Sunday, March 25, 2018

Konsol Video Game Termahal Didunia

Berikut ini adalah 7 konsol video game dengan harga paling mahal sedunia:



1. GEM STUDDED XBOX 360 (150 Juta Rupiah)
7 Konsol Video Game Paling Mahal

Menurut ane ini konsol desainnya norak banget, perpaduan warna yang jelek apalagi ada neng lara disana, yang dipajang Lara yang versi lama lagi . harga 150 juta tapi dapetnya ginian sih mending beli Xbox yang biasa saja.




2. ROSE GOLD XBOX ONE AND PS4 (180 Juta Rupiah)
7 Konsol Video Game Paling Mahal

Kalian kebelet ingin punya PS4 dan Xbox One? Kalian punya duit ratusan juta tapi bingung ingin beli apa? jangan khawatir sekarang ada PS4 dan Xbox dengan desain yang unik yaitu PS4 dan Xbox One "Rose Gold" dibuat langsung oleh ahli perhiasan terkenal italia loh. Hanya dengan harga 180 juta saja kalian bisa mendapatkan ps4 dan xbox eksklusif ini. Btw kok ane jadi ngiklan ya.





3. Atari Cosmos (250 Juta Rupiah)
7 Konsol Video Game Paling Mahal


Sebenarnya ini adalah konsol Atari yang batal dirilis. Konsol ini dikembangkan pada tahun 1978. Penasaran kok konsol ginian doang bisa dihargai sampai 250 juta? Padahal konsol ini gak jadi resmi dirilis loh. Harganya mahal karena menurut rumor, hanya ada 5 prototype konsol ini yang dirilis walau tidak sepenuhnya komplit, yang artinya bahwa konsol ini gak bisa berfungsi sebagaimana mestinya alias rusak. Kayanya ini cuma cocok buat kolektor doang.




4. VRX Mach 4 racing simulator (325 Juta Rupiah)
7 Konsol Video Game Paling Mahal

VRX Mach 4 racing simulator dengan harga 325 juta ente akan dapet 4 XBOX 360, stir mobil microsoft, 3 buah TV 37 inchi 1080p HD LCD, dan 4 copy game Forza 3. Gimana menurut agan-agan, kira-kira "worth it" ga ya dengan harga segitu?





5. THE EMPEROR WORKSTATION 200 (520 Juta Rupiah)
7 Konsol Video Game Paling Mahal

The Emperor Workstation ini mempunyai berat sekitar 175 kg dan dihargai kurang lebih setengah miliar rupiah. Disertai dengan 19 inchi LCD yang telah berintegrasi dengan PS3, sebuah webcam, Bluray Disc, dan sistem pencahayaan sendiri , menjadikan konsol ini sangat spesial terutama buat kamu yang ingin bermain game dengan sensasi yang berbeda.




6. PLAYSTATION 3 SUPREME (4 Miliar rupiah)
7 Konsol Video Game Paling Mahal

PS 3 yang dibalut emas 24 karat ini dihargai sekitar 4 miliar rupiah, waduh uang 4M cuma buat beli PS3 , kira-kira ente rela gak? Kalo ane sih gak rela banget, mending beli yang PS3 yang murah-murah aja, kecuali kalau ane ini anaknya Bill Gates, orang kaya mah bebas . Tapi sih kalau beli ini bisa buat investasi juga lo gan, siapa tahu emasnya memang sepadan dengan harga 4M. Aneh-aneh aja ni kelakuan sony ngeluarin produk ginian, mungkin hanya orang sekelas Bill Gates yang mau beli.




7. NINTENDO WII SUPREME (6 Miliar Rupiah)
7 Konsol Video Game Paling Mahal

Lah ini lagi Nintendo ketularan Rival abadinya si "Sony" . Konsol yang sama-sama dibalut emas 24 karat ini dihargai sekitar 6 miliar rupiah, gila lebih mahal dari PS3 supreme. Memang bukan berita baru lagi bahwa Nintendo memang ingin menyaingi Sony di bidang Video game, tapi gak gini juga kali.





SUMBER:
sumur 1
sumur 2
sumur 3
SUMBER 4

No comments:
Write comments

Artikel Menarik Lainnya

loading...