Wednesday, April 11, 2018

Adegan Horor Di Film Avengers: Infinity War


Teori Horor Tentang Film Avengers: Infinity War
Setelah kemunculan perdananya pada film Avengers pertama (2012), sang Mad Titan Thanos akhirnya keluar juga dari persembunyian untuk melakukan rencananya dengan tangannya sendiri. Agan-Agan udah pada tahu kan apa yang direncanakan sama Thanos? Yep, rencananya adalah mengumpulkan 6 Infinity Gems (Time, Space, Mind, Reality, Power, Space and Soul) yang akan digunakan untuk menguasai alam semesta, atau kata Gamora (Anak angkat Thanos) setengah alam semesta bisa musnah hanya dengan menjentikkan jari jika semua infinity gems sudah Thanos kumpulkan.
Tak terasa setelah lama menunggu, film Avengers: Infinity War tinggal menghitung hari Gan! Film Crossover dengan alur tercantik, terapih dan selalu bikin penasaran ini memasuki babak baru yang amat menegangkan. Dan banyak yang menilai, film ini akan menjadi film yang berbeda dibanding film Marvel Cinematic Universe yanga da sebelumnya, dan film ini menjanjikan situasi yang amat emosional untuk para penggemarnya. Nah sambil nunggu filmnya tayang, baca dulu yuk teori horor yang diprediksi kuat bakalan ada di film Avengers: Infinity War.

Banyak Anggota Avengers yang Bakal Meregang Nyawa di Infinty War

Teori Horor Tentang Film Avengers: Infinity War

Bukan MCU namanya kalau tidak menyertakan Easter Egg (Pesan Tersembunyi) didalam setiap film-filmnya. Sepanjang 10 tahun MCU berdiri, sudah banyak sekali Easter Egg yang ditampilkan dan menjadi arah untuk film lainnya. Nah menyoroti Easter Egg khusus film Infinity War, TS menyoroti bayangan buruk Tony Stark saat Scarlet Witch memainkan rasa takutnya di film Avengers: Age of Ultron. Di bayangan buruk tersebut, Tony dihadapkan dengan situasi dimana teman-temannya tewas secara mengenaskan, termasuk Hulk yang notabene anggota Avengers yang paling kuat. Nah Easter Egg di film Avengers: Age of Ultron ini diprediksi kuat bakalan menjadi kenyataan di film Infinty War.

Teori Horor Tentang Film Avengers: Infinity War

Ini terlihat saat kedua Trailer serta seluruh TV Spot promo Avengers: infinity War yang memperlihatkan arena pertarungan Tony Stark dengan Thanos serupa dengan apa yang dibayangan Tony. Makin diperkuat saat Trailer menunjukan Tony berkabung sembari memegang tangan seseorang yang sudah tak bergerak lagi. Banyak yang berpendapat melihat adegan seperti ini. Ada yang menyebut Vision mengingat ia menjadi buruan Thanos karena memiliki Mind Stone di tubuhnya. Dan tidak sedikit yang menyebut Spider-man karena dalam tayangan Avengers: Infinity War yang bocor, terlihat adegan Peter Parker yang sekarat sembari meminta maaf ke Tony Stark. Tapi teori ini banyak yang membantah mengingat Spider-man 2 dijadwalkan tayang setelah Avengers 4 tahun depan. Entah memang mati di Infinty War kemudian hidup lagi saat Avengers 4 (Lewat Time Stone) hanya waktu yang bisa menjawabnya.

Namun yang jelas, beberapa aktor yang habis kontraknya pasca Avengers 4 diantaranya Thor, Captain America dan Tony Stark berpeluang kuat MCU bakal mempensiunkan karakter tersebut dengan jalan membuat para karakter sepuh ini tewas. Entah saat Avengers: Infinty War atau Avengers 4.

Diperkuat Bahwa Villain Avengers 4 (Masih) Thanos

Teori Horor Tentang Film Avengers: Infinity War

Sang pengemudi film Avengers: Infinity War yakni Anthony Russo & Joe Russo mengatakan jika film Avengers: Infinty War merupakan filmnya "Thanos". Ini mengindikasikan jika yang bakal dominan justru Villainnya Gan, bukan para superhero. Melihat pernyataannya ini sudah jelas, Thanos akan mendapatkan ruang yang lebih leluasa untuk mengeksplore kekuatannya yang mana yang menjadi korban adalah para superhero. Makanya jangan heran, kalau banyak superhero yang sekarat di beberapa adegan di trailer. Belum lagi sudah di konfirmasi Villain Avengers 4 masih Thanos, dengan fakta ini jelas Thanos masih perkasa dan tak tersentuh di Infinity War.

Tapi Ada Satu yang Unik, Peran Hawkeye

Teori Horor Tentang Film Avengers: Infinity War

Strategi marketing MCU dalam memasarkan film Avengers: Infinty War memang patut diacungi jempol. Salah satunya adalah dengan menyembunyikan karakter Hawkeye disegala promo baik itu trailer ataupun poster. Russo bersaudara mengatakan alasan mengapa sampai detik ini Hawkeye disembunyikan adalah Hawkeye memiliki perannya sendiri dibanding para koleganya sesama Avengers. Banyak teori hadir mengenai Hawkeye ini, salah satunya ia bertransformasi menjadi Ronin. Bahkan tak sedikit juga ia malah memiliki peran besar di Infinity War. Menarik kita tunggu bagaimana cerita aslinya nanti.

Avengers: Infinity War sebentar lagi akan tayang akhir bulan ini, tepatnya tanggal 27 April 2018 diseluruh dunia. Dan seperti biasanya, Indonesia kebagian jadwal tayang lebih cepat. Nah buat Agan-Agan yang kepengen nonton Avengers: Infinity War dengan cara yang beda dan tentunya mewah, yuk ikutan kompetisi Quaker Oats yang mana hadiahnya gratis nonton Avengers Infinity: War! 1 orang berhak mendapatkan 2 tiket, yang artinya Agan bisa ngajakin pacar buat nontonin aksi Ironman dan kawan-kawan.

Teori Horor Tentang Film Avengers: Infinity War

Wah keren kan? Bisa nonton gratis, ada bang Hamish Daud pula. Siapa sih yang gak mau? Tertarik? Silakan mampir kesiniuntuk mengetahui mekanismenya. Dan perlu Agan ketahui kalau di kotak quaker 3in1 berisi hadiah berupa power card yang menampilkan 18 karakter Avengers yang bisa Agan koleksi.

Teori Horor Tentang Film Avengers: Infinity War
Teori Horor Tentang Film Avengers: Infinity War

Berakhir sudah thread TS soal teori horor mengenai hal yang kemungkinan terjadi di film Avengers: Infinity War. Semoga bisa membangkitkan minat Agan-agan buat menonton filmnya.

No comments:
Write comments

Artikel Menarik Lainnya

loading...