Monday, April 2, 2018

5 Rumus Cinta yang Harus Pria Pelajari

[KOCAK] 5 Rumus Matematika Cinta yang Harus Cowok Sadari

Gak sedikit orang yang males sama matematika. Ya, karena sulit, gak jauh dari angka yang ribet, trus susah dipelajari. Berbalik 180 derajat sama cinta, yang disukai banyak orang, walaupun tingkat kesulitannya justru lebih sulit sama hitung-hitungan angka dan logika.
Ya, padahal cinta dan matematika tuh 11-12, alias mirip. Kalo gak percaya, nih beberapa 5 rumus matematika yang bisa kamu jadikan pedoman saat mengalami yang namanya jatuh cinta.


1. Pacaran = Masalah?

[KOCAK] 5 Rumus Matematika Cinta yang Harus Cowok Sadari

Kalo dilihat-lihat sih, ada benernya juga ya. Ketika punya pacar, ada aja masalah yang akan timbul. Nah, bukan berarti negatif loh, tapi masalah ini harus diselesaikan. Karena, menjalin hubungan itu artinya juga membuat kita jadi lebih dewasa nih, setuju gak? Jadi daripada pacaran, mending langsung ajak aja ke pelaminan.


2. Rumus PDKT

[KOCAK] 5 Rumus Matematika Cinta yang Harus Cowok Sadari

Pendekatan itu ada banyak elemen, mulai dari cara ngobrol, traktir, waktu nge-date dan masih banyak lagi. Tapi, perlu diingat kalo pdkt juga perlu yang adanya ketertarikan dari gebetannya. Kalo gak ada, bakalan susah deh gan.


3. Antara Kamu dan Dia

[KOCAK] 5 Rumus Matematika Cinta yang  Harus Cowok Sadari

Ini juga merupakan rumus yang gak boleh kamu abaikan. Ada baiknya kalian sama-sama serius agar bisa naik ke jenjang berikutnya, alias pernikahan. Kalo gak, bakal gini-gini aja terus sampe tahun baru monyet. Bener gak?


4. Rumus Pernikahan di Indonesia

[KOCAK] 5 Rumus Matematika Cinta yang Harus Cowok Sadari


Yang ini juga gak bisa diboongin, kalo menikah di Indonesia tuh mahal banget. Makanya, ada baiknya kalian memperhitungkan dari pendapatan kalian selama ini. Jangan sampe, hal ini justru menyusahkan hidup kalian sendiri.


5. Rumus Memahami Perempuan

[KOCAK] 5 Rumus Matematika Cinta yang Harus Cowok Sadari

Nah, kecuali yang ini. Perempuan tuh emang sulit banget ditebak. Dan, perasaan perempuan tuh gak bisa dihitung-hitung, karena banyak banget gangguan lain yang bisa memengaruhi hasilnya. Misalnya aja, lagi PMS, lagi gak mood, lagi bĂȘte, dan masih banyak lagi.


No comments:
Write comments

Artikel Menarik Lainnya

loading...