Monday, June 11, 2018

Beberapa Tempat Romantis di Banyumas

Untuk orang banyumas ngapakers kudune ngerti tempat kie....
Inilah beberapa tempat romantis di banyumas menurut ane ya gan


sikat gan!!!

1. The Village

Beberapa Tempat Romantis di Banyumas Menurut Ane !!!


Lokasinya terletak di desa Rempoah, Kecamatan Baturraden, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah.
Dan tempat ini menjadi saksi bisu ane nembak cewe ane. Biaya masuknya senin-jumat Rp. 10.000 dan sabtu-minggu Rp.18.000, tapi jika agan dan sista ingin masuk dengan biaya murah datang saja waktu malam biaya masuk hanya Rp. 5000.
Sungguh romantis gan ditempat ini duduk bareng pas hujan asli pengalaman yang berkesan buat ane waktu itu.

2. Small World

Beberapa Tempat Romantis di Banyumas Menurut Ane !!!



Sebagai wahana rekreasi sekaligus edukasi SMALL WORLD juga bisa jadi tempat romantis. Di sini Agan dan Sista dapat menikmati rasa luar negeri walaupun kw tapi cukup lumayan untuk berduaan disini. Tarif masuknya hanya Rp. 15.000,- di hari biasa dan pada hari sabtu – minggu Rp. 20.000,-.Lokasinya juga mudah dijangkau, terletak di Jalan Raya Barat Baturraden, sekitar 2.5km dari lokawisata Baturraden atau 500 meteran dari pertigaan yang ke arah Curug Bayan. Atau Agan dan Sista dapat mencari di Google Maps.

3.  Curug Jenggala

Beberapa Tempat Romantis di Banyumas Menurut Ane !!!


Disini agan dan sista bisa berfoto romantis layaknya pasangan ABG Jaman Nowdan bisa juga turun kebawah untuk menikmati segarnya air yang mengalir deras kebawah. Untuk masuknya hanya Rp. 5000,- . Rute Curug Jenggala dari Purwokerto ke arah Baturraden setelah Gerbang Mandala ada pertigaan Ketenger arah Curug Bayan / Curug Gede. Di sebelah Curug Bayan ada jalan ke Utara ikuti saja jalan ini. Kalo belum yakin bisa bertanya ke warga sekitar

4. Alun-alun Purwokerto

Beberapa Tempat  Romantis di Banyumas Menurut Ane !!!


Kenapa alun-alun ane masukin? karena ini juga tempat romantis untuk berduaan Agan dan Sista. Duduk membelakangi Pendopo, melihat kedepan gemerlapnya cahaaya dari mall dan tulisan purwokerto. Jadi mengenang masa-masa ane sama doi .
Disini terdapat tempat buat ngopi maupun makan Agan dan Sista, buat rekreasi keluarga juga bisa apa lagi buat berduaan bersanding pegangan tangan dan mengenang masa lalu. Sungguh kenangan yang tak bisa dilupakan.

5. Bukit Tranggulasih

Beberapa Tempat Romantis di Banyumas Menurut Ane !!!


Bukit Tranggulasih Agan dan Sista bisa berduaan disini, dan yang pasti disini ada jembatan cinta menurut ane karena Agan dan Sista bisa berfoto romantis di jembatan ini layaknya Romeo dan Juliet. Disini Agan dan Sista juga bisa bangun tenda untuk mencoba betapa romantisnya melihat pemandangan kota bukan kaya gunung ya. Sungguh romantis jika Agan dan Sista pergi kesini.

6. Balai Kemambang

Beberapa Tempat Romantis di Banyumas Menurut Ane !!!


Sebagai tempat romantis disini saya acungin jempol karena disini tempat dulu ane nemenin sodara buat berromantis ria. Tapi untuk masuknya harus merogoh kocek dikit mahal nih tapi kalau Agan dan Sista ga peduli mau mahal atau murah demi romantis dan pengalaman yang berkesan ane saranin untuk kesini. Tidak jauh juga dari Alun-alun Purwokerto

7. Alun-alun Banyumas

Beberapa Tempat Romantis di Banyumas Menurut Ane !!!

Alun-alun banyumas ya kelahiran dari panglima TNI kita sekarang. Mengapa ane tempatkan sebagai tempat romantis karena disini lingkungannya enak Agan dan Sista. Waktu dulu pertama kali kesini, waktu ane sama kaskuser reg. Banyumas bagi-bagi cendokur. Disini juga lumayan pemandangan malamnya bisa buat berduaan ngobrolin buat masa depan atau apa. Tapi ane acungin jempol dah kalo Agan dan Sista mau kesini


7. Kebun Bunga Matahari

Beberapa Tempat Romantis di Banyumas Menurut Ane !!!
Kebun bunga matahari letaknya deket sawah Agan dan Sista sebelumnya maaf nih Agan dan Sista ane belum kesini karena secara ini tempat ini baru. Dan nanti ane ada niatan buat kesini tapi blm tau sama siapa. Banyak kok temen ane yang saranin ke sini buat pacaran eh haha. Cus aja Agan dan Sista biaya masuknya terjangkau loh paling ga sampe sepuluh ribu


No comments:
Write comments

Artikel Menarik Lainnya

loading...