Thursday, February 22, 2018

6 Sepeda Motor Tercanggih dan Inovatif!

Sepeda motor sudah menjadi kendaraan yang wajib dimiliki di Indonesia sampai-sampai jumlahnya membludak.
Banyak suka dukanya berkendara sepeda motor seperti panas, cape kaki nahan motor berat di kemacetan, hujan, dan masih banyak lagi.
Tapi perusahaan-perusahaan motor ini membuat motor yang sangat canggih dan membuat kalian merasa nyaman! Apa saja motor itu? Cekidot...


6 Sepeda Motor Tercanggih dan Inovatif!
6 Sepeda Motor Tercanggih dan Inovatif!

Lit Motor C1 merupakan inovasi buatan perusahaan Lit Motor. Kecanggihan dari motor ini adalah Lit Motor C1 tidak dapat dijatuhkan meskipun mempunyai dua roda saja lho! Produk motor ini masih dalam bentuk prototype namun sudah dicoba berbagai macam eksperimen seperti ditarik oleh truk, ditabrak mobil, tapi motor ini masih kokoh berdiri. Motor ini dapat dipesan pre order dengan harga sekitar 350 juta rupiah!

6 Sepeda Motor Tercanggih dan Inovatif!

Jika kalian mempunyai motor yang kece satu ini, kalian bisa melakukan hal yang biasa dilakukan di mobil lho gan! Motor ini memiliki headset bluetooth yang terhubung ke handphone sehingga bisa mendengarkan musik, telepon, dll. Terdapat layar sentuh untuk setting headset kalian! Motor ini juga dilengkapi speaker waterproof layaknya seperti mendengarkan musik di mobil.



6 Sepeda Motor Tercanggih dan Inovatif!

Perusahaan Honda kali ini sedang mengembangkan teknologi canggih yaitu Honda Riding Assist. Teknologi ini berfungsi sebagai menjaga keseimbangan motor tersebut. Honda Riding Assist tidak menggunakan gyroscopic lagi melainkan sistem keseimbangan khusus untuk pemudinya, berfungsi baik saat belok, maju, maupun mundur. Motor ini menggunakan energi listrik untuk mengurangi tingkat polusi udara lho!



6 Sepeda Motor Tercanggih dan Inovatif!
6 Sepeda Motor Tercanggih dan Inovatif!

Motor Indian Motorcycle ini mirip dengan jenis harley davidson. Kelebihannya ada di layar touchscreen yang tertancap pada motor tersebut. Layar sentuh ini dapat menampilkan GPS, radio, serta pengaturan motornya sendiri! Touchscreen dari motor ini lebih responsif dibanding dengan motor Harley Davidson. Harga dari motor ini dijual seharga 395 juta rupiah!



6 Sepeda Motor Tercanggih dan Inovatif!

BMW kini menciptakan sepeda motor yang keren dan design yang unik lho! Motor ini diperkenalkan pada tahun 2016 untuk memperingati ulang tahun BMW yang ke 100. Sepeda motor ini memiliki kacamata yang berfungsi untuk melihat informasi dari motor tersebut. Namun spesifikasi dari motor ini belum dipublikasi dan BMW hanya menyebutkan motor ini menggunakan energi listrik.



6 Sepeda Motor Tercanggih dan Inovatif!

Spyder F3-S motor roda tiga ini berkapasitas 1300cc dengan teknologi yang canggih. Selain digunakan nyaman bagi pengendaranya, motor ini juga memberikan keamanan bagi pengendaranya. Motor ini memiliki stabilitas yang bagus menggunakan vehicle stability system sehingga kalian tidak perlu takut terguling maupun terselip di jalanan serta motor ini memiliki suspensi yang empuk sehingga kalian hanya merasakan sedikit getaran saat berjalan di jalan aspal yang rusak. Motor ini dijual dengan harga sekitar 300juta rupiah!


Itu dia motor-motor tercanggih dan inovatif versi ane. Semoga bermanfaat ya gan. Kira-kira motor mana yang menjadi favorit kalian?


Sumber Informasi: Google
Tulisan pemikiran TS

No comments:
Write comments

Artikel Menarik Lainnya

loading...