Saturday, February 17, 2018

Kisah The Marauders: dari Hogwarts Express hingga Meninggal


The Story Of The Marauders : From Hogwarts Express until They are Died #PotterMbu
Quote:
Friendship is Friend it self NOT Quotez dari seorang Lembu gantengz



Halo agan sista kembali lagi ke thread ane,LEMBU GANTENG"S THREAD HEHEHEHE CEK IBROOTZZZ



Quote:
Persahabatan? Best Friend? Itulah salah satu nilai yang ada di novel maupun film paling ga lekang oleh waktu ini, Harry Potter. Seperti persahabatan dari trio Goldennya si J.K. Rowling yaitu Harry Potter The Chosen One, Ron Weasly The Unpopuler One, dan Hermoine Granger The Genious Wizard In Her Age, ketiganya membuat dinamiika cerita Harry Potter seakan memaksa kita mengingat teman-teman dekat kita atau mungkin persahabatan Fred dan Saudaranya yang selalu bikin kita ketawa teringat masa kecil kita karena kejahilannya d i setiap scene dan paragraf buku.
The Story Of The Marauders : From Hogwarts Express until They are Died #PotterMbu


Well, dari kedua jenis persahabtan populer itu, tahukah agan. Terdapat Persahabatan yang tidak kalah mengasyikan yaitu persahabatan THE Marauders.
Apa itu Marauders?

Pgn tau ya udah ketik shift + x!


CEKIBROOOUTUTTZZZ!!!!



katanya sih gini


Quote:
The Marauders



The Story Of T   he Marauders : From Hogwarts Express until They are Died #PotterMbu


Yah itulah persahabatan dari 4 orang tokoh penting dari Harry Potter, 4 orang anak Hogwars generasi sebelum Harry Potter pada tahun 70an : Sirius Black, James Potter, Remus Lupin dan Petter Pettigrew. Cerita persahabatan ini tidak diceritakan dengan detail di ke-8 Film Harry Potter yang mana kadang membuat om lembu yang gantenkz ini sedih .

Untungnya gue akan nyeritain nih seluruh cerita tentang The Marauders, simaak yaah kakaqz heuheuheu

Quote:

Part 1 : The Express Hogwarts


The Story Of The Marauders : From Hogwarts Express until They are Died #PotterMbu


Okeey kita mulai dari Remus Lupin, saat dia masih kecil dia digigit oleh seorang Werewolf, Fenrir Greyback, yang mana menjadi salah satu pengikut Lord Voldemort waktu itu. Konon kejadian itu lantaran dendam kusumat oleh Fenrir kepada Ayahnya Remus Lupin pada suatu hal. Dan mulai sejak saat itulah Remus Lupin menjadi seorang Werewolf. Apa itu werewolf? Di dunia sihir Harry Potter, Werewolf adalah sejenis kemampuan kutukan dimana si penderita akan bertransformasi menjadi werewolf saat bulan baru ata u bulan purnama. Hati sang Ayah Remus Lupin sangat sedih pada waktu itu, dia tidak kuat memikirkan masa depan anaknya, bagaimana dia kelak? Bagaimana dia mendapatkan sekolah? Memang karena Werewolf, dicap sebagai penyakit yang menjijikan di kalangan wizard atau witch. Kalau di sini mirip-mirip HIV/AIDS laah...

Untungnya pada waktu itu Dumbledore telah menjabat menjadi seorang Headmaster dari Hogwarts. Mendengar peristiwa yang dialami oleh Remus Lupin dan keluarganya, Dumbledore berempati. Dia memberi kesempatan bagi Remus Lupin walaupun dia mengalami penyatit "werewolf" dan sudah menyusun suatu rencana untuknya agar dia aman selama dia sekolah. Dia ke Hogwarts pada umur 11 tahun.


Quote:
The Story Of The Marauders : From Hogwarts Express until They are Died #PotterMbu


Pada waktu yang sama, 2 orang anak bernama James Potter dan Sirius Black bertemu di gerbong kereta. Mereka akhirnya memutuskan untuk memilih gerbong yang sama. Namun sayang, gerbong kereta Hogwarts Express sudah penuh. Untungnya Sirius menemukan 2 tempat duduk yang masih kosong walaupun sudah ada 2 orang di gerbong tersebut. Kedua orang yang sudah masuk itu adalah Lilly Evans dan Severus Snape.

Mereka berdua masuk tanpa permisi dan langsung duduk. James mendenger percakapan antara Lilly dengan Severus, kalau Severus ingin masuk di Asrama Slytherin. Dengan cepat James menyanggah percaka pan mereka berdua.

"Siapa yang ingin masuk Slytherin? Kalau kamu masuk Slytherin mending keluar dari Hogwarts kan?" Pertanyaan itu ditujukan pada Sirius.

"Semua keluargaku adalah Slytherin." Jawab Sirius.

"Oh me god. Gue pikir lo stay cool aja". James Terkejut.

"Mungkin aku akan memecah tradisi keluarga tersebut. Bagaimana denganmu? Kamu ingin masuk asrama yang mana?" Tanya Sirius.

"Gryffindor, dimana keberanian sangat diperuhkan." Jawabnya mantab.

Snape tertawa kecil.

"Ada masalah ?" Tanya Potter.

"Tidak, kalau kamu memilih brawny dari pada brainy".

"Gimana denganmu?"

"Slytherin " Jawab Snape.

Sirius dan James tertawa keras. Lilly marah kepada mereka berdua. Lill y dan Snape kemudian meninggalkan mereka berdua.


Sementara itu pada saat di Kereta Hogwarts Express, Lupin ketemu dengan Slow Boy, Petter Pettigrew. Dan keempatnya masuk ke dalam Asrama Gryffindor.


Quote:
Part 2 : The Life Marauders in Hogwarts School

Quote:
The Story Of The Marauders : From Hogwarts Express until They are Died #PotterMbu


Remus Lupin, kita tahu bahwa Remus Lupin adalah seorang Werewolf. Dan dia akan mengalami transformasi menjadi werewolf saat memasuki malam bulan baru atau bulan purnama. Pada saat transformasi tersebut Remus Lupin akan menjadi seorang manusia serigala yang mana kesadarannya akan hilang dan dia memiliki kemampuan lebih bak manusia serigala pada umumnya.

"My transformations in those days were â€" were terrible. It is very painful to turn into a werewolf. I was separated from humans to bite, so I bit and scratched myself instead. The villagers heard the noise and the screaming and thought they were hearing particularly violent spirits."
â€"Description of Lupin"s transformations


Tentu saja hal itu sangat membahayakan bagi penghuni di Hogwarts dan nama Hogwarts itu sendiri. Dumbledore adalah orang yang jenius, dia memiliki sebuah ide yang sangat brilian. Di pedalaman desa yang terlarang, Hogsmeade, Albus Dumbledore membeberkan rumor yang sangat besar, Bahwa di sana terdapat hantu-hantu yang misterus dan sangat berbahaya. Sehingga siapa saja dilarang untuk menuju kesana. Padahal yang terjadi adalah di sanalah tempat Remus Lupin bertransformasi setiap bulannya.

The Story Of The Mar   auders : From Hogwarts Express until They are Died #PotterMbu


Tempat itu tepatnya adalah sebuah kamar rahasia, Shrieking Shack, yang berada di basement sebuah pohon tua yang bisa bergerak-gerak bagi siapa yang mendekatinya, Whomping Willow.

Namun demikian, Werewolf adalah makhluk yang sangat agresif dan rindu penyerangan. Jika dia tidak menyerang dan memangsa satu makhluk saja dia akan menjadi sangat stress. Maka satu-satunya cara melawan stress itu adalah dengan menyerang dirinya sendiri. Setiap malam terjadi bunyi-bunyian yang menyeramkan di sekitar desa Hogsmeade. Orang sekitar mengira suara itu adalah suara Hantu yang kejam seperti yang dirumorkan oleh Albus Dumbledore.

Maka dari itu sudah terpecahkanlah masalah Werewolf dari Remus Lupin oleh Dumbledore.


Quote:
The Story Of The Marauders : From Hogwarts Express until They are Died #PotterMbu

Kita sudah tahu dari keempat orang tersebut adalah sama-sama masuk Gryffindor.

The Story Of The Marauders : From Hogwarts Express until They are Died #PotterMbu


Sirius Black adalah orang yang sangat menawan pada waktu itu sehingga membuat para gadis Gryffindor (bahkan Asrama lain) ingin bermain cinta dengannya. Namun ternyata dia a dalah orang sangat agak nakal dan bandel. Namun hal itu malah membuat Sirius muda sangat digilai oleh para gadis di Hogwarts.

The Story Of The Marauders : From Hogwarts Express until They are Died #PotterMbu


Sedangkan James Potter adalah orang yang sangat ambisius dalam olahraga Quidditch. Dia ingin mejadi seeker yang terbaik di dunia. Bahkan dia selalu membawa "golden snitch" setiap waktu. Dia menerbakannya pelan lantas menangkapnya kembali. Karakternya, dia adalah orang sombong, arogan, tidak mau mengalah namun dibalik sifat jeleknya itu dia adalah orang sangat setia kawan.


The Story Of The Marauders : From Hogwarts Express until They are Died #PotterMbu


Sedang Remus Lupin adalah orang yang paling tertarik dengan ilmu sihir dari ke-3nya. Spesialnya mengenai penyakitnya. Dia seorang pembelajar yang tekun. Sebelum bertemu mereka, dia adalah orang yang kesepian karena trauma pada penyakitnya, werewolf. Dia berpikir tidak akan ada orang yang mau berteman dengan mereka. Namun akhirnya dia senang setelah mengetahui ada orang yang mau berteman dengannya. Bahkan menjadi teman dekatnya.

The Story Of The Marauders : From Hogwarts Express until They are Died #PotterMbu


Sedang Petter Pettigrew, The Slow Boy, dia hanya mengikuti mereka bertiga kemanapun pergi.Dia adalah orang yang lemah, tidak spesial dalam apapun. Karena itu dia mengikuti ketiga temannya untuk mendapatkan perlindungan sosial yang lebih, biar tidak dibully.


Jadi bukanlah waktu yang tidak lama untuk mereka menjadi teman baik.

Quote:
Part 3 : Rahasia Lupin Yang Terbongkar


The Story Of The Marauders : From Hogwarts Express until They are Died #PotterMbu


Selama menjadi sahabat dari ke-3nya Remus Lupin tetap menjaga kerahasiaan tentang d irinya, bahwa dia adalah seorang werewolf. Dia selalu membuat cerita setiap bulannya tentang keabsennannya di setiap bulan. Entah itu mengunjungi ibunya karena ibunya sakit. Dia sangat ketakutan membayangkan apa yang terjadi ketika temannya mengetahui jati dirinya yang sebenarnya. Pasti dia tidak akan mau menjadi temannya lagi. Dia menangis dalam sebuah malam yang sepi.

Namun naas, di tahun ajaran kedua Hogwarts, karena si Sirius orang yang selalu ga bisa diam dia mengumumkan rasa penasarannya kepada teman baiknya kecuali si Lupin kepada James dan Peter, kemana dia pergi setiap bulan. Akhirnya mereka bertiga memutuskan untuk menelisik kemana perginya si Lupin tiap bulan.

Di suatu malam, sehabis Lupin izin untuk pulang, mereka bertiga mengikuti Lupin diam-diam. Mereka mengikutinya dengan sangat hati-hati. Mereka melihat Lupin berjalan sendirian menuju pohon tua, Whomping Willow.

"Bukankah tempat ini berhantu teman-teman?" aTa nya Petter ketakutan.

"Diamlah gendut, ayo ikuti aku" Kata James dengan berani.

Saat mereka melihat Lupin masuk ke dalam Whomping WIllow, mereka kaget. Namun rasa penasaran telah membunuh rasa takut mereka. Akhirnya mereka memutuskan masuk ke dalam pohon itu.

Sesampainya di dalam Pohon itu, mereka bertiga melihat sebuah ruangan. Mereka penasaran dan masuk ke dalam ruangan itu.

Kaget bukan main, mereka mendapati Remus Lupin yang benar-benar sedang bertransformasi menjadi Werewolf.

Andrenalin meningkat, mereka lantas pergi dengan cepat meninggalkan tempat itu.

Bersambung kakak ...





Quote:
Oke, sekian yaah gan, terima kasih. Dan semoga thread ini bermanfaat walaupun sebenarnya enggak bgt

Jangan lupa ya gan : dan dan asal jangan


sumber
Quote:otak gue yang maha l embu hehhehehe dan Harry Potter Book tentunya



bonusnya om


komen yang bermutu dan ditampung om lembu yang mana ganteng banget
om lembu gantenk pakek k

belum ada, masih ting ting heuheuheu

No comments:
Write comments

Artikel Menarik Lainnya

loading...