Saturday, March 10, 2018

7 Top Game RPG Tahun 2018


Budayakan baca sampai habis, rate, dan komen yaa 

Penting buat ane ketika kalian rate dan komen karena bisa buat perbaikan ane sendiri dalam nulis sebuah tulisan
Jangan bully ane, karena sesungguhnya  bullying adalah perbuatan yang jahat dan mohon kasih ane komen yang membangun.
Ane di sini Cuma sharing tentang pengalaman ane (sampe sekarang) dan gak ada maksud buat menggurui, sombong, menghina, ,menjelekkan suatu instansi, atau tindakan yang tidak terpuji lainnya.


Buat ane yang doyan banget ngegame, ane merasa tertantang nih buat nulis thread yang genrenya tentang game, apalagi ada challenge dari kaskus. Tahun 2018dimulai dengan kejutan di pasar game dengan maraknya permainan mode Battle Royale. Meski begitu, game-game RPG tidak mau kalah. Mereka juga mengeluarkan game terbaru.

Buat yang belum tau Game RPG itu apa, ane kasih pencerahan dikit deh ya gan. RPG (Role-Playing Game) merupakan jenis game dimana tiap pemain memerankan suatu karakter dalam suatu setting fiksi. Game RPG menjadi salah satu jenis genre game yang populer saat ini. Popularitas game jenis ini ditunjang dengan sistem online. Banyak ditemui game online dengan genre RPG yang terkenal dan menjadi favorit dari para gamers di seluruh dunia, termasuk di Indonesia. Banyak ditemui game RPG bagus baik di PC, Android atau konsol game seperti PS dan Xbox. Game RPG juga memiliki beberapa macam jenis subgenre. Game RPG memungkinkan para players untuk memerankan suatu peran atau karakter dalam setting dunia fiksi alam game. Tiap pemain kemudian harus memerankan karakter sesuai dengan perannya untuk bisa mengembangkan permainan. Game RPG juga membuat tiap player bisa memilih custom characters sesuai dengan yang mereka inginkan. Dalam game RPG, biasanya juga tersedia fitur single player ataupun multiplayer.


Terdapat jalan cerita yang ada di tiap game RPG. Para pemain pun harus mengikuti instruksi sesuai peran masing-masing untuk melanjutkan storyline dalam game. Selain player character, juga terdapat non-playing character yaitu karakter dalam game yang tidak bisa dimainkan. Ada juga istilah game master (GM) yang bertindak sebagai wasit atau pengadil dalam membuat peraturan dan setting yang digunakan.

Pada tahun ini tiap game RPG sangat serius dalam pembuatannya. Rata-rata dibuat sangat kompleks dan detail. Jaka telah menyusun 7 Game RPG Terbaru dan Terbaik Yang Sudah Bisa Kamu Download di 2018. Langsung aja gan, cekidot.



1. Destiny6

7 TOP Game RPG Tahun 2018



Netmarble mencoba kembali pasar game RPG dengan merilis game terbaru mereka Destiny6. Alih-alih membawa game RPG yang superpower, Destiny6 hadi dengan tampilan karakter SD yang lucu.

Meski dengan tampilan imut, Destiny6 berhasil memukau dengan gameplay yang amat menarik, ditambah dengan elemen strategi kamu akan berpetualang dengan tiga karakter sekaligus. Kamu akan menyusuri berbagai macam dungeon sambil melawan musuh dengan berbagai macam skill.


2. Dawnbringer

7 TOP Game RPG Tahun 2018


Developer yang juga cukup ternama Kiloodi tahun 2018 ini juga mencoba menghadirkan game RPG terbaru mereka, Dawnbringer. Di sini tak hanya sekadar RPG, tapi kamu juga akan disuguhi petualangan yang menakjubkan.

Dengan grafis 3D yang modern, Dawnbringer berhasil membuat game RPG yang sangat epik. Kamu akan memakai karakter hero lengkap dengan senjata untuk menaklukkan para monster raksasa.


3. AIIA

Ingin RPG dengan grafis indah lainnya, kali ini ada game terbaru AIIAyang akan membuat kamu terpana dengan berbagai macam efek animasi. Dengan Unreal Engine 4, CLGamez berhasil membawa game yang begitu memukau.

Tentu saja di sini kamu akan memakai karakter ksatria dengan beberapa macam role yang berbeda. Tugasmu adalah berpetualang, melawan musuh, serta membuat hero kamu menjadi semakin kuat.




4. Final Contract: Legacy of War

Kalau kamu mencari game RPG dengan grafis ala Anime, Final Contract: Legacy of Waradalah referensi yang tepat. Dengan mengambil prespektif datar ala 2D, game ini mampu menampilkan gameplay sederhana namun memukau.

Di sini kamu bisa mendapatkan beberapa macam hero yang bisa digunakan dipermainan dengan berbagai macam job. Kamu juga dituntut mengatur strategi penyerangan saat melawan musuh yang akan di setiap level.




6. Kingdoms of Warlord

Kali ini ada RPG dengan ala klasik yang menggunakan latar belakang peperangan zaman dahulu di China. Kingdoms of Warlordakan membawamu pada RPG yang sangat menarik untuk dimainkan.

Dengan prespektif 2D kamu akan menggunakan hero dalam pertandingan yang bisa kamu build menjadi semakin kuat. Pertarungan di dalamnya menggunakan mode turn based di mana strategi akan benar-benar terkuras dalam tiap pikiran pemain.




7. Iron Blade: Monster Hunter RPG



Gameloftmemang tak pernah mengecewakan penggemarnya. Kali ini mereka kembali merilis game RPG yang cukup menakjubkan bertajuk Iron Blade: Monster Hunter RPG. Jika kamu pernah memainkan game seperti God of War di konsol, pastinya game ini akan membuatmu nostalgia.
Kamu akan menggunakan karakter ksatria untuk berpetualang dalam kisah yang cukup kompleks. Nantinya para iblis dan monster akan menghadangmu di setiap perjalanan. Dan kamu juga bisa memperkuat ksatria kamu dengan mengganti senjata serta memasangkan armor.
Itulah 7  TOP Game RPG Tahun 2018. Mana Favorit Agan Dan Sista Sekalian?

No comments:
Write comments

Artikel Menarik Lainnya

loading...