Sunday, April 8, 2018

Duel Maut Binatang Buas vs Manusia

Orang-orang ini pernah duel sama binatang buas dan menang


Merdeka.com - Manusia diciptakan sebagai makhluk yang sempurna. Mereka diberikan akal sehat dan kekuatan untuk bisa menjalani kehidupan yang normal, termasuk saat menghadapi situasi yang berbahaya.

Seperti saat manusia berduel dengan hewan buas, keduanya akan mempertahankan diri antara hidup dan mati. Sebagian orang tak selamat dari serangan hewan buas, namun sebagian lagi masih hidup meskipun mengalami luka cukup parah.

Berikut perjuangan manusia melawan hewan buas seperti dikutip Merdeka.com dari beberapa sumber:

1. Gadis India duel lawan harimau

Orang-orang ini pernah duel sama binatang buas dan menang


Merdeka.com - Pekan lalu seorang gadis India bernama Rupali Meshram, 23 tahun, di Negara Bagian Maharashtra, berduel dengan seekor harimau demi selamatkan kambing miliknya. Awalnya Meshram mendengar embikan kambing dari luar rumah. Rupanya ada seekor harimau yang hendak memangsa hewan peliharaannya itu.

Meshram tak tinggal diam. Ia mengambil tongkat dan memukul harimau yang menyerang si kambing. Tak hanya Meshram, sang ibu juga terlibat dalam duel itu.

Keduanya mengalami luka ringan dan mendapatkan perawatan di rumah sakit. Sementara kambingnya mati dan si harimau melarikan diri.


2. Pria ini bertengkar dengan ular demi balas dendam anaknya

Orang-orang ini pernah duel sama binatang buas dan menang


Merdeka.com - Sebuah rekaman video memperlihatkan seorang pria India mengalahkan seekor ular kobra dengan tangan kosong beredar di Internet. Pria itu diketahui adalah seorang ayah dari anak yang dibunuh oleh ular kobra tersebut.

Dia memegang bagian ekor ular kobra lalu membanting-bantingnya tanpa ampun ke tanah. Dia mengayun-ayunkan ular itu di sekitar tubuhnya lalu mengempaskan kepala ular yang sekarat itu ke tanah hingga kemudian melepaskannya. Ular itu lalu terlihat sudah tidak bergerak lagi.


3. Pria ini duel lawan buaya pemakan istrinya

Orang-orang ini pernah duel sama binatang buas dan menang


Merdeka.com - Pria Uganda, Mubarak Batambuze (50), balas dendam terhadap buaya yang sudah memakan istrinya yang sedang hamil. Buaya itu menyerang istrinya empat bulan lalu saat sedang mengambil air di danau bersama teman-temannya. Ketika itu istrinya sedang hamil delapan bulan.

Tombak yang dia gunakan terbuat dari pandai besi yang dilengkapi dengan kail tajam di salah satu sisi, sehingga jika dihujamkan ke perut buaya maka tombak itu bisa merobek daging ketika ditarik. Sambil membawa tombak, Batambuze berduel hidup-mati dengan buaya seberat 590 kilogram dengan panjang delapan meter itu selama kira-kira satu jam lebih. Dan akhirnya dia berhasil membunuh buaya raksasa itu.

"Saya sebenarnya sangat takut tapi tombak ini menolong saya membunuhnya," kata dia, seperti dilansir koran the Daily Mail.


4. Pertarungan pria dengan beruang ganas

Orang-orang ini pernah duel sama binatang buas dan menang


Merdeka.com - Seorang pemburu di Minnesota, Amerika Serikat, berjuang melawan seekor beruang seberat 238 kilogram dengan senjata sebuah pisau sepanjang 12 sentimeter. Saat itu pria bernama Brandon Johnson sedang mengikuti jejak seekor beruang besar yang berhasil mereka tembak malam sebelumnya. Mereka menduga beruang itu sudah mati.

Tapi rupanya Johnson harus berhadapan dengan beruang yang masih hidup. Beruang hitam itu berhasil mencakar pipi kiri Johnson sehingga menyebabkan bekas luka. "Saya terus menahan mulutnya pakai tangan kiri supaya dia tidak menggigit wajah dan saya terus menghujamkan pisau dengan tangan kanan," kata dia.

Satu gigi beruang itu berhasil mematahkan tulang tangan kiri Johnson hingga dia pingsan. Pada saat itulah teman Johnson menyelamatkannya dan beruang itu kabur.


5. Pria selamat setelah dicabik-cabik beruang

Orang-orang ini pernah duel sama binatang buas dan menang


Merdeka.com - Seorang petani di India bernama Jube Valanti Adveppache (58) bertarung dengan beruang selama tiga jam dan akhirnya selamat meski wajah dan tubuhnya luka serius. Dia diserang beruang saat mengambil jamur di hutan di kawasan Haliyal, Negara Bagian Karnataka

Jube yang kemudian selamat mengatakan kepada petugas jagawana, binatang buas yang menyerangnya adalah beruang kungkang. Beruang itu dengan cakarnya yang tajam merobohkan Jube dan membuat dia tidak bisa melarikan diri.

Jube menuturkan, beruang berbulu hitam itu menyerangnya selama tiga jam dan kemudian meninggalkannya ketika dia merasa Jube sudah mati.


Sumur: https://www.merdeka.com/dunia/matcon...k-beruang.html

No comments:
Write comments

Artikel Menarik Lainnya

loading...