Saturday, February 24, 2018

Drama Paling Hot di Media Sosial Seminggu Terakhir

Udah jangan ditahan-tahan, kita semua itu emang paling suka sama yang namanya drama. Dari jaman Tersanjung masih 1 sampe 8 juga masih suka kan. Nah kalo drama jaman now kan adanya di sosmed nih, lalu apa aja sih drama sosmed yang paling panas sekarang ini? Daripada penasaran mending kita cek dulu yuk satu-satu.

Quote:

1. Pelakor

Ini drama sosmed paling hot belakangan ini

Belakangan ini lagi heboh video seorang wanita yang dihujani uang seratus ribu dan lima puluh ribu tapi terdengar suara yang sedang memarahi wanita tersebut. Setelah diteliti lebih lanjut, ternyata wanita yang dihujani uang ini dituduh sebagai pelakor dan yang sedang menghujani uang adalah istri sah dari laki-laki yang diperebutkan itu. Yang buat video ini makin heboh adalah jumlah uang yang dihujani ini gak main-main, mungkin sekitar puluhan juta. Luar biasa.

Quote:

2. Stand-up comedian Indonesia bikin marah artis papan atas Hollywood

Ini drama sosmed paling hot belakangan ini

Jadi gini ceritanya, ada stand-up comedian dari Indonesia yang lagi pergi ke luar negeri untuk nonton acara bola basket di Amerika sana. Kebetulan acara itu dihadiri banyak artis papan atas Hollywood. Nah lalu beredar video artis papan atas yang mukanya udah dikenal satu bumi ini nampak marah dan menepis hp milik stand-up comedian asal Indonesia tadi. Dan setelah ditelusuri lebih dalam, ada klarifikasi dari stand-up comedian Indonesia tadi mengenai kasus ini.

Quote:

3. Nikahan settingan

Ini drama sosmed paling hot belakangan ini

Yang ini cukup epik, karena nikahan mereka berdua dilansir sampai menghabiskan biaya sampai milyaran rupiah. Gimana engga, orang akad nikah sampai dua kali, janji nikah pakai lompat dari helikopter, cincin kimpoi beli dua kali karena yang pertama hilang kecebur di laut, dan diliput LIVE sama salah satu tv nasional. Sungguhlah barisan pencapaian yang sangat hakiki. Tapi berembus kuat kabar kalo pernikahan mereka ini settingan. Ga percaya? Coba cek langsung lah.

Quote:

4. Pamer Cinta

Ini drama sosmed paling hot belakangan ini

Suatu siang di hari yang sibuk tiba-tiba saja beredar video yang lumayan menghebohkan. Isi video itu adalah seorang artis cowok keturunan bule yang diidolakan jutaan perempuan Indonesia nampak bertelanjang dada sambil menggunakan dasi. Di tempat yang sama (diduga kuat di kamar hotel) ada seorang wanita (diduga kuat seorang transgender) yang menggunakan pakaian dalam sedang berjalan dan berinteraksi dengan sekitarnya. Penasaran? Coba cari sendiri ya.

Quote:

5. Artis dan Narkoba

Ini drama sosmed paling hot belakangan ini

Kalo yang ini lagi mencuat heboh karena lagi-lagi artis tertangkap sebagai pengguna narkoba. Kali ini yang tertangkap ada banyak dan salah satunya anak-anak dari pedangdut legenda. Dan ternyata ga cuma mereka yang tertangkap, di saat yang hampir bersamaan ada anak penyanyi legenda dan penyanyi serta model yang tertangkap karena narkoba juga. Jangan ditiru ya.



No comments:
Write comments

Artikel Menarik Lainnya

loading...