Wednesday, June 13, 2018

Zoom In, Produk Aneh Buatan Hot Wheels

Siapa yang tidak kenal dengan Hot Wheels, brand mainan yang terkenal mungkin di seluruh dunia, dengan spesialis membuat mainan bertema mobil, sepeda motor, dan kendaraan lainnya ini, semua orang pasti tahu. Hot Wheels juga memiliki banyak fans, dimana kebanyakan dari mereka mengkoleksi seri-seri produk terbatas atau paling ikonik dari Hot Wheels, karena Hot Wheels ini bisa juga dijadikan sebagai investasi untuk kedepannya, walaupun hanya mainan, yang namanya produk terbatas atau ikonik pasti memiliki harga berbeda. Belakangan Hot Wheels membuat kaget banyak orang dengan produk mainan barunya bernama Zoom In, karena produknya ini benar-benar beda dengan mobil-mobilan yang biasa Hot Wheels buat, memiliki fungsi tersendiri, walau dari bentuknya kelihatannya agak aneh.

Seperti apa itu Hot Wheels Zoom In?


Zoom In, produk aneh buatan Hot Wheels

Zoom In, produk aneh buatan Hot Wheels

Produk baru Hot Wheels bernama Zoom In ini adalah sebuah mobil-mobilan yang berwujud tanpa bodi, menyisakan bagian kerangka mobil, tampilannya juga lebih mirip seperti gokart, dan tujuan dibuat tanpa adanya bodi ini adalah untuk dijadikan sebagai tempat kamera GoPro atau kata lain Hot Wheels Zoom In ini sebagai GoPro mount, ya produk Hot Wheels ini memang bekerja sama dengan GoPro, namun tidak semua seri GoPro bisa di pasangkan di Hot Wheels Zoom In ini, seri GoPro yang bisa dipasangkan hanyalah seri session saja, dimana GoPro Sesion ini ukurannya memang terbilang kecil.

Zoom In, produk aneh buatan Hot Wheels

Zoom In, produk aneh buatan Hot Wheels

Zoom  In, produk aneh buatan Hot Wheels

GoPro tersebut nantinya akan di letakkan pada bagian tengah Hot Wheels Zoom In, dan akan di tahan oleh sebuah pengait, agar kamera GoPro yang terpasang tidak mudah lepas, karena tujuan utama pemasangan GoPro di Hot Wheels Zoom In ini, untuk merekam aksi mobil-mobilan ini saat melaju di atas lintasan, sehingga para pecinta Hot Wheels seperti bisa melihat dan merasakan sensasi mobil Hot Wheels ini melaju di atas trek, dengan sudut pandang langsung dari atas mobilnya.

Zoom In, produk aneh buatan Hot Wheels

Kedepannya Hot Wheels Zoom In ini akan dijual seharga $ 1 saja, tidak terlalu mahal untuk sebuah Hot Wheels yang tujuan di buatnya agak aneh dan wujud produknya juga tidak menarik, memang sepertinya bakalan beda dimata pecinta Hot Wheels sejati, apalagi yang suka mengkoleksi lintasan-lintasan Hot Wheels.


Tambahan

Apakah produk baru dari Hot Wheels ini cukup menarik?
Kalau dilihat dari bentuknya memang agak kurang menarik, fungsinya juga. Tapi yang paling di ingat dari produk-produk macam Hot Wheels seperti ini adalah di iklannya, dimana di akhirnya pasti ada tambahan keterangan "Lintasan dan Mobil dijual terpisah".


No comments:
Write comments

Artikel Menarik Lainnya

loading...