Thursday, February 15, 2018

Srikandi Ala Marvel Universe, Mana Favorit Agan?

Selamat datang di thread ane, ngeliat fenomena sekarang yang lagi heboh pemutaran film “Black Panther” ane bakal ikutan memeriahkan dengan thread yang gak jauh dari Marvel.
Berhubung ane wanita, gak mau kalah dong sama para pria (sadaaap!). Meskipun wanita identik dengan makhluk lemah lembut, cantik dan perlu perlindungan, tapi wanita juga bisa loh punya kekuatan yang gak di sangka-sangka. Nah Marvel juga nyatanya ikut dalam memeriahkan emansipasi wanita dengan membuat beberapa karakter superhero wanita nih gan. 


Kenalan yuk sama mereka, Srikandi ala Marvel Universe yang paling ditakuti (versi ane sih):



Quote:
1.She Hulk

Gak usah dijelasin kayanya udah tau kan kekuatan superhero satu ini. Yap dia punya kekuatan otot yang luarbiasa mirip sama Hulk. Buat penggemar marvel pasti udah tau dong sejarah She Hulk ini? Buat yang belom biar ane dongengin sedikit nih.
Jadi She Hulk ini nama aslinya adalah Jennifer Walters seorang pe ngacara yang mengkhusukan dirinya pada kasus-kasus manusia berkekuatan super, dia adalah sepupu dari Bruce Banner a.k.a Hulk. Suatu hari Jeniffer ini mengalami kejadian yang mengancam nyawanya dan membutuhkan transfusi darah. Nah saat itulah Bruce datang dan memberikan Jennifer darahnya. Ternyata eh ternyata dia malah bisa berubah juga jadi hulk versi wanita.




Quote:
2. Emma Frost
Srikandi Ala Marvel Universe. Mana Favorit Agan?
Seksi ya gan? Hehe. Nah kalo yang ini namanya Emma Frost, dia adalah mutan yang punya kekuatan super dapat memanipulasi dan mengendalikan pikiran orang lain. Kalo yang ngikutin ceritanya, Emma Frost ini awalnya adalah musuh dari pasukan mutan pimpinan Charles Xavier a.k.a X-Men. Tapi seiri ng berjalannya waktu dia mulai bergabung dengan X-Men.
Oh iya selain kekuatan pikiran, Emma Frost juga bisa merubah tubuhnya menjadi permata yang membuatnya memiliki kekuatan super dan punya kekebalan terhadap serangan pikiran musuhnya.
Tapi si mba Emma Frost ini balik lagi jadi musuh X-Men. Mungkin karena dia wanita jadi agak sedikit plin plan, ya namanya juga cewek haha.

Srikandi Ala Marvel Universe. Mana Favorit Agan?


Quote:
3. Storm

Srikandi Ala Marvel Universe. Mana Favorit Agan?
Dari namanya udah serem ya gan haha. Nama asli Mba Storm adalah Ororo Munroe. Nah dia jadi salah satu anggota X-Men yang jadi salah satu orang kepercayaan Professor X setelah Cyclops. Selain anggota X-Men, mba Storm juga jadi bagian dari Fantastic Four dan The Avengers. Nah mba Storm juga pernah menikah sama Black Panther guys. 

Sesuai namanya, mba Storm spesialisa si mengendalikan cuaca. Kekuatannya gak ada yang bisa menandingi kecuali sama dewa petir a.k.a om Thor.



Quote:
4. Jean Grey
Srikandi Ala Marvel Universe. Mana Favorit Agan?
Kemampuan utamanya adalah telekinesis dan telepati, ba yang satu ini masuk klasifikasi level Omega dan menjadi manifestasi The Phoenix. Mba yang satu ini pernah melakukan suatu kejahatan yang paling seram, karena dia pernah menyerap energy sebuah bintang dan menghancurkan sebuah planet dengan populasi miliaran saat The Phoenix terjerumus ke dalam dunia hitam.

Srikandi Ala Marvel Universe. Mana Favorit Agan?



Quote:
5. Scarlet Witch
Srikandi Ala Marvel Universe. Mana Favorit Agan?
Nama aslinya Wanda Maximoff, kalo di versi komiknya Scarlet Witch muncul pertama kali bergabung sama kelomp ok mutan jahat bawahan Magneto sekaligus adalah anak Magneto. Tapi sempet juga jadi bagian Avengers meskipun gak lama. Kekuatan supernya adalah mengubah realita alam semesta (wuidiiiw). Karena kemampuannya ini, Scarlet Witch jadi karakter yang paling ditakuti di Marvel Universe.

Srikandi Ala Marvel Universe. Mana Favorit Agan?




Quote:
6. Rogue
Srikandi Ala Marvel Universe. Mana Favorit Agan?
Nama aslinya Anne Marie (kaya nama penyanyi yang lagi naik daun, nyanyi Rockabye haha). Mba yang satu ini punya kekuatan menghisap kemampuan super milik karakter lain Cuma dengan sentuhan (wow banget nih, kaya bunglon). Selain kekuatan, mba Rogue juga menghisap energi dan ingatan korbannya. Wah gak heran sih mba Rogue jadi salah satu yang ditakuti.
Srikandi Ala Marvel Universe. Mana Favori   t Agan?



Kalo ane perhatiin sih emang karakter-karakter diatas gak cuma kuat secara fisik, tapi mereka ditakuti juga karena kemampuannya yang kebanyakan lewat manipulasi dan kekuatan pikiran. Intinya sih cewe banget, mainnya lewat pikiran, gak heran cowo-cowo sampe kebingungan memahami isi kepala para wanita kan? haha


So, Suka yang mana gan?

Oh iya, buat penggemar Marvel, Happy Watching Black Panther ya !

Sumber: duniagames, kincir

Gambar: Google



Karena banyak yang minta ditambah, ntar ane bikin part 2 nya deh + cosplay" yahudnya haha

No comments:
Write comments

Artikel Menarik Lainnya

loading...