Monday, February 26, 2018

Tips Buat yang Mempunyai Pasangan Jorok

Tips Untuk Yang Mempunyai Pasangan Jorok [Eeww...!!]


Halohai Kaskuser kaskuser keceehh

  Tumblrstarbucks ingin membagikan tips untuk para sista yang lagi bingung nan galau karena punya pasangan jorok, untuk para agan monggo disimak biar peka kalau misal dikode pasangannya, buat para jomblo mungkin bisa dijadikan pelajaran untuk kedepannya..

Apa jadinya kalau kita kebetulan punya pasangan yang super jorok? Males mandi (TS banget ), suka ngupil sembarangan, keringat berbau gak sedap, jarang ganti baju. Eeeww.. males deket deket tapi sayang juga kalau ditinggalin.. Jadi kita harus siap sedia ngingetin doi (dengan cara yang halus tentunya!) supaya doi sadar kalau ke-nonhigienisannya sudah mengganggu banget. Caranya bisa macem macem kok.. Berikut selusin tips untuk mengurangi kegundahan sista..


Kuy langsung aja!!!!



Quote:Kasih hadiah parfum atau deodorant. Biar gak kelihatan terlalu obvious, ngasihnya dengan kata-kata, Eh aku suka banget deh sama wangi parfum ini, wanginya macho banget..

Quote:Begitu pasangan kita selesai olahraga, main futsal misalnya, sodorkan handuk untuk menghapus keringatnya lalu beri dia tisu basah dengan ucapan, “iiih kasihan kamu main futsalnya sampai banjir keringat gini. Nih pakai tisu basah aja biar kamu nanti gak gatal gatal karena keringatnya nempel..."


Quote:Ajak pasangan kita untuk membantu menyiram tanaman di rumah. Pas lagi asyik nyiram, kita semprotin air ke badannya. Kesannya sih main semprot-semprotan air, padahal habis itu kita ngebujuk dia dengan cara halus untuk segera mandi. 


Quote:Kalau doi jarang ganti baju, kasih aja hadiah T-shirt berwarna cerah. Biar doi tidak kelihatan kumel. 


Quote:Sekali-kalinya pasangan berdandan rapi, langsung aja puji habis-habisan, “wah tumben hari ini kamu rapi banget. Aku suka deh ngelihatnya. Sering-sering dong pakai baju kayak gini..” 


Quote:Minta ditemenin ke salon, deh.. begitu sampai, bujuk pasangan kita untuk ikutan nyalon. “sayang, lagi promo buy one get one nih, sambil nungguin aku manicure, rambut kamu dicuci aja gih. Sayang kan kalau promonya gak kepakai..." 


Quote:Kalau pasangan punya bau mulut karena malas sikat gigi, kasih aja permen mint.. Jadi sista kudu sedia permen mint terus nih. Semoga gak malah sakit gigi ya gara-gara kebanyakan makan permen. 


Quote:Berikan fakta-fakta tentang pentingnya higienitas dari sumber terpercaya supaya pasangan kita jadi parno. 


Quote:Begitu ada iklan cologne di TV, langsung aja bilang, “Wah,, cowok secupu itu bisa dapat banyak cewek gara-gara pakai cologne?! Kamu coba juga dong biar aku makin nempel sama kamu..” 


Quote:“Akhir-akhir ini rambut kamu banyak putih-putihnya, mungkin shampoo kamu selama ini gak cocok. Kamu mau coba shampoo papaku gak?”

hehehe padahal sih rambutnya sudah ketombean dari dulu gara-gara dia jarang keramas, bukan karena salah shampoo.  


Quote:‘Tembak’ dengan sindiran yang agak nyelekit, misalnya “Duh, kok tiba-tiba aku sesak napas yah?! Kenapa Asmaku sering banget kambuh kalau dekat-dekat kamu?” atau “Kok tiba-tiba ada bau gak enak ya?? Kayaknya ini bau jempol deh.. jempol siapa sih, baunya gak enak banget!”

hahahaha 


Quote:Kalau masih gak peka juga, ya mendingan kita protes langsung aja. Tapi dengan nada bercanda. “iihh kamu bau! Mandi dulu gih, baru boleh duduk dekat aku..


So, gimana nih sis? Pernah punya pengalaman deket sama cowok jorok? Share pengalaman sista donk..



Sumber
Tips Untuk Yang Mempunyai Pasangan Jorok [Eeww...!!]



No comments:
Write comments

Artikel Menarik Lainnya

loading...