Friday, April 6, 2018

10 Wanita Tercantik di Dunia 2018

JOMBLO di Larang NGAREPP !!

TOP 10 Wanita Tercantik di Dunia (2018)

Mungkin kalian bertanya2, Siapakah wanita tercantik di dunia saat ini? 

Apa yang menjadi tolak ukur untuk menentukan kecantikan seorang wanita? 
Nah, untuk menilai wanita tercantik maka kita harus samakan persepsi bahwa setiap wanita sudah cantik apa adanya. 
Pada dasarnya kecantikan seseorang tergantung siapa yang melihat dan menilai, artinya cantik bagi ane belum tentu cantik bagi ente gan. Kecantikan fisik akan naik dan turun seiring dengan usia, tapi tentu ada faktor tertentu yang tetap bertahan tak lekang oleh waktu.

Berikut ini adalah beberapa wanita tercantik di seluruh penjuru bumi berdasarkan survey dan voting online:

"1. Taylor Swift - USA"
TOP 10 Wanita Tercantik di Dunia (2018)

Saat ini Taylor Swift adalah penyanyi yang paling populer. 
Selain cantik diluar, dia juga cantik di dalam. Dia sukses menciptakan self-branding yang positif dan menjadi penyanyi yang paling di cintai di dunia. Selain itu, dia juga penyanyi termahal.

Noh, di atas ada penampakannya.



"9. Selena Gomez - USA"
TOP 10 Wanita Tercantik di Dunia (2018)

Selena Gomez, artis yang masih muda dan sangat cantik yang berasal dari Amerika ini sudah sering masuk ke dalam daftar wanita tercantik. Dia juga masuk jajaran TOP artis paling cantik tahun 2017. Dengan 132 juta follower instagram menjadikannya The Most Followed Seleb.

Kecantikan adalah topik yang sangat rentan di perdebatkan, oleh sebab itu bisa saja seorang yang masuk jajaran TOP tiba-tiba tidak masuk lagi karena posisinya di ambil oleh orang lain. Tapi ada beberapa aspek yang menjadi parameter mengukur kecantikan seperti kepercayaan diri, kecerdasan, popularitas dan skill.

BTW ini mantan nya Justin Berber yah breh (inpoh plusplus)



"8. Emma Watson - UK"
TOP 10 Wanita Tercantik di Dunia (2018)

Nah, yang nonton Harry Potter pasti udah tau tentang cewek cantik yang satu ini. Emma Watson lahir di Paris, Perancis dan menetap disana sampai berusia 5 tahun bersama dengan orangtuanya sebelum pindah ke Inggris. 
Artis yang berusia 27 tahun ini sudah mulai terkenal sejak usia 11 tahun ketika ikut membintangi film Harry Potter lalu ikut juga membintangi film Beauty and The Beast.



"7. Fahriye Evcen"
TOP 10 Wanita Tercantik di Dunia (2018)

Dia adalah salah satu artis tercantik di Turki, dikenal dengan mata yang indah dan rahang yang sempurna. Senyumannya sangat mempesona (btw TS belum pernah lihat). Dia merupakan anak blasteran dari orang tuanya yang Turki-Jerman sehingga dia bisa berbicara dalam beberapa bahasa termasuk: Inggris, Jerman, Turki dan Spanyol.



"6. Taylor Hill - USA"
TOP 10 Wanita Tercantik di Dunia (2018)

Model berusia 21 tahun ini mendapatkan posisi nomor 6 di sumur ane.
Dia memiliki 9,8 juta follower di instagram dan saat ini menjadi model yang paling menarik, glamour dan sangat keren.



"5. Beyonce - USA"
TOP 10 Wanita Tercantik di Dunia (2018)

Artis berusia 35 tahun ini memiliki kecantikan kulit hitam. Dia masuk di jajaran wanita tercantik melebihi Emma Watson, Angelina Jolie dll.
Dia juga di kenal sangat bergaya dan menjadi salah satu wanita paling mempesona saat ini.
(padahl menurut ane sih biasa aja, suasana jadi dingin nih)



"4. Priyanka Chopra"
TOP 10 Wanita Tercantik di Dunia (2018)

Okeh, kali ini datang dari India breh.
Artis berusia 34 tahun ini mendapat posisi ke 4 di sumur ane (padahal ane gak terlalu setuju). Dia juga menyabet gelar sebagai artis wanita tercantik di India tahun 2017. Memiliki 21 juta follower di instagram dan menjadi salah satu artis dengan follower Twitter dan Fb terbanyak di India. Selain itu, dia menjadi artis dengan bayaran termahal di India.



"3. Alexandra Dadario - USA"
TOP 10 Wanita Tercantik di Dunia (2018)

Okeh, suasana kembali hot di nomor tiga ini adalah Alexandra Daddario dan menjadi wanita dengan mata biru paling cantik.
Artis cantik ini memiliki darah campuran Italia, Irlandia, Hungaria, Jerman dan Inggris (BTW kok bisa darahnya sebanyak itu? ane juga kagak ngarti breh. Yang penting cantik).

Daddario memiliki 5,6 juta follower di instagram. Selain di kenal sebagai artis yang seksi, dia juga menjadi salah satu artis dengan mata paling indah sejagat (mata alien tidak di hitung).



"2. Im Jin-Ah - Korea Selatan"
TOP 10 Wanita Tercantik di Dunia (2018)

Artis yang satu ini dikenal dengan nama panggilan, Nana (bukan mbak nana ya). 
Dia berprofessi sebagai artis dan penyanyi di Korea Selatan. Selain itu, dia juga menjadi bintang film dan iklan di China. 

Dengan penampilannya yang lucu, menarik dan "polos" menjadikannya salah satu wanita paling Cantik (BTW ane agak ragu apakah ini hasil operasi plastik, soalnya smua orang di Korsel kebanyakan operasi plastik).



"1. Liza Soberano - Filipina"
TOP 10 Wanita Tercantik di Dunia (2018)

Oke, bintang film berdarah Filipina-Amerika ini menjadi juaranya.
Tahun lalu dia mendapatkan posisi kedua sebagai wanita tercantik sejagad (wajah alien gak di hitung). Dikenal dengan wajah yang lucu dan senyuman yang manis menjadikannya wanita tercantik di dunia.




 siapa yang paling cantik menurut kalian?

(HATI-HATI TRANSGENDER, BTW no. 3 ane JaminBukan Transgender!)

TOP 10 Wanita Tercantik di Dunia (2018)

-Wonderslist-
saduran

No comments:
Write comments

Artikel Menarik Lainnya

loading...