Thursday, May 31, 2018

Niat Ingin Merekam Dirinya Saat Berenang di Sungai, tapi yang Terekam Malah Ini

Di zaman yang serba update ini orang-orang biasanya akan mengunggah aktivitas sehari-harinya ke akun media sosial miliknya. Mulai dari ketika baru bangun tidur, pengen makan siang, lagi jalan-jalan di suatu tempat hingga lagi patah hati aja di update ke media sosial. Semua udah berasa jadi artis aja apa-apa diunggah ke media sosial. Namun terkadang tidak semuanya diunggah ke media sosial, bisa karena hasilnya jelek atau dirasa kontennya terasa biasa saja.



Niat Ingin Merekam Dirinya Saat Berenang Di Sungai, Tapi Yang Terekam Malah Ini

dailymail.co.uk


Sama halnya yang dilakukan oleh tiga pria asal India ini. Ketiganya berencana merekam atau mendokumentasikan kegiatannya saat berenang di sebuah sungai yang cukup dalam. Ketiganya bernama Chetan, Shudarsan dan Radhesysyam. Mereka adalah remaja laki-laki berusia diatas 22 tahun. Awalnya mereka sedang bersepeda, hingga akhirnya mereka berhenti di sebuah sungai. Salah satu diantara mereka mendokumentasikan kegiatan mereka.





Niat Ingin Merekam Dirinya Saat Berenang Di Sungai, Tapi Yang Terekam Malah Ini

dailymail.co.uk


Dari hasil rekaman tersebut menampilkan video ketika ketiganya sedang bermain di sungai tersebut. Hingga salah satu diantaranya berpindah ke sungai yang lebih dalam. Namun mereka melihat temannya seperti membutuhkan pertolongan. Sehingga begitu mereka mengetahui salah satu temannya dalam bahaya, keduanya mencoba untuk menolongnya. Tapi sayangnya mereka bertiga tidak ada yang mampu berenang. Sehingga saat mencoba menolong temannya itu, mereka malah mengalami nasib yang sama. Hingga pada akhirnya ketiganya tenggelam di sungai tersebut. 





Niat Ingin Merekam Dirinya Saat Berenang Di Sungai, Tapi Yang Terekam Malah Ini

dailymail.co.uk


Pihak keluarga yang ceman karena ketiganya belum pulang kerumah mencoba meminta bantuan pihak kepolisian. Pihak polisipun menemukan bahwa ketiga orang tersebut telah tenggelam di sungai. Polisipun menemukan handphone yang digunakan salah satu diantaranya untuk mereka kegiatannya itu. Dari hasil video itu polisi menyimpulkan ketiganya meninggal kurang dari tiga menit setelah video di rekam. Salah seorang teman dari ketiganya mengatakan bahwa Chetan lah yang lebih dulu tenggelam sebelum Shudarsan dan Radhesysyam mencoba menyelamatkannya.




Begitulah resiko main di sungai kalo ga bisa berenang. Yang main di kolam renang aja masih bisa tenggelam apalagi yang di sungai yang ga ada pengawasnya. Buat yang penasaran sama videonya bisa cek di sumber ya


No comments:
Write comments

Artikel Menarik Lainnya

loading...