Tuesday, February 20, 2018

Belum Tayang, Meme Wiro Sableng Sudah Ramai di Medsos

Ketemu lagi dengan frontalbaby yang siap menyajikan thread yang mudah-mudahan menarik dan menghibur buat agan-sista semua.. Thread ini asli dibuat oleh ane sendiri berdasarkan pengamatan ane di jagad instagram dan twitter..

Belum Tayang, Meme Wiro Sableng Sudah  Ramai di MedsosSalah satu teaser-poster film Wiro Sableng nih gan-sist

Meskipun baru akan tayang pada September 2018, film Wiro Sableng sudah cukup ramai diperbincangkan. Selain karena rasa rindu dan rasa penasaran masyarakat terhadap tokoh karya Bastian Tito versi zaman now, juga karena film tersebut merupakan film Asia Tenggara pertama yang dibuat bekerja sama dengan rumah produksi Fox.

Dibintangi oleh Vino G. Bastian (sebagai Wiro Sableng), Sherina Munaf (sebagai Anggini), dan Fariz Alfarazi (sebagai Bujang Gila Tapak Sakti), film Wiro Sableng tampaknya begitu dinantikan, bukan hanya oleh para fans, tapi juga penggemar film dalam negeri yang merindukan karya-karya berkualitas. Penggarapan film bersama Fox tentu saja menjadi salah satu faktor yang menyebabkan para pecinta film cukup berekspektasi tinggi pada Wiro Sableng.

Tidak hanya film dan para pemainnya saja yang menjadi ramai diperbincangkan. Meme yang dibuat dari poster film Wiro Sableng pun ramai tersebar di berbagai media sosial. Vino G. Bastian sebagai pemeran utama bahkan sampai me-repost beberapa meme karya netizen tersebut. "Ini yg bikin parodi poster karakter #wirosableng pd niat2 banget ????????????????????" puji Vino pada caption postingan instagram-nya. Daripada kreatifitas dan skill desain grafisnya dipake buat kompetisi desain logo berhadiah satu juta rupiah, sepertinya mendingan dipake buat bikin meme gitu ya . Walopun gak dibayar, tapi bikinnya ikhlas, karyanya bisa menghibur, bikin ketawa. Syukur-syukur di-repost oleh akun seleb, jadi bisa nambah follower kan ye .

Nih, sebagian karya netizen yang ane dapatkan dari instagram & twitter.


Nyoh, iki duit nyooohh!
Belum Tayang, Meme Wiro Sableng Sudah Ramai di Medsos
Udah bisa ditebak lah ya meme ini terinspirasi dari siapa . Gak cuma emak-emak yang bisa nyawer duit, pendekar pun bisa. Duitnya dolar pula


Bang, satenya 200 tusuk, bang!
Belum Tayang, Meme Wiro Sableng Sudah Ramai di Medsos
Ada yang mau traktirin Neng Kunti sate?


Pendekar rumah makan Padang
Belum Tayang, Meme Wiro Sableng Sudah Ramai di Medsos
Kalo lagi gak bikin sate, ni pendekar freelance di rumah makan padang


Wiro Sableng apa Chef Juna?
Belum Tayang, Meme Wiro Sableng Sudah Ramai di MedsosYang satu bikin sate, satunya lagi bikin nasi goreng Ini geng pendekar apa komunitas mahasiswa Tata Boga?


Bikin fried chicken juga hayok!
Belum Tayang, Meme Wiro Sableng Sudah Ramai di MedsosMirip temennya Awkarin ya? Btw, itu ayamnya disajikan, jangan dilemparin yah, bang!


Pendekar zaman now
Belum Tayang, Meme Wiro Sableng Sudah Ramai di MedsosBiar gak kalah tamvan sama anak-anak SD yang mau berangkat sekolah, jangan lupa nyisir dan pake pomade


Pendekar bulu tangkis
Belum Tayang, Meme Wiro Sableng Sudah Ramai di MedsosBiar sehat, pendekar juga butuh olahraga.


Kalo bosen bulu tangkis, yowis maen ping pong ae..
Belum Tayang, Meme Wiro Sableng Sudah Ramai di MedsosSiapa tau terpilih buat jadi atlet perwakilan RT pas 17 Agustusan


Pendekar butuh hiburan
Belum Tayang, Meme Wiro Sableng Sudah Ramai di MedsosDugem dulu, gan


Pendekar dangdut apa pendekar kopi?
Belum Tayang, Meme Wiro Sableng Sudah Ramai di MedsosNgopi woyyy! Ngopiii!!


Ternyata ini sekuelnya Petualangan Sherina?
Belum Tayang, Meme Wiro Sableng Sudah Ramai di MedsosRambutnya Sadam jadi gondrong ya..


Cosplay ala pendekar
Belum Tayang, Meme Wiro Sableng Sudah Ramai di MedsosKipas teflon anti-lengket! Gak cuma buat ngibas musuh, bisa juga dipake masak!


Segitu dulu deh thread ane tentang parodi poster film Wiro Sableng. Terima kasih buat agan-sista semua yang udah mampir buat baca, komen, dan rate thread ane. Buat yang mau kirim cendol juga boleh banget loh

Mohon maaf kalo ada kata-kata yang kurang berkenan di hati agan-sista .

See you on my next thread


Sumber gambar: Instagram & Twitter

No comments:
Write comments

Artikel Menarik Lainnya

loading...