?. sering hal tersebut dijadikan sebagai definisi dan arti dari kesuksesan itu sendiri. Jadi Apakah Kesuksesan yang sebenarnya (MENURUT TS). Ane akan coba tuangkan dalam thread kali ini. 

Bukan Sukses Jika Tidak Mencintainya.
Quote:
Bukan Sukses Jika Tidak Mencintainya.
Sukses Setelah, mencapai target yang telah ditentukannya sebagai tujuan hidup
. Ini bisa juga dianggap sebagai sukses jangka pendek, karena Setelah sampai pada tujuan, apakah kita cukup berhenti sampai disitu ? tentu tidak, tapi sebagian mengatakan ya cukup. Ingat, sukses itu  dijalani, maka anggap yang sudah terpenuhi itu bagai anak tangga, masih banyak lagi langkah yang ditempuh untuk mencapai lantai berikutnya, masih ada tantangan kedepan menanti. Dan tentu Bersyukur dengan apa yang dicapai itu lebih baik dari pada selalu merasa kurang.


Quote:
Menjadi Populer dan mempunyai Fans. Tentu mempunyai kebanggan tersendiri apalagi dikalangan artis, banyak yang berkata mereka sukses setelah menjadi artis. Ya, bisa dikatakan lebih baik dari pada kehidupan mereka sebelumnya, tapi sama halnya seperti bintang, membutuhkan latar belakang hitam (gelap) untuk dapat mamancarkan cahayanya. dan itu lah letak kesulitannya, sebagian dari para kehidupan yang bisa dikatakan famous, mempunyai tingkat depresi yang bisa dikatakan tinggi, sebutlah untuk menggali karyanya, memerankan karakter yang berbeda dengan kepribadian. Tentu akan sulit. belakangan kita melihat beberapa artis terjerat kasus narkoba dan tindakan pidana apakah sukses dari awal tadi menjadi sukses yang ada dimasa depan ? "Bagaikan Bintang pada malam hari dan hilang pada pagi hari".


Quote:
Mempunyai Banyak Uang. Sedikit rumit membuat tulisan pada poin ini (curhat TS), ane berpikir mempunyai banyak uang itu hanya sebagai potongan puzzle,  "tapi sukseskan tujuannya adalah mampu menghasilkan uang " Tentu, itu "ada" benarnya. Tapi kita harus mandang dari berbagai sisi. Pernah ada cerita dan sekaligus sebuah kisah dimana ada sesorang bekerja disuatu perusahaan yang sangat supersibuk tapi mempunyai gaji yang fantastis. celah berada disitu, Walau gaji besar tapi tidak punya waktu menikmati gajinya, itu buat apa ? Punya banyak uang tapi tak punya waktu untuk menjumpai keluarga atau bisa jadi gak sempat mempunyai keluarga, bisa beli mobil mewah, rumah tapi kita tak pernah mencicipinya dengan watu yang lama. sungguh sangat disayangkan membuang waktu yang digunakan untuk mengejar uang tapi tidak sempat menikmatinya. 


 
"Intinya Adalah"
Suksesdari berbagai pandangan pada poin diatas adalah, Menentukan tujuan dan target jangka panjang dan pendek dan tetap menjadi fokus utama menuju "tangga", sejauh apapun anda sudah melangkah tetap lah rendah hati, Bersyukur telah diberikan kekuatan hingga sampai pada titik tersebut. Berkarya dan menghasilkan kreatifitas bisa membuat sebagian orang Menjadi populer dan Mempunyai fans, tentu ada masa redup ketika ada sesuatu yang lebih baik dari kita, yang perlu diambil dari maknanya adalah bagaimana cara agar kita tetap bisa mempertahankannya dengan ide yang terbarukan, tentu kesuksesan diawal bukan menjadi patokan untuk kesuksesan seterusnya. Jika sudah Mempuyai banyak Uang jangan sampai membuat kita merasa sombong karena hanya dengan potongan puzzle yang disebut banyak uang, ada baiknya kita bekerja yang dimana kita tidak merasa tertekan dengan tuntutannya, kita mau melakukan perkerjaan kita karena kita hoby dengan kegiatan tersebut, Kita bekerja karena itu adalah karena suatu profesi atau cita-cita anda yang memang sudah anda rencakan jauh hari dimasa sekolah, jangan berkerja karena uang. Tapi bekerja lah dari Apa yang Anda Cintai, cintai apa yang anda kerjakan, karena uang juga akan datang dengan Sendirinya jika kita tulus, nyaman dan mencintai apa yang kita kerjakan. Kesuksesan akan datang ketika kita tulus mengerjakan, berhasil mencapainya. Dan Terakhir Bermanfaat bagi Orang Sekitar



Sekian dulu Thread ane dengan Tema: Arti sukses ini. jika ada kesalahan mohon dikoreksi, tinggalkan lah komen yang bermanfaat bagi penulis untuk membuat thread yang bermutu dan bermanfaat di Thread yang akan datang berikutnya.
ts berharap, para kaskuser semua agar tidak menjadi silent reader karena TS yakin kaskuser yang baik selalu masuk thread dan meninggalkan jejak komen , Rate dan.
Sampai jumpa Di thread berikutnya.



sumber: Pemikiran ts
gambar:Google

No comments:
Write comments

Artikel Menarik Lainnya

loading...