Wednesday, March 7, 2018

4 Film Pendek Live Action Adaptasi Video Game Terbaik

Langsung To The Point Aja ya gan, Gak Usah Basa-Basi, Berikut adalah Film Pendek Live Action Adaptasi Video Game Terbaik Yang Harus Kamu Tonton :



1. Tom Clancy's the Division: Agent Origins
4 Film Pendek Live Action Adaptasi Video Game Terbaik Yang Harus Kamu Tonton


Film pendek ini adalah film kolaborasi dari Ubisoft selaku publiser game ini dengan para youtuber  seperti Corridor Digital, Rocket Jump, dll. Film live action ini pun merupakan prekuel dari game yang akan mereka rilis sehingga dapat memberikan gambaran yang lebih jelas bagi para gamer yang kelak akan membeli dan bermain game ini tentang bagaimana situasi politik dan keadaan kota manhatan yang kacau balau pada saat itu karena wabah penyakit yang masih belum jelas diketahui. Film pendek ini menurut ane sangat keren dan dapat memberikan 'back Story' yang kuat pada gamenya nanti.


Kalian dapat menonton Film pendek ini dengan gratis di youtube









2. Mortal Kombat: Legacy
4 Film Pendek Live Action Adaptasi Video Game Terbaik Yang Harus Kamu Tonton


Adalah sebuah film pendek prekuel dari game Mortal Kombat dimana dalam film ini terdiri dari beberapa episode yang mengisahkan 'background' story dari masing-masing karakter, disini diceritakan kisah mereka sebelum bertarung dalam turnamen mortal kombat ke 10 yang berdasarkan pada game mortal kombat pertama.


Film ini dapat kamu tonton gratis di  youtube:











3. Papers, Please - The Short Film
4 Film Pendek Live Action Adaptasi Video Game Terbaik Yang Harus Kamu Tonton

Papers, Please adalah sebuah film pendek adaptasi video game dengan judul yang sama. Film berdurasi 10 menit ini akan membawa kamu dalam keseharian petugas imigrasi yang penuh dengan dilemma akan moral dan etika seputar pekerjaannya, sama seperti gamenya. Menurut ane film ini digarap dengan sangat briliant sekali, wajib untuk kamu tonton


Film ini dapat kamu tonton gratis di youtube (nyalakan subtitlenya ya) :





4. Dragon Ball Z: Light of Hope
4 Film Pendek Live Action Adaptasi Video Game Terbaik Yang Harus Kamu Tonton


Walaupun Franchise ini berasal dari manga dan anime tapi tetap ane masukin dalam list berhubung game Dragon Ball sendiri sudah banyak serinya yang dirilis di berbagai konsol. Dragon Ball Z: Light Of Hope adalah sebuah film pendek yang mengisahkan tentang sejarah trunks di masa depan, dimana para bangsa saiya di bumi telah musnah dibunuh oleh android 17 dan 18 sehingga hanya menyisakan gohan dan trunks saja.


Film ini dapat kamu tonton di youtube secara gratis (episode 1-3):


Episode1:







Episode 2 & 3:





SUMBER:
- Kata-kata dan pemikiran ane sendiri

No comments:
Write comments

Artikel Menarik Lainnya

loading...