Monday, May 28, 2018

Inilah Keseharian Para Pro Player AOV

Kehidupan sehari-hari para Pro player AOV!

Di jaman sekarang profesi yang dimiliki setiap orang sangat beragam. Ada yang hanya bermodalkan duduk didepan komputer tapi dapat menghasilkan uang, salah satunya adalah menjadi seorang gamer professional. Walaupun hanya duduk dan bermain saja, para gamer professional ini mendapatkan bayaran oleh pihak tertentu yang membutuhkan keahlian mereka.

Sayangnya Menjadi seorang gamer pro bisa dibilang gak segampang yang kita kira karena profesi seorang gamer ini tidak jauh berbeda dengan profesi lain pada umumnya karena pastinya ada tuntutan yang harus dilaksanakan. Selain itu mereka harus bisa menguasai game yang akan menjadi pekerjaan mereka nantinya dan mereka juga harus bisa membawa nama tim (apabila tergabung dalam sebuah tim atau perusahan yang mengontrak mereka) mereka menjadi juara. Gak jarang juga banyak waktu mereka yang kesita karena tuntutan profesi mereka sebagai seorang gamer, mulai dari jam tidur, sampai kehidupan pribadi mereka.

Terkadang ane suka pengen tau aja kaya gimana sih kehidupan sehari- hari mereka ketika tidak bermain game. Kira-kira kaya apa aja sih kesibukan mereka sehari-hari?


1. Latihan

Kehidupan sehari-hari para Pro player AOV!

Buat para pro player latihan itu jadi hal yang paling sering dilakuin, karena buat mereka selain bisa menambah pengalaman juga bisa membuat mereka jadi makin ahli dalam setiap bagian dari game tersebut. Terkadang mereka bisa berlatih bermain game sampai berjam - jam dan itu merupakan hal yang penting agar keahlian mereka dapat terus meningkat.


2. Livestreaming

Kehidupan sehari-hari para Pro player AOV!

Di saat senggang pasti deh, pro player bakalan livestreaming kegiatan mereka saat bermain game. Biasanya para pro player melakukan hal ini untuk menunjukan keahlian mereka secara langsung dan mereka juga bisa berinteraksi dengan para penggemar mereka yang ingin bertanya ketika si pro ini lagi main. Banyak banget pro player yang bagi-bagi tips dan triknya saat bermain sambil melakukan livestreaming.



3. Cobain main game lain

Kehidupan sehari-hari para Pro player AOV!

Pernah gak agan merasa jenuh ketika melakukan satu hal terus menerus berulang kali? Ya sama aja kaya pro player AOV, ketika mereka harus bermain AOV terus menerus karena tuntutan profesinya. Pastinya mereka bakalan ngerasain yang namanya jenuh dan terkadang mereka juga mau mencoba game lain. Apalagi sekarang udah banyak banget game baru yang bermunculan, pasti deh para pro player ini bakalan nyoba buat main game baru sekalian ngilangin jenuh.



4. Hidup normal

Kehidupan sehari-hari para Pro player AOV!

Gamer pro juga manusia biasa gan! Terkadang mereka juga bisa ngerasa capek dan butuh refreshing dari pekerjaan mereka sebagai seorang gamer. Yah keseharian mereka bisa dibilang sama aja gan kaya kita-kita juga, jalan, nonton, shoping, ketemu teman merupakan hal yang biasa dilakuin.


Yah kalo menurut ane sih hal-hal diatas merupakan hal yang biasa para mereka lakuin dikehidupan sehari-hari mereka dan gak beda jauh dengan kehidupan sehari - hari kita juga kok gan. Walau bagaimanapu Juga para pro player ini cuma manusia biasa gan, gak seperti yang orang - orang sebut "Dewa" karena saking jagonya main game.

Gimana kalo menurut agan semua? Kira - kira menjadi seorang gamer pro itu nyaman atau gak sih?
Well sekian dari ane sampai jumpa di thread AOV lainnya. 


No comments:
Write comments

Artikel Menarik Lainnya

loading...