Monday, February 19, 2018

Sikap 2 Pria yang Berlawanan di Saat Putus Cinta

Sikap 2 Pria yang Berlawanan Disaat Putus Cinta

Sikap 2 Pria yang Berlawanan Disaat Putus Cinta

Cinta terkadang begitu membahagiakan, tapi terkadang begitu menyedihkan. Banyak hal dilakukan yang berlawanan dengan akal sehat jika sedang di mabuk cinta. Hal yang awalnya dianggap impossible , akan menjadi possible saat sedang jatuh cinta. Beribu kata dan bahasa indah tak akan cukup diucapkan sa at sedang jatuh cinta.

Ibarat 2 sisi mata uang selain perasaan bahagia, ada juga perasaan sedih didalam bercinta. Perasaan akan hancur-sehancurnya saat cinta itu kandas dan berlalu. Kesepian melanda ditengah keramaian saat cinta itu pergi berlalu. Apapun akan terasa hambar, kegelapan membayangi, kesepian mengikuti, kesedihan mendekap jiwa.

Wanita memang makhluk yang memiliki perasaan peka dan mendalam, tapi para pria pun memiliki perasaan yang lebih mendalam daripada wanita hanya saja tertutup dengan sikap yang "sok kuat." Kali ini akan dibahas sikap 2 orang pria saat putus cinta. Sikap mereka sungguh berlawanan dan bertolak belakang. Ada yang bersikap negatif dan ada juga yang bersikap positif. Dengan kekuatan kuota sekarat, so CEKIDOT.


Sikap 2 Pria yang Berlawanan Disaat Putus Cinta

Quote:
Sikap 2 Pria yang Berlawanan Disaat Putus Cinta
Sikap Negatif
Sikap 2 Pria yang Berlawanan Disaat Putus Cinta
Pria akan melakukan hal nekat, berbahaya, gila, bahkan berusaha mengakhiri hidupnya dikala putus cinta. Kesedihan menutupi akal sehat para pria hingga selalu b erpikiran melakukan tindakan di luar akal sehat. Seperti pria yang satu ini, Deni Maulana alias mumun yang nekat berdiri di atas papan billboard tinggi di Sukalarang, Sukabumi 08 februari 2018. Sungguh perbuatan yang sangat berbahaya, dia berteriak sambil loncat-loncatan, berdiri tegak di ketinggian seakan sudah siap mati. Butuh waktu membujuknya agar turun dan mengakhiri aksi gilanya tsb. Dia menjadi luluh saat bapaknya datang sambil menangis memohon agar dia turun. Deni akhirnya menuruti perkataan sang bapak, dia turun dan langsung diamankan menjauh dari papan billboard tsb. Dari keterangan yang didapat, Deni melakukan aksi gila akibat depresi setelah diputuskan oleh pacarnya.

Ini bisa jadi pelajaran buat Gansis semua, selalu gunakan akal sehat saat bahkan di saat hancur sekalipun. Jangan selalu mengedepankan emosi yang bisa membuat kita jadi tidak bisa berpikir dengan sehat.


Quote:
Sikap 2 Pria yang Berlawanan Disaat Putus Cinta
Sikap Positif
Berlawanan dengan sikap Kang Deni, Kang Dedi mempunyai cara tersendiri disaat putus cinta. Kisah berawal dari tahun 2008 silam disaat Dedi bertemu dengan salah satu wanita, sebut saja dia Mawar. Dedi dan Mawar semakin lama semakin menjalin keakraban. Tahun ke tahun mereka lewati bersama. Dedi ternyata mempunyai perasaan cinta yang mendalam kepada Mawar. Entah mereka sudah jadian atau belum, tapi dari status Dedi di media sosial me nunjukkan dia sangat mencintai Mawar. Hingga akhirnya Mawar dinikahi seorang lelaki (sebut saja dia Asep) tahun 2018 ini. Kang Dedi terlihat menghadiri acara pernikahan tsb dan berfoto bareng bersama Asep dan Mawar. Di media sosial, Kang Deni membuat Story perjalanannya dengan Mawar dari tahun ke tahun. Di akhir story Kang Deni membuat caption yang sungguh menunjukkan kehancuran dirinya, tapi menunjukkan ketegarannya.

"Kenapa dia pergi? Karena aku selalu berdoa kepada Allah agar diberikan yang terbaik dan dia bukanlah orangnya. Nanti kasih tau ke anak kamu, bahwa dulu ada pria bodoh yang selalu bertingkah konyol hanya untuk membuatmu tertawa. Yakinlah setelah habis hujan, akan ada pelangi".

Sungguh ungkapan perasaan kehancuran yang sangat mendalam, tapi kang Dedi berusaha tegar dan selalu menggunakan akal sehatnya. Bahkan dia memotivasi diri sendiri dengan keyakinan bahwa rencana Tuhan lebih indah daripada apa yang dipikirkan oleh manusia.

Video mulustrasi


Sungguh sikap yang sangat berlawanan di satu momen yang bersamaan. Putus cinta bukanlah akhir dari segalanya walaupun semuanya telah berakhir. Apapun yang terjadi, kehidupan tetap harus berjalan. Yang terpenting dalam cinta itu adalah melihat orang yang kita cintai bahagia, walaupun bukan bersama kita.

Suka belum berarti cinta
Cinta belum berarti sayang
Sayang belum berarti memiliki



Sikap 2 Pria yang Berlawanan Disaat Putus Cinta


Source Thread

Nulis n mikir sendiri
detik
IG : deddy_setiawan24




Sikap 2 Pria yang Berlawanan Disaat Putus Cinta

No comments:
Write comments

Artikel Menarik Lainnya

loading...