Thursday, March 15, 2018

7 Hotel Anti Mainstream Di Dunia!

Hotel yang kita tahu selama ini selalu berkesan mewah dengan harga inap yang selangit pula. Namun nyatanya ada juga beberapa hotel di dunia ini yang sangat murah hingga bisa bayar seikhlasnya saja loh. Kira-kira ada fasilitas keunikan apa saja ya di hotel murah seperti itu?

Berikut adalah hotel-hotel paling unik dan paling murah yang ada di dunia:


1. Hotel Rp 4.000,-
7 Hotel Terunik dan Termurah di Dunia yang  Bikin Penasaran!


www.youtube.com/watch?v=Dsf8ozq6i58 (Hotel seharga 4 Ribu Rupiah per malam)
Hotel pertama bernama Varid Pur yang berlokasi di kota Dhaka, Bangladesh. Hotel ini memiliki harga yang fantastis murahnya loh. Seperti yang telah dilansir dari couriermail.com.au (18/10/2016), dengan fasilitas seadanya hotel ini dihargai 4000 Rupiah per malamnya. Jangan harap Sobat bisa mendapat layanan eksklusif mewah disana. Yang mana kasurnya saja terbuat dari tumpukan kain, lalu toiletnya langsung menuju ke pembuangan sungai, dan kamar mandinya sering digunakan banyak orang sekaligus. Hotel yang berada tepat di pinggiran sungai ini, ternyata bekas bangkai kapal yang sudah lama tak terpakai. Apakah ada Sobat yang berminat menginap?


2. Peti Penginapan
7 Hotel Terunik dan Termurah di Dunia yang Bikin Penasaran!


www.pinterest.com/pin/553942822900907970 (Pei Penginapan di tengah alam liar)
Untuk penginapan berikutnya terbilang sangat unik banget, yang mana sangat cocok untuk Sobat yang suka berkemah di alam liar. Seperti yang pernah dilansir oleh notey.com (18/06/2017), penginapan berupa peti ini terletak di California, Amerika Serikat yang telah dirancang oleh Andrea Zittel seorang seniman Amerika. Namun hotel ini hanya dibuka pada musim gugur dan musim semi. Dengan harga 1,5 Juta Rupiah per minggunya, Sobat bisa mendapat fasilitas yang serba terbuka di alam liar, ada dapurnya, ada juga toilet, bahkan tempat gantungan baju jadi satu dengan tempat tidur.


3. Hotel Terkecil
7 Hotel Terunik dan Termurah di Dunia yang Bikin Penasaran!


www.vwvortex.com/news/spend-night-worlds-smallest-hotel
Hotel pada umumnya selalu menyediakan kamar tidur yang cukup luas dengan tempat rumah besar kan? Namun berbeda lagi dengan Hotel terkecil di dunia ini yang dibuat oleh Muhammad Almalahim dengan mobil mini dijadikan sebuah kamar hotel. Seperti yang telah dilansir dari travelingyuk.com (12/01/2018), Hotel unik ini berada di tengah desa padang gurun desa Al Jaya, Yordania. Di dalamnya sangat unik banget yang mana menggunakan corak ala Yordania dan juga ada foto-foto dari tamu-tamu hotel yang ditempelkan. Dengan fasilitas itu Sobat harus merogoh kocek hingga 760 Ribu Rupiah per malamnya.


4. Hotel Pipa
7 Hotel Terunik dan Termurah di Dunia yang Bikin Penasaran!


oferia.pl (Hotel unik dari pipa beton)
Jika Sobat berkunjung ke Austria kalian akan melihat pemandangan unik berupa pipa besar berbentuk tabung, yang mana itu adalah sebuah hotel. Das Park Hotel yang berada di Austria ini hanya dibuka pada bulan Mei sampai bulan Oktober. Hotel Pipa ini memiliki interior yang sangat unik bertema artistik dengan dilengkapi kode kunci pintu otomatis pula. Namun yang membuat unik, ternyata hotel ini bisa dibayar dengan seikhlasnya saja, seperti yang pernah dilansir oleh hiconsumption.com (17/02/2014). Bahkan jika menginap lebih dari 3 hari, maka bisa gratis di hari berikutnya.


5. Hotel Pasir
7 Hotel Terunik dan Termurah di Dunia yang Bikin Penasaran!


reportasenews.com/hotel-ekstrim-dan-unik-berbagai-negara
Pasti Sobat tak bisa menyangka bahwa ada hotel yang terbuat dari pasir pantai. Seperti yang pernah dilansir oleh read01.com (28/04/2017), Hotel yang berlokasi di Inggrs ini didesain tanpa atap, bahkan kasur dan kursinya terbuat dari pasir pantai. Bahkan jika dilihat dari luar hotel pasir ini dibuat laykanya sebuah istana pasir. Yang mana Sobat akan disuguhkan pemandangan pantai yang indah dan juga pemandangan langit bertaburan bintang yang sangat menawan saat malam tiba. Dan harga yang ditawarkan hotel ini hanya 290 Ribu Rupiah per malamnya.


6. Hotel Gelandangan
7 Hotel Terunik dan Termurah di Dunia yang Bikin Penasaran!


sidomi.com/192169/ (hotel gelandangan agar pengunjung merasakan sensasi jadi gelandangan)
Hotel yang kalian pikir selalu bernuansa mewah dengan fasilitas yang menawan untuk memberikan kenyamanan, berbalik 180 derajat untuk hotel yang satu ini. Hotel yang berlokasi di Swedia ini akan memberikan nuansa layaknya seorang gelandangan saat menginap disini. Seperti yang telah dilansir dari krmg.com (25/03/2013), Hotel Faktum Swedia ini biasanya akan berlokasi di bawah jembatan, rumah-rumah kosong, bahkan alam liar. Bahkan kasurnya sudah lusuh, bantal tua, selimutnya pun cuma kain. Menginap di hotel ini dihargai sebesar 10 dollar atau sekitar 130 Ribu Rupiah, yang akan membuat nuansa gelandangan sesungguhnya.


7. Hotel Kapsul
7 Hotel Terunik dan Termurah di Dunia yang Bikin Penasaran!


cestovani.lidovky.cz (Hotel Kapsul mengambang)
Dilansir dari inhabitat.com (09/08/2011), Hotel yang berlokasi di sungai kota Den Hag Belanda ini, sebelumnya merupakan sebuah kapsul bekas pengeboran minyak yang disulap menjadi sebuah hotel kapsul mengambang. Hotel ini memiliki fasilitas perpustakaan mini, dvd player, dan juga berbagai interior yang unik. Jika Sobat bermalam disini maka kalian akan merasakan ditimang-timang layaknya bayi, lantaran arus sungai. Dan harga yang ditawarkan dari hotel ini berkisar 1 Juta Rupiah per malamnya.
7 Hotel Terunik dan Termurah di Dunia yang Bikin Penasaran!

Nah itu tadi adalah beberapa hotel terunik dan termurah di dunia, seperti yang pernah dilansir oleh The Shiny Peanut. Bagaimana menurut Sobat semua, hotel mana nih yang paling unik yang membuat kalian penasara ingin mencobanya? Kira-kira di Indonesia ada nggak ya hotel yang terbilang unik dan murah?!


SUMBER

No comments:
Write comments

Artikel Menarik Lainnya

loading...