Sunday, May 20, 2018

Obat Untuk Yang Sakit Gigi


Hari Gini Sakit Gigi ? Nih Obat Nya Gampang Kok

Sakit gigi kerap sekali terjadi oleh semua kalangan. Hal itu disebabkan oleh makan yang sembarangan dan bisa jadi malas sikat gigi. Karena sakit gigi ini sangat mengganggu aktivitas manusia, maka banyak orang menginginkan obat untuk meredakannya dengan cepat.

Sampai saat ini banyak obat yang tersedia untuk menyembuhkannya. Tetapi tidak semuanya bisa efektif untuk memulihkan kembali kondisi gigi. Di bawah ini ada beberapa obat sakit gigi paling ampuh untuk mempercepat kesembuhan contohnya :


1.Berkumur dengan larutan garam

Hari Gini Sakit Gigi ? Nih Obat Nya Gampang Kok

Berkumur dengan larutan garam memang cara yang sudah ada sejak dahulu. Karena cara ini adalah langkah pertama jika tidak mempunyai obat dari dokter. Kandungan yang ada di dalam garam berfungsi untuk meredakan ngilu pada gigi. Oleh sebab itu, banyak para orangtua menganjurkan teknik pengobatan ini sebelum pergi ke dokter.


2.Menyembuhkan menggunakan bawang putih

Hari Gini Sakit Gigi ? Nih Obat Nya Gampang Kok

Pasti semua orang sudah tak asing lagi dengan bumbu dapur yang satu ini. Ternyata bawang putih juga bisa berfungsi sebagai penyembuh gigi. Banyak orang dahulu yang sudah membuktikan keampuhan dari bawang putih ini. Sehingga jangan ragu menggunakan bumbu dapur untuk menghilangkan rasa sakit di gigi.


3. Menggunakan kompres air dingin

Hari Gini Sakit Gigi  ? Nih Obat Nya Gampang Kok

Cara yang satu ini adalah teknik pengobatan yang paling sederhana. Selain mudah untuk dipraktekkan, bahan yang satu ini juga gampang untuk ditemukan. Kelebihan dari menggunakan kompres air dingin ini adalah bisa menghentikan rasa nyeri yang terjadi karena syaraf dan pembuluh darah gigi yang terus bergerak.


4. Menggunakan larutan dari jeruk nipis

Hari Gini Sakit Gigi ? Nih Obat Nya Gampang Kok

Ini juga merupakan resep penyembuhan gigi yang telah ada dari dahulu. Karena teknik pengobatannya selain untuk menyembuhkan sakit yang ada pada gigi, juga bisa mengobati gusi yang bengkak. Oleh karena itu, pengobatan ini masih awet digunakan sampai sekarang karena kelebihannya.


5. Mengobati dengan lada bubuk

Hari Gini Sakit Gigi ? Nih Obat Nya Gampang Kok

Bahan yang satu ini sangat mudah ditemukan di rumah anda. Tetapi masih banyak orang yang tidak tau jika barang yang satu ini termasuk obat sakit gigi paling ampuh. Sangat disarankan menggunakan teknik pengobatan ini ketika anda sedang salam keadaan darurat.

Pasti dikeadaan sakit gigi kalian akan merasa susah makan karna ngilu , eeeitts tapi jangan sedih gan mungkin sambil ngerokok bisa ngilangin perasaan kesel kalian karna sakit gigi.


No comments:
Write comments

Artikel Menarik Lainnya

loading...