Wednesday, February 21, 2018

Yang Akan Terjadi Jika Manusia Melakukan Kegilaan ini

"Dikubur hidup - hidup"
Ini yang akan terjadi jika manusia melakukan kegilaan ini


Hal ini tentu sangat mengerikan bila dibayangkan ya dan pastinya udah pernah terjadi entah di negara mana. Apakah manusia bisa bertahan hidup ketika dikubur hidup-hidup? Kemungkinannya sangat kecil! Semakin kecil badan manusia maka akan semakin lama manusia dapat bertahan hidup. Menurut penelitian manusia dapat bertahan dikubur hidup-hidup sekitar setengah jam saja! Karena manusia akan mengalami kekurangan oksigen tuh gan! Tapi kalau dimasukkan ke peti mati saja alias tidak dikubur, manusia bisa hidup sampai 2 jam di dalam peti mati.


"Lompat di atas 9 km tanpa parasut"
Ini yang akan terjadi jika manusia melakukan kegilaan ini

Apa jadinya kalau manusia lompat di ketinggian yang sangat tinggi tanpa parasut? Semakin tinggi kita melompat maka semakin cepat kecepatan kita meluncur ke bawah. Saat kalian lompat tanpa parasut, maka kalian akan merasakan stress dulu karena sudah tau kalo ntar lagi bakal mati! Mungkin kalian akan pingsan terlebih dahulu karena shock banget. Badan kalian pun akan hancur walaupun mendarat di air lho! Jadi paling aman ya mendarat di salju yang sangat tebal. Itu pun kecil kemungkinan bisa selamat.


"Dimakan paus hidup hidup"
Ini yang akan terjadi jika manusia melakukan kegilaan ini

Kebayang ga kalau kita ditelan paus hidup-hidup? Seram juga ya??. Paus memiliki 2 lambung besar, dimana lambung pertama dapat menampung 8 orang dewasa. Lambung kedua merupakan lambung pencernaannya. Lidah paus pun sangat panjang. Manusia dapat bertahan dan meloloskan diri sekitar 10 menit sebelum mulut paus tertutup rapat. Kalau sudah masuk lambung dan mulutnya sudah ditutup ya siap-siap dicerna??


"lari berkecepatan 300.000 KM/detik"
Ini yang akan terjadi jika manusia melakukan kegilaan ini

Apa ya yang terjadi pada manusia normal berlari dengan kecepatan 300.000KM/detik atau setara dengan kecepatan cahaya? Manusia tidak bisa bertahan lho karena ketika berlari sekecepatan cahaya, maka badan manusia akan terbakar tidak mampu beradaptasi. Apalagi kalau bagian badan terkena tiang listrik, langsung putus tuh gan! Bahkan batu seukuran genggaman tangan pun bisa membuat badan kamu terputus lho!


"Hidup di suhu -89 celcius"
Ini yang akan terjadi jika manusia melakukan kegilaan ini

Kalau di suhu yang sangat panas tentu manusia akan mati terbakar ya, tapi apa jadinya kalau manusia hidup di tempat dingin yang sangat ekstrim? Tempat suhu terdingin di bumi terdapat pada kutub selatan gan! Suhu paling dingin yaitu -89 derajat celcius. Manusia bisa bertahan hidup selama seminggu dan akan mati mengalami hipotermia. Sebelum tulang dan darah membeku, manusia akan mengalami halusinasi dan menggigil parah sampai gigi kalian rusak serta mati rasa lho!


Itu saja informasi dari ane. Jangan ditiru ya kalau masih mau hidup????Semoga bermanfaat ya gan!


Sumber gambar dan informasi: Google

Tulisan pemikiran TS

No comments:
Write comments

Artikel Menarik Lainnya

loading...