Monday, February 26, 2018

7 Ide Cerita untuk Produser Film Indonesia, Siapa Tahu Tertarik Gitu...

PEMBUKAAN
Hai agan-sista semua,setelah kemaren saya bertapa selama beberapa hari untuk tidak bikin trit, kali ini saya bakal bikin trit dengan pembahasan film. Yap,saya kali ini bakal ngebahas film,terutama film Indonesia.
Industri film di Indonesia sedang berkembang,yaa meskipun jalan ceritanya masih agak dangkal. tapi saya yakin suatu saat industri film di Indonesia mampu bersaing dengan Industri film luar.

Wahai Produser Film Indonesia,7 Ide Cerita Ini Mungkin Cocok Buat Difilmkan
Oke,kali ini saya mau sedikit mengeluarkan pendapat saya sendiri,mengeluarkan apa isi pikiran saya buat film Indonesia,yaitu Ide Cerita. Bisa dibilang genre film Indonesia itu cuma 3,kalo gak romance,comedy,ya horor. Ya begitulah karna faktor selera pasar di Indonesia yang lebih cenderung ke 3 genre diatas. Tapi,gaada salahnya kan para produser nyoba hal baru?toh siapa tau dapat mendobrak selera pasar masyarakat Indonesia.Masih ingat film The Raid yang dibuat pada saat lagi laris larisnya genre cinta cintaan?yang malah lebih sukses di pasaran.
dan kali ini saya akan voting dalam mengeluarkan pendapat saya untuk Ide Cerita,dan saya akan memberikan pendapat saya untuk 7 Genre Film yang jarang difilmkan di Indonesia.
Oke,mari simak gan.


Wahai Produser Film Indonesia,7 Ide Cerita Ini Mungkin Cocok Buat Difilmkan


Mystery

Untuk genre Mystery,genre yang lumayan jarang difilmkan oleh perfilman Indonesia,saya merekomendasikan Ide Cerita tentang Reinkarnasi. Yap,Reinkarnasi jadi pilihan yang pas buat genre Mystery ini. Lumayan menarik dan lebih menekankan pada plot dan kekuatan cerita. Oleh sebab itu,Sutradara yang berkualitas seperti Joko Anwar mungkin cocok buat memproduksi film seperti ini karena dari pengalaman, dia udah berpengalaman menahkodai film film bergenre Horror-Thriller yang jalan ceritanya gak jauh beda dengan genre mystery dengan ide cerita tentang reinkarnasi.

Sang tokoh utama merupakan seorang remaja yang tewas karena mengalami kecelakaan padaa tahun 1970. Pada tahun 2009 lahirlah seorang bayi dari sebuah keluarga kecil. saat usianya beranjak 7 tahun,dia seperti mengingat kejadian kejadian masa lalu,dia seperti merasakan kehadiran dirinya sendiri di masa lalu. dia pun merasa ada yang janggal didalam dirinya,pelajaran SMU dia ketahui,wawasannya pun lumayan luas untuk anak umur 7 tahun. Akhirnya ia pun mengadu kepada orangtuanya,dan....to be continued (silahkan seorang penulis naskah yang melanjutkan)

No comments:
Write comments

Artikel Menarik Lainnya

loading...