Thursday, March 29, 2018

Spin-Off AADC: Kisah Cinta Milly dan Mamet

Kisah Cinta Milly dan Mamet Akan Hadir Dalam Spin-Off AADC

Kisah dari dunia Ada Apa Dengan Cinta ternyata masih belum berakhir di film 'AADC 2' yang tayang tahun 2016 silam.

Akhir tahun ini akan segera hadir kelanjutannya. Bukan dalam bentuk sekuel 'AADC 3', melainkan dalam format spin-off (lepasan) yang berjudul 'Milly & Mamet'.

Ya, benar sekali, sesuai judulnya film ini tak akan mengisahkan tentang Rangga dan Cinta (Dian Sastrowardoyo dan Nicholas Saputra), melainkan dua karakter paling kocak dalam dunia 'AADC' yakni dua sahabat dari Genk Cinta, Milly dan Mamet.

Dua karakter yang selalu berhasil memancing tawa ini tentunya masih kembali diperankan oleh Sissy Prescillia dan Dennis Adhiswara.

Kalian yang sudah menyaksikan film AADC 2 pastinya sudah mengetahui bahwa di film tersebut mereka dikisahkan sudah menikah.

Dalam film lepasan ini akan diungkap lebih dalam lagi tentang bagaimana awal kisah mereka bertemu, menjalin kasih, dan akhirnya menikah.

Kisah Cinta Milly dan Mamet Akan Hadir Dalam Spin-Off AADC

Mira Lesmana dan Riri Riza yang menggarap dua film terdahulu kini hanya menjabat sebagai Produser saja. Sementara kursi 'panas' Sutradara diserahkan ke tangan komika sekaligus sutradara yang sudah menghasilkan dua film komedi yang meraih jutaan penonton, Ernest Prakasa (Cek Toko Sebelah, Susah Sinyal).

"Puji Tuhan di film ke-4, gw masih dikasih kesempatan untuk mencoba sesuatu yg baru, yakni membuat sebuah karya adaptasi berupa spin-off. Dan nggak tanggung2, spin-off ini akan diambil dari salah satu karya paling fenomenal di sejarah layar lebar Indonesia: Ada Apa Dengan Cinta. Terimakasih @mirles@rizariri atas kepercayaanya, ini adalah sebuah kehormatan yg luar biasa. I promise to give everything I've got for @millymametmovie! #MillyMametMovie, " Tulis Ernest Prakasa lewat akun Instagram pribadinya

Walaupun akan memfokuskan pada kisah 'Milly dan Mamet', anggota Genk Cinta yakni Dian Sastrowardoyo, Titi Kamal, dan Adinia Wirasti dikabarkan akan turut meramaikan film ini sebagai cameo.

Milly dan Mamet dijadwalkan akan memulai proses syuting pada bulan Agustus mendatang dan siap 'mengocok perut' Anda di bioskop pada akhir bulan Desember 2018.

No comments:
Write comments

Artikel Menarik Lainnya

loading...