Sunday, February 18, 2018

Bioskop Menyimpan Segudang Rahasia, Baris I dan O Gak Akan Ditemui

9 Rahasia tersembunyi Bioskop

Mitos atau Fakta? Bioskop menyimpan segudang rahasia, I dan O tidak akan ditemuiQuote:Sistah dan agan sekalian .. kalian pasti banyak kan yang hobi nonton di bioskop. Kalau dihitung - hitung kebanyakan orang pasti nonton ke bioskop minimal sekali dal am sebulan untuk menonton film favorit mereka. Dan bahkan banyak orang yang memanfaatkan bioskop untuk berudaan dengan pasanga. Nah agan dan sista sekalian belum tau kan , apa aja sih sebenarnya rahasia bioskop yang belum kita ketahui..
Simak nih Gan ..


Quote:
1. Alasan Mengapa makanan yang dijual di boskop adalah PopCorn
Mitos atau Fakta? Bioskop menyimpan segudang rahasia, I dan O tidak    akan ditemui

Agan dan sista pasti tau kan makanan wajib yang pasti gabisa kita lewatkan di bioskop adalah popcorn. Ternyata setelah diteliti nih gaes,, popcorn ini bisa mengurangi rasa takut gengs. Jadi pas nonton horor makan pop corn bisa mengurangi rasa takut. Tapi tau nggak gan kalau dibalik enaknya popcorn yang kita makan, ada yang bilang nih kalau popcorn yang kita makan itu ada beberapa bioskop yang mengolah popcorn sisa dari penonton untuk dijual kembali.
Iyuhhhh. Tapi gatau sih bener apa nggaknya. Dan tau ga sih kalau dibioskop itu ada pipa penyalur aroma popcorn yang bikin penonton jadi pengen beli popcorn. wuahhhh. hebat ya mereka.


Quote:
2. Mengapa Kursi dibioskop berwarna gelap (biasanya merah)
Mitos atau Fakta? Bioskop menyimpan segudang rahasia, I dan O tidak akan ditemui

Kebanyakan bioskop yang kita jumpai, memiliki kursi berwarna merah. Agan dan aganwati tau nggak kenapa warna kursi yang kita jumpai berwarna merah, kenapa bukan berwarna pink, atau putih, atau biru. Ternyata alasannya adalah karena, kursi berwarna merah atau cenderung berwarna gelap supaya noda noda atau bagian kotor pada kursi tidak terlalu kelihatan. Jadi kesan bioskop tetap terlihat bersih dan rapi. Jadi mempermudah petugas untuk membersihkan. Karena ga butuh usaha banyak untuk menghilangkan noda. Kan nodanya ga keliatan. Uwauuuuuwww..




Quote:
3. Mulainya film lebih lama dibanding dengan Jam tertera pada tiket
Mitos atau Fakta? Bioskop menyimpan segudang rahasia, I dan O tidak akan ditemui

Agan dan aganwati pernah nggak menyadari kalau film di bioskop itu pasti lebih lama mulainya dibanding jam pada tiket. Hal ini dikarenakan, pihak bioskop sengaja membuat lebih awal pada tiket, agar penonton datang tepat waktu. Dan pihak bioskop akan memutar trailer film lain atau iklan - iklan sebelum memu lai film. Jadi penonton akan terpikat untuk menonton kembali ke bioskop.


Quote:
4. Suara di Bioskop berbahaya bagi telinga
Mitos atau Fakta? Bioskop menyimpan segudang rahasia, I dan O tidak akan ditemui

Kalau lagi nonton dibioskop itu pasti suara nya kencang banget dan bikin penonton seolah - olah ada di kejadian yang ada pada film tersebut. Tapi agan dan agan wati tau nggak kalau speaker (sound system) tersebu t memiliki tingkat kebisingan yang sangat tinggi , sehingga menyebabkan telinga menjadi rusak. Semakin sering nonton di bioskop maka telinga kita akan semakin sering menerima suara dengan tingkat kebisingan yang tinggi. Maka akan berefek negatif terhadao telinga kita.


Quote:
5. Bioskop menjadi tempat bermain kucing kucingan oleh pasangan pasangan tertentu
Mitos atau Fakta? Bioskop menyimpan segudang rahasia, I dan O tidak aka   n ditemui

Tak jarang kita nemuin sepasang kekasih yang datang nonton ke bioskop, terus ngambil tempat duduk paling pojok atau paling belakang. Dimana tujuan mereka adalah untuk melakukan hal - hal yang tidak wajar. Dikarenakan bioskop yang sangat gelap jadi mereka merasa bahwa tempat yang mereka duduk in aman buat melakukan yang kaya gituan . Oh Noooooo.



Quote:
6. Baris I dan O ilang, itu mitos?

Ada yang bilang barisan I dan O ga da di bioskop karena berhubungan dengan mitos dan sebagainya. Tapi s ebenarnya alasan pihak bioskop tidak menyediakan barisan I dan O adalah karena pertama huruf I dan O menimbulkan makna ambigu yaitu
I terkadang menjadi 1 atau L (l) kecil dan O menjadi angka 0 atau menjadi huruf D. jadi bukan karna berhubungan dengan hal gaib ya gaesssss... HIhihihi

No comments:
Write comments

Artikel Menarik Lainnya

loading...