Monday, May 21, 2018

Ternyata Tokoh Kartun Ini Ada di Dunia Nyata Lho

Kartun memang menarik untuk ditonton bahkan karakter-karakter yang ditampilkan bisa membuat banyak orang tersenyum, terkadang tokoh-tokoh itupun sengaja di hadirkan di dunia nyata dengan istilah cos play.

Tapi kalau ada sosok manusia di dunia nyata tanpa disengaja memang mirip tokoh kartun pastinya kamu bisa tersenyum melihat mereka menjadi kembar identik dengan tokoh kartun.


The old lady ( Granny ) with Tweety the canary from Looney Tunes

Tokoh Kartun Ini Ternyata Ada Di Dunia Nyata

Granny adalah karakter Looney Tunes yang berasal dari Amerika Serikat. Digagas oleh Tex Avery. Granny menggambarkan seorang nenek pemilik Sylvester dan Tweety.


Ned Flanders, The Simpsons

Tokoh Kartun Ini Ternyata Ada Di Dunia Nyata

The Simpsons adalah serial kartun komedi Amerika Serikat yang diciptakan oleh Matt Groening. Program ini pertama kali mulai ditayangkan sebagai potongan acara Tracey Ullman Show pada tahun 1987. Ned Flanders merupakan tetangga dari keluarga Simpson.


Leela, Futurama

Tokoh Kartun Ini Ternyata Ada Di Dunia Nyata

Futurama adalah serial kartun televisi dari Amerika ciptaan Matt Groening yang sebelumnya juga menciptakan The Simpsons. Menceritakan tentang seorang anak muda bernama Philip J. Fry yang hidup di New York pada tahun 1999, yang ketika datang tahun baru 2000 terperangkap di sebuah mesin pembeku dan dicairkan kembali seribu tahun kemudian (tahun 3000). Di sini ia bertemu dengan berbagai makhluk alien dan robot, dan juga keturunan dari keponakannya yang seorang profesor dan penemu barang-barang ilmiah. Leela sendiri adalah mahluk alien dengan ciri cyclops.


Elsa – Frozen

Tokoh Kartun Ini Ternyata Ada Di Dunia Nyata

Frozen sebuah film animasi 3D tahun 2013 produksi Walt Disney Animation Studios dan dirilis ke bioskop oleh Walt Disney Pictures pada tanggal 27 November 2013. Film ini merupakan film animasi ke-53 dari Walt Disney Animation Studios yang dibuat berdasarkan dongeng Hans Christian Andersen berjudul Ratu Salju. Kristen Bell, Idina Menzel, Jonathan Groff, Josh Gad, dan Santino Fontana menjadi pengisi suara dalam film yang menceritakan tentang seorang putri pemberani yang bertualang bersama manusia gunung untuk mencari kakak perempuan bernama Elsa sang putri yang menyebabkan kerajaan mereka mengalami musim salju abadi.


The little girl Boo from Monsters, Inc.

Tokoh Kartun Ini Ternyata Ada Di Dunia Nyata

Monsters, Inc. adalah sebuah film animasi komputer produksi Pixar Animation Studios yang dirilis ke bioskop oleh Walt Disney Pictures pada 2 November 2001. Film ini adalah keempat film animasi Pixar. Ia menjadi perolehan komersial dan kritik. Sebuah prekuel yang berjudul Monsters University telah dirilis pada 21 Juni 2013.

Bagaimana ternyata tokoh kartun tersebut ada di dunia nyata bukan ? Monggo serupuut dolo



c4punk@2018
https://tergokil.com/karakter-kartun...unia-nyata/amp
SUMBER

No comments:
Write comments

Artikel Menarik Lainnya

loading...