Tuesday, April 10, 2018

Ini Dia, Mobil Mewah Milik Raffi Ahmad

5 Mobil Mewah Raffi Ahmad Seharga Belasan Miliar Rupiah

Raffi Ahmad disebut-sebut sebagai artis muda paling kaya di Indonesia. Bayarannya sebagai host dan bintang variety show tentunya tidak sedikit. Bersama sang istri tercinta, Nagita Slavina, pasangan selebriti ini juga memiliki banyak usaha sampingan yang tentunya punya omset besar.

Aktor kelahiran Bandung itu juga diketahui suka mengkoleksi mobil mewah. Terbukti dia memiliki beberapa mobil sport dan mobil mewah lainnya seharga miliaran. Raffi mungkin jadi satu-satunya artis muda tanah air yang memiliki mobil mewah paling banyak.

Penasaran mobil mewah apa saja yang dikoleksi Raffi Ahmad? Berikut daftarnya


1. Lamborghini Aventador

5 Mobil Mewah Raffi Ahmad Seharga Belasan Miliar Rupiah

Waktu Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menikah, CEO Lamborghini Johnson Yaptonaga memberikan Lamborghini Aventador kepada mereka. Mobil seharga Rp 13 miliar ini dibekali mesin V12 berkapasitas 6.500cc yang menghasilkan tenaga 700hp dan torsi 690Nm. Mobil ini dapat berlari hingga 100km/jam dalam waktu 2,9 detik saja. Sementara itu, kecepatan maksimum mobil ini mencapai 350 km/jam.

2. Chevrolet Camaro Bumblebee

5 Mobil Mewah Raffi Ahmad Seharga Belasan Miliar Rupiah

Sebelum menikah dengan Gigi, Raffi sudah memiliki mobil yang muncul dalam film Transformers ini. Chevrolet Camaro Bumblebee milik Raffi ditaksir memiliki harga sekitar Rp 2 miliar hingga Rp 5 miliar. Mobil ini memiliki dua tipe mesin, yakni V6 dan V8. Untuk yang V6, memiliki tenaga 312hp dan 377Nm, sedang mesin V8 memiliki tenaga 426hp dan 420Nm.

3. Hummer H3

5 Mobil Mewah Raffi Ahmad Seharga Belasan Miliar Rupiah

Hummer H3 juga menjadi salah satu koleksi ayah Rafathar ini. Mobil yang dibeli Raffi pada tahun 2010 ini ditaksir memiliki harga Rp 3 miliar. Mobil mahal ini jadi kado untuk sang ibunda tercinta, Amy Qanita. Wajar saja harganya sangat mahal karena mobil ini memiliki mesin 3.500cc 5 silinder DOHC 20 yang menghasilkan tenaga 238hp.

4. Rolls Royce

5 Mobil Mewah Raffi Ahmad Seharga Belasan Miliar Rupiah

Raffi Ahmad pernah menunjukan Rolls Royce miliknya kepada Raditya Dika. Mobil seharga Rp 3,8 miliar ini memiliki mesin V12 6,6 liter turbocharged, memiliki tenaga 624hp dan torsi 800Nm. Mobil ini dapat melesat sampai 100 km/jam dalam waktu 4,2 detik.

5. Lamborghini silver

5 Mobil Mewah Raffi Ahmad Seharga Belasan Miliar Rupiah

Pada November lalu, Raffi pernah memamerkan mobil Lamborghini miliknya yang lain setelah Aventador. Lamborghini berwarna silver itu disebutkan memiliki harga Rp 15 miliar. Untuk speknya, Lamborghini yang satu ini tak akan beda jauh dari Aventador.

Seandainya salah satu mobil diatas disumbangkan buat kalian, kira2 bakal sanggup gak buat bayar pajaknya?


No comments:
Write comments

Artikel Menarik Lainnya

loading...