Saturday, March 16, 2013

SMS Gratis Via Internet


Sms gratis via internet – Saya termasuk orang yang cukup penasaran ketika orang bisa melakukan sms dari internet, terlebih setelah mengetahui sms yang dikirim ternyata gratis. Wah kok bisa ya, karena rasa penasaran akhirnya saya melakukan pencarian di search engine dengan berbagai kata kunci seperti : sms gratis via internet, sms gratis dari internet, software sms gratis, web sms gratis pokoknya saya mencari berbagai layanan sms dengan embel-embel GRATIS.
Ternyata cukup mudah juga mencari layanan sms gratis ini. Tapi setelah dicoba satu persatu, ternyata tidak ada yang bisa memenuhi keinginan saya, katakanlah saya kecewa. Sekitar satu tahun lebih saya tidak peduli lagi dengan layanan sms gratis ini, karena bagi saya sms gratis dari internet adalah bohong, sampai saya menemukan sebuah iklan yang sangat menarik di facebook.

sms gratis via internet

Saya lupa detil informasinya seperti apa, tapi yang jelas web tersebut memberi penawaran tentang layanan sms masal tanpa software dilengkapi dengan database ribuah nomor hp pengusaha. Karena penasaran dengan iklan tersebut saya klik dan langsung mencoba layanan sms gratis ini. Kring kring hp saya berbunyi sebagai tanda ada sms masuk padahal saya baru saja kirim sms melalui web tersebut. Keren, cepet banget nyampenya, gumam saya dalam hati.

Fasilitas Keren Untuk Free Member

[highlight]Setelah saya daftar menjadi free member dari web tersebut dan melihat fasilitasnya, keren keren keren. Selain tersedia phone book, sms template, pengelompokan nomor berdasarkan group, saya juga bisa mengirim sms masal secara personal.  Hmmm masih bingung maksud dari sms masal secara personal? Saya contohkan saja yaa.[/highlight]
Halo [nama] apa kabar? Lagi musim apa neh di [tempat]
Ketika anda mengirim sms dengan format seperti diatas, maka setiap orang yang anda kirim akan menerima secara personal, sesuai dengan namanya masing-masing seperti yang tertulis di phone book. Ya hanya satu kali proses send anda bisa sms ke ratusan bahkan ribuan nomor. Bagaimana semakin penasaran? Silahkan langsung ke TKP sms gratis via internet aja yaa. Semoga bemanfaat yaa. :)

.::Daftar SMS Gratis::.

No comments:
Write comments

Artikel Menarik Lainnya

loading...