Thursday, March 15, 2018

Syahrini adalah Artis yang Pintar Nge-Branding Diri, Setuju atau Gak?

 Syahrini adalah Artis yang Pintar Nge-Branding Diri, Setuju atau Gak?

Siapa sih orang Indonesia yang gak tau Syahrini? Dari anak-anak SD sampai kakek nenek, pasti familiar dengan yang namanya Syahrini. Dia memang menjadi fenomena di Indonesia. Selalu ada hal menarik yang bisa dibicarakan tentang dirinya. Hebatnya, Syahrini berhasil konsisten menjaga eksistensinya di dunia entertainment Indonesia selama lebih dari 7 tahun. Semua itu didapat karena dia pintar nge-branding dirinya sendiri.

Berikut adalah 5 fakta yang membuktikan kalau Syahrini jago branding diri.

1. Bergaul dengan Orang-Orang Terkenal  Syahrini adalah Artis yang Pintar Nge-Branding Diri, Setuju atau Gak?

Gak cuman kenal dengan orang-orang no.1 di Indonesia, Syahrini juga berteman akrab dengan sosialita di seluruh dunia. Sebut saja, Hotman Paris, Paris Hilton, DJ Dash Berlin, Instagramer Jamie Chua dari Singapura, dan masih banyak lagi. Berteman dengan orang-orang kaya gini membuat nama Syahrini semakin dibicarakan oleh berbagai kalangan.


2. Punya Ciri Khas yang Unik

 Syahrini adalah Artis yang Pintar Nge-Branding Diri, Setuju atau Gak?

Syahrini punya sebuah ciri khas yang menarik. Dia bisa menciptakan gaya-gaya/ kalimat-kalimat fenomenal yang mudah diikuti dan diviralkan. Contohnya seperti gaya "maju mundur cantik", "cetar membahana", "Sesuatu", "I feel free", dan yang lainnya. Ini nih yang bikin orang-orang tetep kepo dan ngikutin dia.



3. Konsisten dengan Brandingan Dirinya

 Syahrini adalah Artis yang Pintar Nge-Branding Diri, Setuju atau Gak?

Syahrini tau dia mau menyasar fans yang seperti apa, di mana, dan bagaimana caranya? Dia selalu konsisten dengan brandingan dirinya sendiri, yaitu gaya hidup mewah mulai dari tas, pakaian, pesawat, tempat makan, tempat traveling, dkk. Hal inilah yang justru bikin konten-kontennya selalu ditunggu sama orang.


4. Pintar Memilih Foto Untuk Instagramnya

 Syahrini adalah Artis yang Pintar Nge-Branding Diri, Setuju atau Gak?

Gak bohong, zaman sekarang yang namanya Instagram itu penting banget buat brandingan/ pencitraan seseorang. Kita bisa tau orangnya seperti apa ya lewatnya Instagramnya. Dalam hal ini, Syahrini termasuk orang yang pintar mengelola akun Instagramnya. Terlihat dari cara dia menampilkan postingan2 yang di-endorse. Gak kebanyakan poster promosi (yang gak penting kaya akun sebelah)



5. Punya Berbagai Macam Bisnis

 Syahrini adalah Artis yang Pintar Nge-Branding Diri, Setuju atau Gak?

Selain menyanyi, Syahrini juga punya bisnis karaoke, parfum dan kue. Dia benar-benar serius menggarap bisnisnya itu. Untuk bisnis parfumnya, Syahrini sampai mengajak perfumer asal Prancis untuk meracik parfumnya. Dari sini bisa dilihat kan kalau Syahrini serius banget "nge-branding" dirinya.



Tulisan ini bukan mau mencari siapa yang pro dan kontra Syahrini, tapi mau kasih liat the power of branding. Gak cuman produk aja yang bisa dibranding, tapi seseorang pun bisa berhasil/sukses kalau brandingannya bener.

Btw, baru-baru ini Syahrini kan digosipin punya pacar inisialnya H, yang ternyata bukan. Cuman kalau masih penasaran mending download langsung Hypstarnya sendiri atau Hypstar LITE di sini.

Gimana menurut Agan?


SUMBER

No comments:
Write comments

Artikel Menarik Lainnya

loading...