Wednesday, February 24, 2016

Top 50 Lagu Barat Februari 2016

Berikut adalah daftar Top Chart (Tangga Lagu) Barat Februari tahun 2016: 

 

 

# 1. Taylor Swift -. Ft Darah Bad Kendrick Lamar

Dengan instrumental yang dikerjakan lagi, kinerja top-notch oleh Kendrick Lamar dan neo-noir video musik yang rumit yang menampilkan lebih selebriti per detik kuadrat dari Universal Studios dan Victoria Secret fashion show gabungan, versi remix dari Bad Blood adalah cara Taylor Swift dari merubah sebuah balas dendam yang manis menjadi hit instan. Download Disini .

 

# 2. Wiz Khalifa – See You Again ft Charlie Puth.

Bagian dari Furious 7 soundtrack film, See You Again merupakan penghormatan emosional Paul Walker, yang menyesalkan Fast & Furious waralaba bintang. Lagu ini mencapai nomor satu di 95 negara, memegang rekor Spotify untuk lagu yang paling streaming dalam satu hari di Amerika Serikat. Download Disini .

 

# 3. David Guetta – Hey Mama (Official Video) ft Nicki Minaj, Afrojack & Bebe Rexha

Ternyata, semua yang diperlukan untuk mengubah skenario pasca-apokaliptik Mad Max menjadi partai besar-besaran adalah ketukan disko gila David Guetta dan rap Nicki Minaj sengit itu. Dan wig merah muda, tentu saja. Download Disini .

 

# 4. Mark Ronson – Uptown Funk ft Bruno Mars.

Sebuah kolaborasi sukses antara musisi Inggris dan produser Mark Ronson dan artis Amerika Bruno Mars, lagu ini adalah penghormatan asyik untuk 70-an funk yang ritme dan lidah-di-pipi lirik dijamin untuk membuat menular Anda ingin memamerkan disco bergerak terbaik . Download Disini .

 

# 5. Weeknd – The Hills

Dengan lirik berpasir, bass mendalam dan campuran menggoda kedangkalan dan ketulusan, The Hills adalah lagu yang sempurna untuk operator halus yang juga olahraga sisi gelap. Download Disini .

 

# 6. Mayor Lazer & DJ Snake – Bersandar Pada (feat mo.)

“Lean on” pemogokan akord yang tepat dengan orang-orang yang perlu diingatkan bahwa hidup adalah tentang merayakan segala hal yang indah yang ditawarkan, dan bahwa kadang-kadang, kerentanan terbesar kami juga kekuatan yang menyamar. Download Disini .

 

# 7. Rihanna, Kanye West, Paul McCartney – FourFiveSeconds

Mentah, vokal murni dari Rihanna dan Kanye West bersama dengan gitar akustik McCartney ‘membuat sebuah balada pengakuan tentang kesalahan, penebusan dan harapan, cocok untuk mereka pagi musim panas yang malas setelah akhir pekan berpesta. Download Disini .

 

# 8. Skrillex Dan Diplo – (. Feat Justin Bieber) Dimana Are Ü Sekarang

Alasan yang sempurna untuk mengambil tangan Anda naksir musim panas dan pergi kacang di lantai dansa tanpa harapan selain bersenang-senang dan menikmati satu sama lain. Download Disini .

 

# 9. Hozier – Take Me To Gereja

Salah satu lagu paling populer tahun 2014, Take Me To Gereja lirik bermakna, suara yang indah dan video yang kuat telah membuat grafik topping hit, berbeda dengan pesaing kulit sedalam biasa bahwa kita sudah terbiasa untuk. Terlalu dalam untuk tidak mendengarkan, terlalu indah untuk berhenti mendengarkan. Video yang tersedia Download Disini .

 

# 10. Silento “Watch Me” (cambuk / Nae Nae)

Jika Anda ingin mengikuti jejak Silento dan berlatih mencambuk dan NaeNae-ing maka ini adalah saat Anda. Download Disini !

 

# 11. Rihanna – B * tch baik Memiliki Uang saya

Lirik bossy dan denyut perangkap yang dirancang untuk membuat tubuh Anda bergerak, klub meledak dan uang, uang menjatuhkan di mana-mana. Download Disini .

 

 # 12. Richard Clayderman – The Best World Instrumental Hits

Siapa yang akan menduga bahwa pengguna Mac berbagi semangat yang sama untuk musik piano, roman dan Adeline? Jika Anda tidak tahu apa yang saya bicarakan, Download Disini .

 

# 13. New York Jazz Lounge – Moods Jazz

Sebuah kompilasi besar dari beberapa lagu terbaik dari zaman kita dinyanyikan oleh artis seperti Duke Ellington, Frank Sinatra, Ray Charles, Nat King Cole, dirubah dengan wajah angkat jazzy dan mendalam, suasana hati penuh perasaan. Download Disini .

 

# 14. Omarion Ft. Chris Brown & Jhene Aiko – Post To Be

Omarion kembali kalian! Dan kali ini, ia membawa bala bantuan atas. Bersama dengan Chris Brown dan Jhene Aiko, penyanyi R & B mengatakan seperti itu Post To Be dalam lucu, cara optimis. Download Disini .

 

# 15. Ellie Goulding – Love Me Like You Do

Lembut, vokal intim Goulding dan tema sensual lagu membuat soundtrack ideal malam untuk dua. BDSM tidak termasuk. Download Disini .

 

# 16. Kelima Harmony -. Worth It ft Kid Ink

Lagu ini memiliki semuanya: lagu catchy, suara funky dan denyut kuat. 2 kata: Jumlah senilai Download Disini .

 

# 17. OMI – Cheerleader (Felix Jaehn Remix)

Cheerleader tidak lagu tarian khas Anda, tetapi lebih dari lagu reggae dengan rumah makeover dalam dan banyak instrumental bahagia. Besar untuk pesta outdoor atau untuk peledakan keras di konversi Anda. Tersedia Download Disini .

 

# 18. DJ Snake & AlunaGeorge – Anda Tahu You Like It

Ini jebakan! Atau, lebih baik mengatakan, remix perangkap-infused lagu AlunaGeorge, dengan getaran tari dingin dan dosis yang sehat dari bass-resep yang sempurna untuk membuat Anda bangun dan menari. Download Disini

 

# 19. Maroon 5 – Gula

Seperti nama mengatakan itu, lagu ini adalah ode manis dan menarik untuk mencintai dan segala hal yang berhubungan. Apakah kamu jatuh cinta? Besar, Anda dapat menambahkannya ke playlist Anda dan menikmatinya dengan lainnya yang signifikan Anda. Download Disini !

 

# 20. Fetty Wap – Perangkap Queen

Dinamakan salah satu lagu terbaik 2014 di blog Noisey Wakil majalah dan The Huffington Post, Perangkap Queen adalah hari kasih perkotaan modern cerita-pikir Bonnie dan Clyde dengan ketukan badai dan lagu menular yang membuat Anda ingin melakukan segala macam menyenangkan dan hal badass. Download Disini .

 

# 21. Fetty Wap – Come My Way (Drake Remix)

Sebuah hit sendiri, sekarang dengan faktor Drake menambahkan. Trek adalah kombinasi yang baik antara kesegaran Maxwell dan keaslian dan pengalaman Drake dan orisinalitas, yang membuatnya menjadi hit instan bagi basis penggemar. Download Disini .

 

# 22. Avicii – Menunggu Cinta

Uplifiting dan penuh energi, lagu Avicii adalah kisah motivasi cinta dan kerentanan dengan klip sama-sama cantik, yang pasti Anda harus menonton. Dimana? Di sini !

 

# 23. Taylor Swift – Gaya

Gaya Taylor Swift adalah funk lagu gerah dengan hook yang sangat memikat yang memiliki kekuatan untuk mengubah santai Jumat malam keluar ke klub petualangan mendebarkan. Dengar sini .

 

# 24. Maroon 5 – ini Summer Akan Terluka Like A motherf **** r

Lagu ini memiliki semua tanda-tanda dan kualitas dari jam musim panas: denyut tak tertahankan, tanpa filter membuka lirik dan ketelanjangan yang sangat tak terduga. Siapa tahu, mungkin musim panas ini tidak akan menyakiti begitu buruk setelah semua … Download Disini .

 

# 25. Jason Derulo – Ingin Ingin Me

Keberangkatan tak terduga dari gaya tanda tangan Derulo ini, “Ingin Ingin Me” saluran sulit untuk menolak 80 funk dengan instrumen hidup. link .

 

# 26. BERJALAN THE MOON – Shut Up and Dance

Nasihat besar dari earworm lantai dansa yang mendorong Anda untuk melakukan apa yang Anda harus lakukan di malam yang hangat keluar: tersesat pada saat itu. Download Disini .

 

# 27. Tove Lo – Berbicara Tubuh

Sebuah langsung ke titik track dengan lirik yang sangat mengesankan, Talking tubuh adalah ode electropop gairah dan ketertarikan fisik, bagus untuk memberikan mereka cinta kupu-kupu shake memang layak di dancefloor. Download Disini di Youtube.

 

# 28. Ariana Grande – One Time terakhir

Sebuah lagu dance-pop dengan sentuhan elektronik halus, One Time terakhir adalah lagu upbeat Ariana penebusan setelah hubungan penuh gejolak. Karena kita semua sudah ada dan melakukan itu di beberapa titik, aku akan mengatakan lagu ini bernyanyi untuk kita semua. Link Lagu .

 

# 29. Natalie La Rose -. Seseorang ft Jeremih

Natalie La Rose debut tunggal, Seseorang yang menyenangkan R & B lagu yang menampilkan interpolasi dari Whitney Houston ‘s 1987 hit ” I Wanna Dance with Somebody dan ayat-ayat dari rapper Jeremih, Fetty Wap, Sage Gemini, dan Troy Ave. Download Disini .

 

# 30. Nicki Minaj – Merasa Sendiri ft Beyonce.

Sebuah lagu yang kuat dari pasangan kuat yang berteriak pembunuh bass, drum yang kuat, dan sikap lotta seluruh. link .

 

# 31. Kaya Homie Quan – Flex (Ooh, Ooh, Ooh)

Homies harus melakukan apa yang homies harus melakukan. Rollin ‘dengan ketukan, yang. Download Disini .

 

# 32. DJ Khaled – Tahan You Down ft Chris Brown, Agustus Alsina, Future, Jeremih.

Untuk lagu ini, Khaled telah bekerja sama dengan beberapa nama berat dari genre R & B. Hasilnya? Sebuah musim panas yang sempurna liburan lagu yang berbicara kepada wanita melalui vokal soulful dan ketukan intens. Download Disini !

 

# 33. Deorro, Chris Brown – Lima Lebih Jam

Versi dirubah dari Deorro 2014 Lima Jam berperan track olahraga didesain ulang ketukan, getaran tari baru, dan vokal sempurna waktunya Chris Brown. Download Disini .

 

# 34. Britney Spears, Iggy Azalea – Pretty Girls

Selai hangat-cuaca sempurna dijamin untuk menempatkan Anda dalam modus partai dan memulai Anda langsung di lantai dansa. Download Disini , di 3 … 2 … 1 …

 

# 35. Jessie J – Senter

Hal ini tidak khas lagu Jessie J Anda agak pop balada manis dengan inspirasi vokal dan hangat lirik yang berbicara tentang seseorang yang khusus kita semua berharap kami memiliki. Melihatnya Download Disini .

 

# 36. Big Sean -. Blessings (Explicit) ft Drake, Kanye West

Tiga nama yang berat, denyut sakit dan aliran liris intens tentang pengalaman pribadi, pelajaran hidup dan berkat-berkat yang benar yang membuat semuanya berharga. Lagu yang tersedia di sini .

 

# 37. Weeknd – Earned Ini

Lambat kemacetan weeknd yang diterima tempatnya di Fifty Shades of Grey soundtrack mengambil pendengar pada perjalanan sensualitas, memanjakan diri dan rasa sakit, dengan sejumput kelas dan perbaikan bersahaja. link .

 

# 38. Luke Bryan – Tendang The Debu Up

Dengan beat berdebar dan string banjo bermain di latar belakang, lagu ini adalah ode negara ke jalan-jalan tanah kuno dan kota-kota pertanian semua-Amerika. Pihak ladang jagung dan api unggun hang-out, siapa? Download Disini .

 

# 39. T Wayne Nasty Freestyle

Sebuah gaya bebas catchy dengan aliran barang curian bahagia, Nasty menjadi terkenal setelah rilis video, mendorong serangkaian parodi Vine cerdik disinkronisasikan dengan kalimat pembuka lagu “” Pertama, saya melompat keluar ibu ****** g Porsche “. Download Disini .

 

# 40. Dj Logon Hip-Hop R & B campuran 2012

Campuran phat dari Hip Hop dan R & B hit dijamin untuk memompa hari. Anda Pressss bermain , kalian.

 

# 41. Ed Sheeran – Berpikir Out Loud

Pemikiran Ed Sheeran yang keras telah terwujud menjadi balada romantis yang menarik tentang cinta abadi dan belahan jiwa sejati. Awwwww! Ambil asing atau boneka dan menari Anda cinta pergi. Download Disini .

 

# 42. Kendrick Lamar – Raja Kunta

Sebuah lagu yang didedikasikan untuk mereka yang bekerja keras dan tidak pernah menyerah pada mimpi mereka, Raja Kunta adalah hip hop lagu menyegarkan dengan lirik padat, ketukan funky dan tingkat yang baru dari realitas. Bermain seperti, di sini .

 

# 43. 6 Jam The Best Beethoven Musik Klasik

Rupanya, penggemar musik klasik memiliki harga diri yang tinggi, yang akal, santai dan pemalu. Jadi cara untuk pergi, pengguna Mac! Link Youtube .

 

# 44. Andy Grammer – Sayang, aku Baik

Ini pop-negara catchy anti-kecurangan lagu mengingatkan kita betapa mengagumkan cinta bisa, jika dilakukan dengan benar. Download Disini dari playlist Anda.

 

# 45. Sia – elastis Hati feat. Shia LaBeouf & Maddie Ziegler

Sebuah lagu yang berani dengan kedalaman emosional yang jarang diimbangi dengan klip sama kreatif dan kontroversial, elastis Jantung adalah tentang memberdayakan diri dan melepaskan diri dari emosi negatif. Indah dan entah bagaimana motivasi. Dan tersedia di sini .

 

# 46. Dillon Francis & DJ Snake – Dapatkan Rendah

Ketukan elektronik gila yang mendatangkan malapetaka, besar untuk menari sepanjang malam atau untuk berlatih bergerak Zumba Anda. Secara online di sini .

 

# 47. Galantis – Pelarian (U & I)

Dirilis pada Oktober 2014 oleh electropop duo Galantis, pelarian adalah campuran berhasil tari elektronik dan trance, dengan bass berat dan vokal yang tidak biasa yang akan menghipnotis telinga Anda dan mengangkat tangan Anda di udara. Download Disini .

 

# 48. Carly Rae Jepsen – Saya benar-benar suka Anda

Menarik synth-pop pada yang terbaik, saya benar-benar suka Anda memancarkan kegembiraan dan menyenangkan melalui semua catatan bahagia dan bersahaja lirik. Download Disini ?

 

# 49. Lorde – Royals (US Version)

Tidak seperti biasa pop yang mendominasi tangga lagu, Royals memiliki lagu belum keras adiktif dan lirik yang kuat yang membawa pesan mendalam tentang kesenjangan sosial dan konsumsi mencolok. Download Disini versi AS.

 

# 50. Daft Punk – Get Lucky (Official Audio) ft Pharrell Williams, Nil Rodgers.

Satu lagi dari Daft Punk hit, Get Lucky adalah reinterpretasi segar dari genre elektronik sekolah tua dengan twist tari karismatik dan vokal halus Pharell Williams. Beruntung, memang !
Jika kita harus menarik kesimpulan, kita akan mengatakan pop adalah raja atas kami 50 lagu yang paling dikonversi dan download, dengan R & B, hip hop, dan musik elektronik pesaing sebagai dekat. Satu hal yang kita tahu pasti: pengguna Mac adalah orang-orang optimis yang suka untuk turun dan kotor setiap sekarang dan kemudian, tetapi ketika hal-hal yang menantang, mereka berpaling ke Beethoven dan Richard Clayderman untuk perspektif yang berbeda dan dorongan kreativitas yang sangat dibutuhkan.








No comments:
Write comments

Artikel Menarik Lainnya

loading...