Sunday, February 25, 2018

Lagu-lagu John Mayer yang Sangat Direkomendasikan

HAIIII semua...... jumpa lagi sama ane cewek kalajengking yg lumayan sedikit kyut ini

Gimana kabarnya? Pada sehatkan pasti. Jangan lupa tersenyum yaaa..!!!

Btw, kali ini ane akan membahas trit tentang lagu, dan ini adalah trit pertama ane di lonje musik. 

Lagu apa sih sist? Hmm.. ane akan membahas lagu-lagu nya om JOHN MAYER yg paling enak (versi ane)

Siapa disini yg sukak sama John Mayer? Atau mungkin belum tau siapa sih doi sebenernya?

Nah kalo gitu ane akan membahasnya dan lagu-lagu doi yg menurut ane enak bgt di telinga

Jadi daripada lama-lama kuy kita meluncur ke jalan~


Quote:Jangan lupa siapin kuota yg banyak ya gansis.. Dan ini lagunya recommended semwa. happy listening
Quote:
John clayton mayer. is an American singer-songwriter, guitarist, and producer. He was born in Bridgeport, Connecticut, and raised in nearby Fairfield. He attended Berklee College of Music in Boston, but disenrolled and moved to Atlanta in 1997 with Clay Cook. 
Lagu-lagu John Mayer yg recommend bgt dan wajib di denger!!! (versi ane)


Mantan kekasih dari Katy Perry ini sudah membuat total saat 7 album, 1 album bersama trio nya yg diberi nama John Mayer trio dan 2 album live. Album terbarunya yaituthe search of eveything yg dirilis 2017 silam mengusung konsep funk gitu lah beda sama album dia yg sebelumnya yaitu paradise valley yg menggusung konsep folk,country. Di era kejayaan nya, dia banyak sekali memborong penghargaan. Termasuk penghargaan bergengsi seperti Grammy Awards total  ia menang 7 Grammy Awards. Salah satunya masuk nominasi song of the year.

Quote:
Itulah sedikit dari biografi nya doi, nah lagu-lagu doi yg ane demen adalah...



8. No such thing




Lagu ini ada di album pertama nya room for square dan lagu yg paling ane sukak di album tersebut. Menurut ane lagu ini kaya memberi semangat gitu ke ane tempo nada yg cepet dan cara dia mainin gitar di lagu ini juga ane sukak. Lincah sekali. Cocok di dengerin saat pagi hari pas berangakatkerja.


lirik:

"Welcome to the real world "she said to me

Condescendingly

Take a seat

Take your life

Plot it out in black and white

Well I never lived the dreams of the prom kings

And the drama queens

I"d like to think the best of me

Is still hiding

Up my sleeve





7. Dear Marie




Salah satu lagu yg kayanya menceritakan kalo misal mantan pacar terus ketemu kita. Gimana sih reaksi dari dia? Gitu sih yg ane tangkep di lagu ini lagu ini terdapat pada album ke-enam nya yg berjudul paradise valley dan liriknya Cuma sedikit tapi nada nya panjang. Enak di denger pas kangen seseorang gitu di tambah alunan musik folk yg berasa kaya suasana pedesan. Lagu ini cocok pas hujan terus kita pulang ke kampung halaman kali yah? 

lirik:

Dear Marie, tell me do you still believe in me

Dear Marie, tell me do you still believe in me

Yeah I’ve got my dream but you’ve got family

Yeah I’ve got my dream but you’ve got family

Yeah I’ve got my dream but I guess it got away from me




Quote:
6. Call me the breeze




Lagu ini bisa buat haters nih guys~ pasalnya di lirik ada ungkapan “They Call me the breeze

I keep blowin" down the road” lagu ini yg paling ane sukak di albumnya yg paradise valley. Petikkan gitarnya asik bgt udah gitu bass nya juga berasa bgt cocok di dengerin pas lagi santai gitu lah. Wajib denger sih ini genre nya tetep folk,country gitu deh...


lirik:

Ain"t no change in the weather

Ain"t no changes in me

Well, there ain"t no change in the weather

Ain"t no changes in me





5.  Stop this train



Lagu ini doi kaya di dedikasikan untuk ayahnya doi gitu sih kaya dia bercerita ke ayahnya dengan lagu ini. Ini lagu melow bgt sih akustik gitu dan lagu ini terdapat di album ke-3 nya yg berjudul continuum. Wajib di denger ketika datang hujan dan di kereta menuju pulau jawa ya! Jangan kereta commuter line~


lirik:

Stop this train

I want to get off and go home again

I can"t take the speed it"s moving in

I know I can"t but honestly won"t someone stop this train





4. Queen of california




Kalo ada akustik live lagu ini kayanya asik bgt buat di coverin. Alunan gitarnya juga ringan bgt. Lagu yg menceritakan move on gitu kali yah? Lagu ini terdapat di album born and raised nya yg bergenre country rock ini berdurasi 4.10 menit 


lirik:

Goodbye cold, goodbye rain

Goodbye sorrow, goodbye shame

I"m headed out west with my headphones on

Boarded a flight with a song in the back of my soul

And no one knows





3. Belief




Lagu yg bergenre blues ini adalah lagu favorite ane di album continuum nya doi. Apalagi versi live nya ane sukak cara dia metik gitarnya serius bgt wajib di dengerin sih ini bagi pecinta blues pasti goyang-goyang dah tuh tangan kaya sambil main gitar.


lirik:

We"re never gonna win the world

We"re never gonna stop the war

We"re never gonna beat this

If belief is what we"re fighting for

We"re never gonna win the world

We"re never gonna stop the war

We"re never gonna beat this

If belief is what we"re fighting for





2. your body is wonderland




Siapa disini yg tau lagu ini? Kayanya di antara semua lagu john mayer yg paling terkenal dan orang tau kaynya lagu ini sih. Menggusung alunan pop dan petikkan gitar dari babang john yg asik membuat lagu ini semakin seksi. Lagu ini terdapat di album room for square dan lagu ini menghasilkan Grammy pertama John Mayer di tahun 2003 dalam kategori Best Male Pop Vocal Performance. Cocok di gunakan saat pasutri merasa saling memiliki. Hasikkkk 

lirik:

And if you want love

We"ll make it

Swim in a deep sea

Of blankets

Take all your big plans

And break "em

This is bound to be a while





1. Comeback to bed



Dari semua lagu john mayer ane paling sukak sama lagu ini. Entah kenapa walau lagu nya melow gitu, lagu ini kaya menceritakan sebuah permintaan maaf buat seseorang gitu. Kaya kita udah nyakitin hati nya dan berharap kembali ke pelukan kita. Uuu~ sweet nya

Lagu ini terdapat di album heavier things. Bergenre pop soft rock gitu. Ayoo kalo kalian punya salah sama pasagan kalian, kasih aja lagu ini. Hehehe


lirik:

You can be mad in the morning

Or the afternoon instead

But don"t leave me

98 and 6 degrees of separation from you, baby

Come back to bed

Come back to bed

Come back to bed

Why don"t you come back to bed?





Quote:
Okey sekian dulu trit bahasan ane tentang babang John Mayer ini. Lagu nya semua rekomen bgt buat di dengerin serta dijadikan acuan dalam bermain gitar Hehehe (btw, ane sukak gitar tapi gabisa mainin walau punya gitarnya) banyak yah? Ini belum seberapa sih sama yg ane sukak tapi hampir semua ane sukak sama lagu2 dari babang John Mayer dan album yg paling ane sukak dari doi adalah heavier things.

Kalian fans JM? Sama ane juga fans bgt sih. berharap doi datang ke Jakarta dan ngadain konser disini. Tapi doi pernah loh buat private gigs pas doi ke bali. Itu juga dia diem-diem datang kesana, karena doi memang tujuan nya berlibur sih pas ke bali


akhir kata, salam
scorpiigirl

No comments:
Write comments

Artikel Menarik Lainnya

loading...