Thursday, March 8, 2018

7 Sidekick Superheros Keturunan Asia di Marvel Cinematic Universe

7 sidekick superheroes keturunan asia di Marvel Universe

Halo Agan dan Sista,

Kali ini ane mau mengenai Marvel Universe, mungkin kalo ngebahas soal marvel gak akan pernah ada abisnya. Tapi kali ini ane mau ngebahas mengenai sidekick character. Ane gak bakal bahas terlalu dalem karena pasti banyak yang lebih sepuh terutama temen-temen dari KMI. Kalo agan-agan sering nonton film marvel bakalan nemuin asian di banyak filmnya. Ya, memang komiknya juga seperti itu tapi memang Marvel sendiri berusaha mengeksplor karakter tanpa menganak tirikan SARA tertentu gan.

Berikut 7 Sidekick Character keturunan asia di Marvel Universe :


"1. Ned (Spiderman Homecoming)"
7 sidekick superheroes keturunan asia di  Marvel Universe

Ned merupakan sahabat Peter Parker di tempatnya berkuliah. Bocah berbadan gempal ini udah macem partner in crime banget sama Spiderman gan! Di filmnya sendiri banyak adegan-adegan kocak yang pasti bikin ketawa dan gak ngebosenin.
Pemeran Ned di Spiderman Homecoming itu Jacob Batalon dan sepertinya dia bakalan muncul lagi nih di Avengers: Infinity Wars.


"2. Dr. Helen Cho - Avengers: Age of Ultron"
7 sidekick superheroes keturunan asia di Marvel Universe

Pemeran karakter Dr.Helen Cho disini adalah orang korea bernama Claudia Kim. Dr.Cho sendiri disini adalah seorang ahli genetika yang bantu Dr.Banner. Nah, Riset dan teknologi yang dia buat lah yang dipake sama Avengers buat ngelawan Ultron.


"3. Wong (Dr. Strange)"
7 sidekick superheroes keturunan asia di Marvel Universe

Untuk pemeran Wong ini unik gan soalnya nama asli yang mernanin juga Wong (Benedict Wong). Wong ini orangnya serius banget gak pernah ketawa tiap Dr. Strange ngeluarin jokes tapi pas di akhir-akhir cerita akhirnya dia ketawa juga bre sampe Dr. Strange yang diperanin Benedict Cumberbatch kaget wkwkwk. Wong juga bakal muncul lagi nanti di Avengers : Infinity Wars.


"4. Mantis (Guardian of the Galaxy)"
7 sidekick superheroes keturunan asia di Marvel Universe

Karakter Mantis itu lugu banget bre dan agak ngeselin sih. tadinya si Mantis ini assisten bapaknya si Star Lord tapi pindah jadi masuk ke Guardian of the Galaxy. 


"5. Jim Morita"
7 sidekick superheroes keturunan asia di Marvel Universe

Captain America dulu pernah membentuk tim elite duluan sebelom adanya Avengers yang seperti sekarang. Nah salah satu anggotanya itu si Jim Morita (Kennetch Choi) ini yang merupakan keturunan Asia. Ada isu yang mempertanyakan apakah Morita principal yang muncul di Spiderman: Homecoming ada hubungannya sama Jim Morita ini? ane juga kurang paham cuma cast nya sama dan namanya pun juga sama. Mungkin itu yang bikin ada isu mereka ada hubungannya.


"6. Hogun (Thor: The Dark World)"
7 sidekick superheroes keturunan asia di Marvel Universe

Gak mau kalah sama Captain America, Thor juga punya team elite yang dibentuk untuk ngelawan Malekith. Termasuk Hogun yang diperanin oleh Tadanobu Asano yang masuk di dalem team tersebut.


"7. Yukio (The Wolverine)"
7 sidekick superheroes keturunan asia di Marvel Universe

Yukio ini karakter favorit ane gan soalnya karakter dia itu garang dengan background cerita sedih yang mendukung. Dia merupakan seorang Ninja yang diutus sama orang yang pernah diselametin Wolverine. Pemeran Yukio di film ini Rila Fukushima. Oiya bre dia juga termasuk mutan yang bisa melihat kematian seseorang.

Dari semua karakter mana yang paling agan suka? Semoga kedepannya ada aktor/aktris indonesia yang bisa jadi sidekick di Marvel yaaa.. Atau mungkin jadi superheronya?

Source :
Wikipedia
Google

No comments:
Write comments

Artikel Menarik Lainnya

loading...