Wednesday, April 11, 2018

Super Kaya, Beriku Penampakan Kamar Youtuber Gamer Tercanggih dan Paling Keren


Super Kaya! 4 Kamar Youtuber Gamer Tercanggih dan Paling Keren

Gamer atau pemain game di seluruh dunia selalu memiliki dambaan ruangan tersendiri yang canggih dan sangat keren. Bahkan tak jarang para pemain game menjadi seorang Youtuber Gamer untuk meraup sejumlah uang. Dengan hanya bermodalkan bermain game dan menjadi pro player mereka bisa menjadi kaya raya. Sehingga mereka tak segan-segan mengubah ruang kamar mereka menjadi super high-tech.


www.youtube.com/watch?v=pgFzOno5sds (ini dia kamar cewek professional gamer ygan seksi dan wow)
Inilah beberapa Youtuber Gamer yang menjadi kaya raya dan memiliki ruang kamar super keren dan canggih, seperti yang telah dilansir dari youtube.com/watch?v=NfD4Z_1TiYY (26/10/2016).


1. MS Tech

Super Kaya! 4 Kamar Youtuber Gamer Tercanggih dan Paling Keren

www.youtube.com/watch?v=lnk15qWNbrc
Kamar youtuber gamer bernama MS Tech ini didesain sedemikian rupa sehingga terlihat sangat keren dan high-tech banget. Lampu kamarnya saja menggunakan lampu LED yang dapat diatur berubah-ubah warna. Ditambah lagi dengan smart TV 55"inc membuat bermain game menjadi semangat. Dan sudah biaya mahal untuk desain seperti ini ia dapatkan dari penghasilan menjadi seorang youtuber gamer.


2. Furious Media HQ

Super Kaya! 4 Kamar Youtuber Gamer Tercanggih dan Paling Keren

www.noobiegmk.com/post/781
Lalu youtuber gaming selanjutnya yang sudah sukses meraup sejumlah uang dan menjadi kaya raya adalah dari Furious Media HQ. Ini terbukti lantaran ia mengubah kamar tidurnya menjadi sebuah ruang gamer yang sangat dahsyat. Dengan lampu LEd yang berwarna membuat ruangan ini benar-benar high-tech. Ditambah lagi meja bertingkat di sepanjang kamarnya yang menjadi singgasana bagi kerajaan komputer dan Pc berteknologi gak main-main lagi.


3. Yazeed 2D

Super Kaya! 4 Kamar Youtuber Gamer Tercanggih dan Paling Keren

www.youtube.com/watch?v=FLqaaJL7-vA
Ternyata ada youtuber gamer yang sangat high-tech yang mampu menyusun kamar tidurnya menjadi sebuah ruang gaming yang sangat keren dan canggih. Selain kaya raya dan sudah sukses, youtuber ini membuat nuansa kamarnya menjadi ganas dan membara dengan balutan warna merah dari lampu LED. Dilengkapi pula dengan 3 monitor 27"inc, 2 wireless speaker, serta keyboard dan mouse yang sangat mahal dan keren abis, membuat iri para gamer lain pastinya. Dan tentu saja spek dari VGA PC jangan dipertanyakan lagi, karena sudah pasti sangat canggh dan berteknologi tinggi.


4. Reza Oktavian

Super Kaya! 4 Kamar Youtuber Gamer Tercanggih dan Paling Keren

www.famous.id (pindah rumah reza oktovian berikan room tour studio gaming terbarunya)
Nah kalau di Indonesia sudah pasti pada tahu kan siapa gamer yang sudah sukses meraup dollar banyak dari menjadi youtuber gamer. Reza Oktavian merupakan pemain game lawas yang bergabung dengan youtube dan menyulap ruang gaming sekaligus ruang kerjanya menjadi sangat keren dan canggih. Dengan nuansa lampu LEd berwarna biru dan disertai dengan berbagai peralatan mesin yang tersusun rapi, membuat kamar Reza arap menjadi super high-tech abis.


Nah bagaimana menurut Sobat semua, itu tadi adalah beberapa yotuber gamer terkaya yang berhasil menyulap kamar mereka menjadi sangat keren dan super high-tech, seperti yang pernah dilansir oleh The Shiny Peanut. Kalau di kamar mereka ada berbagai peralatan canggih dan sangat keren, lalu di kamar Sobat ada apanya nih? Kira-kira gamer siapa lagi ya yang memiliki desain ruang game yang nggak kalah keren?

No comments:
Write comments

Artikel Menarik Lainnya

loading...