Sunday, March 18, 2018

7 Suikoden Paling Top

Top 7 Karakter Suikoden Paling Keren


Top 7 Karakter Suikoden Paling Keren


Halo Agan dan Sista,


Kali ini ane mau ngebahas soal game j-rpg kesukaan ane. Meskipun kalah terkenal sama final fantasy series tapi secara cerita dan karakter ane lebih suka sama sama suikoden series. Terutama suikoden III soalnya keren banget bre, di serie ketiganya konami menyajikan suikoden dengan 6 karakter utama yang punya sudut panjang cerita berbeda. Tapi kali ini ane gak bahas soal Suikoden III aja bre. Ane mau tunjukin 7 karakter Suikoden kesukaan ane. Berikut 7 karakter paling keren versi ane :


1. Hugo (Suikoden III)

Top 7 Karakter Suikoden Paling Keren


The son of Karaya Chief Lucia, Hugo sangat cepat untuk bertindak, tapi dia melakukannya dengan baik. Dia yang menjadi saksi penghancuran desa Karaya dan kematian Lulu, awalnya Hugo berjuang untuk membalaskan dendam, tapi pada akhirnya dia menjadi lebih baik, bahkan ia dapat memaafkan mantan musuhnya dan mengambil alih tanggung jawab mantan Flame Champion untuk melawan Luc.




2. Tir McDohl (Suikoden I dan II)

Top 7 Karakter Suikoden Paling Keren


Meski hanya sebagai silent protagonis pada game pertama, ia berhasil bertarung dengan tongkat secara efektif. Dia tentunya punya beban untuk ditanggung, di atas rune yaitu Rune of Life and Death, yang juga dikenal sebagai Soul Eater. Dia memimpin tentara Pembebasan Toran melawan Kekaisaran Bulan Scarlet, melawan beberapa jenderal terbesar, termasuk ayahnya sendiri.




3. Luc (Suikoden I, II dan III)

Top 7  Karakter Suikoden Paling Keren


Awalnya Luc adalah minor protagonis dalam dua seri game pertama lalu berubah menjadi main antagonis di seri ketiga, Luc memiliki niat baik untuk apa yang dia lakukan, tapi tidak terlihat oleh karakter utama sama sekali. Dia ingin menghancurkan rune sejati, untuk melawan takdir dunia yang tak bernyawa. Yang berujung pada kekalahannya.




4. Yuber (Suikoden I, II dan III)

Top 7 Karakter Suikoden Paling Keren


Berada dalam tiga seri game Suikoden, Yuber adalah seorang penjahat sejati yang hanya mencari karena kekacauan. Kekuatannya adalah inhumane dan dia memegang sebuah true rune, rune Eight-Devil. yang bikin menariknya gan, dia juga membenci true rune yang dia miliki. Satu hal lagi tentang Yuber adalah bahwa dia selalu pergi saat situasi begitu sulit buatnya, tapi agan gak bisa menyangkal betapa kerennya dia, dalam semua seri game yang dia ikutin.




5. Geddoe (Suikoden III)

Top 7 Karakter Suikoden Paling Keren


Dia menggunakan True Lightning Rune di Suikoden III, dan juga merupakan pejuang bertahun-tahun yang lalu dalam the First Fire Bringer War, di mana dia bertempur bersama Wyatt Lightfellow dan Flame Champion. Selama peristiwa Suikoden III, dia adalah salah satu karakter utama, yang memimpin Harmonian South Frontier Defense Force. Kekuatannya hampir gaada yang bisa nandingin dalam pertempuran.




2. Luca Blight (Suikoden II)

Top 7 Karakter Suikoden Paling Keren

Oh kalo yang ini pastilah, masa agan-agan gak tau siapa penjahat RPG ini? Tapi Luca, dia bener-bener sosok monster sejati. Dia cukup banyak mengatur kejadian di Suikoden II dengan banyak pergerakan, membakar desa-desa, membuat orang meminta belas kasihan, mengejek mereka dan KEMUDIAN membunuh mereka. Dia bertanggung jawab untuk membunuh seluruh youth brigade, di mana Riou dan Jowy termasuk didalamnya. Para pengembang berhasil menciptakan penjahat di mana orang suka membenci, orang yang bakalan diingat. Ketika tiba untuk akhirnya mengalahkannya, membutuhkan banyak sekali usaha. Night raid ke Luca Blight menancapkan beberapa anak panah kepadanya, Full three party untuk menjatuhkannya, dan BAHKAN LEBIH PANJANG. Namun, dia masih memiliki cukup kekuatan untuk menantang Riou dalam satu duel terakhir. Orang ini mungkin sepenuhnya human, tapi kekuatannya inhumane.




7. George Prime (Suikoden II dan IV)

Top 7 Karakter Suikoden Paling Keren

Kalo Georg Prime gausah ditanya lagi bre, menurut ane dia karakter paling keren. Berkelana kesono kemari sebagai ksatria pedang dan gunain penutup mata bukan karena dia buta. Tapi karena cuma hampir pernah buta. Dia pake itu buat ngingetin dia untuk gak ngelakuin kesalahan yang sama. Dia adalah seorang jenderal di bawah Kekaisaran Scarlet Moon, memiliki julukan yang mengagumkan "Deathblow Georg" tapi dia segera pergi setelah itu. Sebagai karakter dalam pertempuran, Georg adalah petarung fisik murni, tapi dia sangat kuat sehingga sulit mengalahkannya.




untuk agan agan yang udah pernah maen pasti tau betapa kerennya mereka. Ane sendiri sih maenin semua series utamanya dan suikoden tactic. Tapi yang Suikoden V ane gak tamat soalnya kaset PS2 ane macet. kayanya sih bajakan.

Atau agan punya karakter kesukaan yang laen? Silakan tulis reply post ane.

Source : suikoden.wikia.com
Budigufi


SUMBER

No comments:
Write comments

Artikel Menarik Lainnya

loading...