Thursday, May 24, 2018

Gara-gara Berniat Ngerjain Temennya, Hotel Ini Sampe Kebakar

Kita mungkin sering melihat aksi orang-orang yang suka ngeprenk di youtube atau televisi. Biasanya prank yang mereka lakuin kayak ngerjain orang lewat, pura-pura jadi orang miskin atau ngerjain para viewernya. Tapi kadang-kadang prank itu malah bikin orang yang dijahilin marah. Masih mending kalo marah doang, gimana kalo bikin jadi lebih parah?

Cuma Gara-gara Mau  Ngeprank Temennya, Hotel Ini Sampe Kebakar Cuma Gara-gara Mau Ngeprank Temennya, Hotel Ini Sampe Kebakar
dailymail.co.uk


Seperti kejadian yang dilakukan oleh turis asal Inggris ini, empat anak muda bernama Brandon, James, Lauren dan Georgia ini awalnya hanya iseng ingin ngeprank temennya yang lagi tidur. Prank yang mereka lakukan adalah membakar kaki temannya dengan aerosol. Mereka melakukan ini ketika dalam kondisi mabuk ( atau disebut drunken prank).Ternyata perbuatan mereka itu berimbas pada terbakarnya hotel BH Mallorca. Akibatnya lantai dua hotel tersebut harus diefakuasi. Dua kamar di hotel tersebut hancur total dan perlu waktu 1 jam untuk petugas memadamkan tempat tersebut. Saat kejadian, terdapat 7 turis lainnya terperangkap di lantai tersebut. Walaupun pada akhirnya ketujuh turis tersebut berhasil diselamatkan oleh pemadam kebakaran.

Cuma Gara-gara Mau Ngeprank Temennya, Hotel Ini Sampe Kebakar
dailymail.co.uk


Kini keempat remaja tersebut ditahan oleh pihak berwjib. Keempatnya diperkirakan akan diberi sanksi berupa tahanan atau memberikan jaminan. Dari kebakaran tersebut tidak ada korban yang mengalami luka parah. Hanya tiga penjaga yang harus dirawat karena menghirup asap tersebut. Hasil kebakaran itu diperkirakan hotel mengalami kerugian sebesar 125.000 Euro atau sekitar 2 miliar rupiah.


Cuma Gara-gara Mau Ngeprank Temennya, Hotel Ini Sampe Kebakar
dailymail.co.uk


Mungkin ini bisa dijadikan pelajaran kalau mau ngerjain orang itu mending dipikir-pikir dulu. Jangan ngerjain orang baru dipikir. Karena efeknya selain ngerugiin diri sendiri juga bisa ngerugiin orang lain. Apalagi kalo sampe nyebabin korban jiwa. Mendingan bercanda itu yang wajar-wajar aja biar orang yang diajak bercanda ga terlalu marah dan kitanya juga masih enak main sama merekanya.




Kalo sampe kejadian kayak gini kan ga mereka aja yang repot, pemadam kebakaran dan pihak hotel juga repot. Karena mereka harus madamin api dan mengevakuasi orang di hotel itu. Pihak hotel juga harus tutup untuk beberapa waktu untuk memperbaiki hotelnya karena ga mungkin mereka tetep buka dengan kondisi seperti itu.


No comments:
Write comments

Artikel Menarik Lainnya

loading...