Thursday, July 5, 2018

Akankah Batman dan Cat Woman Menikah?

BATMAN DAN CAT WOMAN AKAN MENIKAH ?


Kisah asmara antara Batman dan Catwoman memang sangat menarik untuk diperbincangkan. Hal ini dikarenakan semenjak keduanya bertemu di komik pada 1940, keduanya seperti memiliki hubungan yang tarik ulur.

Oleh karenanya, banyak penggemar DC Comics yang ingin melihat keduanya menjadi pasangan. Dan jika agan salah satu diantara jutaan pendukung pasangan tersebut, maka sebentar lagi keinginan Anda akan terwujud.

BATMAN DAN CAT WOMAN AKAN MENIKAH ?

Baru-baru ini DC Comic lewat websitennya mengeluarkan sebuah SPOILERdimana dalam sebuah cover gambar dimana BATMAN DAN CAT WOMAN tengan bercumbu. yang ternyata gambar tersebut merupakan komik dengan Nomor #50 yang akan meluncur di toko buku di Amerika mulai 4 Juli mendatang. Komik ini ditulis oleh Tom King dan digambar oleh Mikel Janin, diwarnai oleh June Chung, tulisan percakapan oleh Clayton Cowles, serta didukung 30 artis lain yang akan menangani pasangan yang sudah hampir 80 tahun bertemu tersebut.


BATMAN DAN CAT WOMAN AKAN MENIKAH ?


Seperti dilansir dari New York Times, Senin (2/7/2018), bahwa Bruce Wayne ( BATMAN ) dan Selina Kyle ( CAT WOMAN ) akan menikah pada 4 Juli, atau tepat pada hari kemerdekaan Amerika. ( WAH BENTAR LAGI DONG )
Pelaksanaan pernikahan ini akan diselenggarakan tepat jam 6 pagi di Finger Tower skyscraper. Pernikahan ini akan dilaksanakan secara diam-diam, dan hanya aka disaksikan oleh dua saksi saja.

Pemilihan menara tersebut sebagai lokasi pernikahan mereka pun sangat spesial. Hal ini dikarenakan di lokasi inilah, kedua karakter kartun tersebut bertemu untuk pertama kalinya pada 78 tahun silam.


BATMAN DAN CAT WOMAN AKAN MENIKAH ?


Jika melihat sejarah pertemuan mereka, sebenarnya pasangan ini sangatlah kompleks. Di satu cerita, kedua pasangan ini bisa saja menjadi musuh bebuyutan, dan hampir membunuh satu sama lain. Tetapi terkadang dalam momen-momen tertentu mereka dapat cukup kompak dan bahkan, banyak momen dimana keduanya terlihat bermesraan selayaknya sepasang kekasih.


BATMAN DAN CAT WOMAN AKAN MENIKAH ?


Nah sekarang bagaimana dengan istri resminnya Talia Al Ghul ? dimana hubungan mereka berdua dikaruniai seorang anak bernama Damian Wayne yang kelak menjadi pahlawan super juga dengan nama ROBIN ?

Tidak diketahui apakah talia akan dilibatkan dalam " Pernikahan diam-diam Bruce dan Selina ".

BATMAN DAN CAT WOMAN AKAN MENIKAH ?


Tetapi mereka bertiga pernah bertemu bersama dalam 1 panel komik entah itu real atau tidak. Yang pasti itu merupakan momen yang cukup AWKWARD


BATMAN DAN CAT WOMAN AKAN MENIKAH ?

BATMAN DAN CAT WOMAN AKAN MENIKAH ?

BATMAN DAN CAT WOMAN AKAN MENIKAH ?

Lalu dalam hubungan dengan 3 wanita Rachel Dawes, Talia Al Ghul dan Selina Kyle, siapa wanita yang pernama dinikahi oleh Bruce Wayne ?

Tidak diketahui wanita mana yang dipinang oleh Bruce, karena sosoknya yang tidak terlalu serius dengan percintaan. Akan tetapi kebanyakan fans yang beranggapan talia al ghul adalah wanita pertama yang ia sunting, terbukti dengan damian wayne yang merupakan anak dari hasil hubungan mereka yang diangkat ceritannya menjadi sosok pahlawan bayangan bagi ayahnya


BACK TO TOPIC


BATMAN DAN CAT WOMAN AKAN MENIKAH ?

Ilustrasi

Dalam edisi 50 itu, kabarnya juga akan ada adegan-adegan emosional di mana keduanya sudah siap melangsungkan pernikahan di dua sayap gedung yang terpisah. Namun sayangnya, sepertinya setelah Kyle merenung di atas atap, dia pun memutuskan pergi. ( Lah )

Ia pun menulis sebuah surat yang isinnya :

"Bagaimana aku bisa melakukannya. Untuk menyelamatkan dunia, pahlawan harus berkorban. Pengorbananku adalah hidupku, itu kamu," tulis Kyle dalam suratnya.
Entah apa yang terjadi, namun Batman kabarnya melepas dasinya lalu meninggalkan atap Finger Town itu setelah menunggu satu jam lamanya dan Kyle tak muncul di sana.




BATMAN DAN CAT WOMAN AKAN MENIKAH ?
Patut ditunggu bagaimana cerita lengkap hubungan mereka itu. Sayangnya komik tersebut rilis terlebih dahulu di Amerika Serikat 4 Juli nanti. Entah apakah para penggemar DC di seluruh dunia akan menjadi target rilisan komiknya nanti ? TUNGGU SAJA


Sumber

1. Google Image
2. INISUMBER

No comments:
Write comments

Artikel Menarik Lainnya

loading...